*
Hari kelulusan tiba, semua murid sudah dinyatakannya lulus dan bisa melanjutkan pendidikan mereka ke yang lebih tinggi.
Semua menyambut hari ini dengan sukacita, mereka yang perempuan menggunakan baju kebaya dan yang laki-laki menggunakan jas.
Para orang tua sudah duduk di kursi yang disediakan dan berbincang-bincang. Untuk para siswa-siswi mereka disediakan tempat duduk sendiri.Mereka semua tampak tersenyum cerah, tak menyangka mereka sudah tiga tahun menempuh pendidikan disini.
Dibalik senyum cerah itu mereka juga merasakan sedikit gelisah karena setelah ini mereka harus mengikuti beberapa tes untuk masuk universitas. Tapi biarlah hari ini mereka bersenang-senang dahulu." Hah enggak kerasa ya udah lulus aja, kayaknya baru kemarin deh kita ikut MPLS" Ujar keizha dengan senyum diwajahnya.
" Gue juga enggak nyangka, rasanya kayak enggak rela ninggalin sekolah ini. Tapi ya masa mau netap disini, murid abadi jadinya. " Cia menimpali ucapan keizha dengan sedikit candaan. Mereka berdua tertawa mendengar ucapan cia.
Acara sudah dimulai, ada beberapa penampilan dari adik kelas, penampilan dari teman angkatan mereka, ucapan perwakilan dari murid dan guru, pengumuman peringkat pararel, dan kemudian diakhiri dengan foto bersama satu kelas dan satu angkatan.
Peringkat pararel
1. Raditya fauzan XII IPA 1
2. Ajeng prastiwi XII IPA 2
3. Arum lestari XII IPS 1
4. Ardian wicaksono XII IPA 2
5. Panji Abimanyu XII IPS 2Mereka yang mendapat peringkat lima besar pun di suruh naik keatas panggung. Para anggota joker squad dan teman-temannya sekelasnya memberikan selamat pada Adit. Yang lain juga diberi selamat teman-teman mereka. Para orang tua bertepuk tangan saat mereka naik keatas panggung.
Adit tidak menyangka jika ia bisa mendapat peringkat satu seangkatan. Ia bisa melihat teman-teman dan orang tuanya menatapnya dengan perasaan bangga dari atas panggung. Mereka diberi sebuah piala, bungkusan kado, dan sebuah buket bunga. Mereka berlima dan para guru berfoto bersama untuk dijadikan pajangan disekolah.
Tidak sia-sia kerja kerasnya selama ini, mengikuti Olimpiade dan OSIS bisa menambah nilai untuknya.
Setelah selesai mereka disuruh untuk menghampiri orang tuanya dan mereka pun saling berpelukan, menumpahkan rasa haru. Orang tua mengucapkan kata-kata bangga pada mereka karena bisa lulus. Mereka menangis bahagia.
Mereka berfoto bersama orang tua untuk dijadikan kenang-kenangan. Para anggota joker squad juga berfoto bersama dengan keizha dan cia ditengah-tengah. Karena itupun banyak dari siswa siswi yang melihat ikut memfoto mereka, kapan lagi bisa mengabadikan momen para anak famous foto bersama dihari kelulusan.
•
Sudah beberapa hari semenjak hari kelulusan, keizha hanya tiduran dirumah. Bosen rasanya. Ia mengchat semua anggota joker squad tapi balasannya..
| Arjuna
Jun!?
Y knp?
Enggak jadi deh!
Ok
Keizha merasa canggung chatan dengan juna, mana balasannya singkat. Ia jadi makin sungkan
Ini kalau cia tau, sudah dimaki habis-habisan si pasti si juna. katanya mau deketin kayak enggak niat banget. Masa dichat gebetan jawaban singkat begitu, haduh.
| zaidan
ia hanya membuka room chat itu, tidak mengetikkan satu kata pun. Ia jadi teringat dengan pacar Zaidan waktu itu, ia lupa meminta penjelasan pada zaidan. Takutnya beneran pacar. Jika ia mengajaknya jalan, entar dikira selingkuhan. Tapi enggak mungkin sih.. Tapi takut ganggu ah, gakjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOKER SQUAD
РазноеJangan lupa vote teman-teman #00LINESM #Nctxaespa #renjun #karina #jeno #haechan #jaemin #yangyang #giselle #shotaro NCT Aespa