sasaeng

2.6K 36 3
                                    

Gue ingat laki-laki itu, sejak dia datang menyamar sebagai cleaning service di apartemen gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue ingat laki-laki itu, sejak dia datang menyamar sebagai cleaning service di apartemen gue. Mana mungkin cowok ganteng kayak gitu kerjanya cuma bersih-bersih aja. Padahal muka sama perawakannya tuh cocok banget kalo dia jadi model.

Diem-diem gue perhatiin dia setiap pergi ke ruangan lain. Dia juga kelihatan hati-hati banget, mastiin kalo gue nggak ada di tempat itu. Sampai saat gue ngeliat dia naro kamera kecil di kamar mandi gue. Bukan cuma satu aja, tapi beberapa di setiap sisi ruangan tersebut.

Awalnya gue takut, tapi pas ngeliat wajah gantengnya gue jadi pengen sedikit godain dia.

Setelah debut akhirnya gue nggak lagi tinggal di dorm bersama anggota lainnya. Melainkan sebuah apartemen mewah yang lengkap fasilitasnya. Dan itu pertama kalinya gue tinggal sendiri, selama 20 tahun hidup.

Kebebasan itu membuat gue berani melakukan hal-hal yang bikin gue penasaran sejak lama. Yaitu masturbasi. Waktu di dorm gue cuma bisa nonton film porno doang, itu juga harus pake earphone biar member lain nggak kedengaran. Kalo mulai sange ya gue bakal dikit-dikit colmek sambil ditutupin pake selimut biar nggak ketahuan. Ribet lah pokoknya.

Dan kayaknya si mas-mas ini pengen liat gue ngelakuin itu. Pikiran positif apa coba yang bisa bikin orang mikir pasang kamera di kamar mandi, padahal tempat itu harusnya tempat privasi yang nggak boleh dilihat apalagi sampe ada kamera yang ngerekamnya.

Gue keluar dari kamar, ganti pakaian yang lebih seksi terus sengaja nggak pake bra di depan dia.

"Masnya emang kalo kerja sendirian gini ya nggak ada yang bantuin?" Gue duduk di ruang tengah, sambil perhatiin dia yang lagi bersihin kaca jendela.

"Eh iya mbak," jawabnya agak terkejut saat melihat gue sudah duduk di belakangnya.

"Saya bantuin ngepel ya mas."

"Eh mbak nggak usah, biar saya aja. Ini kan sudah pekerjaan saya." Tolaknya dengan sopan.

"Udah nggak papa, mas tetep saya bayar kok. Lagian saya juga bingung nggak ngapa-ngapain."

Gue pergi ngambil peralatan pel dan cairan pembersihnya. Bukan pel panjang yang biasa digunakan orang-orang, tapi gue menggunakan lap pel yang cuma bisa dipake dengan cara ngesot aja. Jadi ya gue harus duduk dilantai sambil elap-elap tuh keramik sampe bersih.

Awalnya masih biasa aja. Gue pake tanktop crop yang cuma bisa nutupin payudara gue, bagian bawahnya pake mini skirt yang gue tahu rok itu pasti ngeliatin bokong sintal gue dari belakang.

Semakin gue mundur, semakin gue berada di jarak terdekatnya. Gue nungging di depannya karena harus bersihin kolong sofa di ruangan itu. Perasaan gue aja apa bener, dia ngeliatin gue dari tadi bukannya kerja? Bodoamat gue kan emang mau godain cowok itu.

Gue maju mundurin pinggul gue, seiring dengan gerakan usapan pada lantainya. Gue pake celana dalam yang modelnya cuma pake tali itu, dan kalo dilihat pasti bokong gue bakalan keliatan jelas bentukannya.

oneshot giselle aespaWhere stories live. Discover now