Chapter 12

71 7 0
                                    

"terima kasih atas semuanya" ucap Revano.

"Ya, aku juga dan maaf" ucap Fadlan.

"Kau sudah menembus kesalahanmu" ucap Revano.

Revano mencari sesuatu di sakunya dan ia memberikannya pada Fadlan.

"Untukmu, aku ingin memberikan sebelum kita berpisah" ucap Revano.

Fadlan memeluk Revano dan mencium Revano untuk Revano dia hanya menerima semua itu.

"Aku mencintaimu" ucap Fadlan.

"Aku juga" ucap Revano dengan mengecup kening Fadlan.

Setelah itu mereka berpelukan.

Fadlan yang merasa tidak ada gerakan bahkan nafas Revano melihat keadaan Revano.

Fadlan memeluk tubuh Revano dan menangis.

"Aku mencintaimu jangan pergi kumohon hiks..... Maaf hiks" ucap Fadlan.

Seorang wanita berambut putih dengan mata merah datang kepadanya.

"Maukah kau membuat perjanjian denganku" ucap wanita itu.

Fadlan yang melihat mata itu tahu bahwa mata dirinya berasal dari wanita dihadapannya ini.

Fadlan dan wanita itu membuat perjanjian.

"Semoga kau bahagia Fadlan dan Revano, wahai para keturunan" ucap wanita itu.

(Bagaimana kalau kita ganti yang selamat, ingat di chapter sebelumnya yang selamat itu perempuankan? Kita ganti jadi laki-laki soalnya kek nya lebih cocok deh)

Di pagi yang cerah.

Terdapat seorang pria yang tengah tertidur pulas lalu matanya perlahan terbuka.

"Hom..... Uhk, baru dua hari udah banyak masalah"  ucap pria tersebut dengan malas.

Benar pria itu tidak lain adalah MC kita Revano.

Vano memulai ritual paginya dan ia turun ke bawah dan melihat keluarganya kecuali si kembar yang masih tidur.

"Selamat pagi" ucap Revano.

"Selamat pagi juga" saut mereka semua.

Setelah itu sang ibu pergi membangunkan si kembar dan Revano memainkan handphone.

Ayang

Van lu tahu ga ternyata ada bagian yang tidak tertulis di buku.

Emangnya apa aja yang ga ke tulis di buku sebelumnya

Seperti kisah Revano dan salah satu rekan protagonis yang namanya Fadlan.

Emang dia kenapa

Didaftar isi buku yang aku baca ada bab yang berisi informasi tentang keduanya.

Lalu

Kata orang yang udah ngebacanya mereka berdua berpasangan.

Pasangan?

Iya, dan itu yang nusuk antagonis.

Benarkah

Lalu cerita tentang Nina

Apa?

Transmigrasi RevanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang