*
Zaidan pengen kabur aja rasanya. Ia sudah lelah menghadapi kelakuan tiga manusia jarang normal itu. Cia, Gilang dan El sedang ribut ingin memutar lagu kesukaan mereka masing-masing di TV miliknya yang memiliki fitur aplikasi dan internet. Cia ingin memutar lagu milik idola kesukannya 'thank you' milik idol penyanyi asal Jepang, Gilang yang ingin memutar lagu 'rungkad' yang sedang viral diaplikasikan warna ungu itu, dan El ingin memutar lagu 'it's only me' yang selalu ia putar saat dikamar.
" KALIAN TU HARUS NGALAH SAMA CEWEK BUAT MENYEMANGATI AYANGNYA DONGG!!"
" NGGAK BISA DONGGG, KALIAN HARUSNYA NGALAH SAMA GUE. LAGIAN LO MUTER LAGU KAGAK TAU ARTINYA GUE, MENDING JUGA RUNGKAD ENAK BUAT JOGET-JOGET!!"
" UDAH KALIAN TUU NGALAHNYA SAMA GUE, LAGI SAD NIH GUE. "
" KAGAK USAH SOK SAD LO!!//SOK SAD BANGET LO!! "
" KALIAN KOK TEGA BANGET SAMA GUE ANJIRRR" ucap El sambil memegangi dadanya merasa tersakiti.
Drama banget...
Kalau ditanya kenapa hanya mereka berempat, yang lain sedang ada urusan. Keizha sedang menemani mamanya untuk belanja keperluan rumah. Adit sedang belajar karena besok dikelasnya ada ulangan biologi, jadi ia harus belajar agar mendapat nilai yang memuaskan. Nathan alasannya juga sama kayak Adit, tapi biasanya ia kalau belajar malam. Mungkin alasan saja karena ia mager untuk keluar. Kalau juna nanti datang tapi sedikit telat karena ada yang harus diurus katanya.
" Eh udah eh kasian tu Zaidan tertekan banget mukanya. Mana suara kalian kedengaran sampai luar lagi. Berisik" Ucap juna yang baru saja Datang membawa kantong kresek berisi makanan dan minuman. Ia melihat Zaidan yang sedang menatap tiga serangkai itu dengan tatapan lelah.
Mereka yang melihat juna tiba-tiba muncul langsung kicep. Kemudian cia menghampiri juna dan mengambil kresek yang dibawa juna.
"Aduhh juna baik banget sih tau aja gue laper.. Makasih lo... "
" Emang dari tadi enggak makan" Tanya juna heran karena yang ia tau Zaidan selalu memberikan tamunya jamuan. Tidak mungkin membiarkan mereka kelaparan.
" Udah tadi tapi dihabisin sama Gilang sama El juga. Bahkan gue sama Zaidan enggak disisain. Maruk emang " Ucap cia sambil membuka kresek di samping Zaidan.
" Sini jun, mereka biarin aja ngelihatin. Kagak usah dikasih. "
" Ihh cia kok gitu si, lagian tadi bukanya makan malah main sama kiko ( kura-kura peliharaan Zaidan). Yaudah kita habisin, iya nggk? " El
kemudian mengangguk membenarkan ucapan Gilang.
" Ya po----"
" Kalau kalian masih mau ribut mending enggak usah makan. " Ucap zaidan yang sudah sangat lelah dengan keributan. Semua langsung diam.
"... "
" Udah ributnya? " Tanya Zaidan
" Udah dan... " Ucap mereka bertiga sambil melirik satu sama lain, gantian ribut pakai mata. Haduh...
"Ya udah sekarang kita makan ya?! jangan ribut lagi.. "
" Makasih idan.. Maafin cia ya dari tadi ribut terus. " Ucapnya sambil memeluk zaidan.
" Iya nggak papa idan maafin, sekarang makan" Kemudian cia melepas pelukannya dan membuka salah satu makanan. Gilang, El dan juna sudah membuka makanan saat cia dan Zaidan berpelukan tadi.
*
Hari jumat sore ini adit, Gilang dan cia ada rapat para osis. Mereka akan membahas mengenai kegiatan class meeting yang akan diadakan besok senin, Karena minggu lalu mereka sudah menghadapi ulangan akhir semester. Mereka menginap di aula sekolah semalaman dan baru pulang besok. Hal ini dilakukan karena rapat mungkin akan diadakan sampai larut malam. Kalau hari sabtu biasanya libur sekolah karena sudah tidak ada kegiatan pembelajaran. Jadi mereka hanya lima hari sekolah.
Susunan acara class metting:
• H-1
1. Pembukaan acara class metting
MC: Dion dan tika
Acara:
1. Sambutan ketua osis( 07.15
2. Pidato kepala sekolah
3. Pemotongan tumpeng sebagai pembukaan - 08.15)
4. LOMBA VOLI dan SEPAK BOLA / FINAL VOLI DAN SEPAK BOLA ( 08-30 - selesai / 11.30-13.00 shalat dzuhur+ istirahat)
- panitia lomba voli: Denis, giana, sherly, Cia, Vino, Bimo.
- panitia lomba sepak bola: Gilang, Adi, Dika, cantika, nita.• H-2
1. Lomba makan krupuk, tarik tambang dan pecah air.
( 07.30- sampai selesai / 11.30-13.00 shalat dzuhur+ istirahat)
Panitia: Adit, Edo, fira, zahra, kenzie, Rama, Rachel, rara.• H-3
1. Lomba kebersihan dan menghias kelas ( 07.00- selesai/ 11.30-13.00 shalat dzuhur+ istirahat.)• H-4
2. Penutupan Acara class metting
MC: Cia dan Gilang
Acara:
1. Sambutan dari ketua osis
2. Acara-acara dan penyerahan hadiah
3. Pidato dan penutupan class metting oleh kepala sekolah
( 07.30 - selesai)Kira-kira seperti itulah susunan acara class meetingnya. Hari terakhir sekolah mereka gunakan untuk libur, jadi total mereka libur selama tiga hari agar istirahat mereka lebih maksimal setelah empat hari berkegiatan. Untuk pembagian panitia mereka buat bergantian agar yang lainnya bisa ikut lomba dan yang tidak menjadi panitia mengurusi yang lainnya.
Rapat selesai pukul 22.15. mereka rapat dengan santai karena besok libur jadi mereka bisa begadang dan tidak perlu memikirkan jika besok bangun telat. Dan sekarang ada yang sudah bersiap-siap untuk tidur dengan alas karpet dan selimut yang mereka bawa dari rumah. Mereka dibagi menjadi dua kelompok. Yang laki laki berada di sebelah barat dan yang perempuan berada disebelah timur.
*
06 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
JOKER SQUAD
RandomJangan lupa vote teman-teman #00LINESM #Nctxaespa #renjun #karina #jeno #haechan #jaemin #yangyang #giselle #shotaro NCT Aespa