Xiao Zhan merasa nasibnya sial sekali. Hari ini dia kembali dipecat dari pekerjaannya karena dia tidak ingin dijodohkan dengan putri dari bosnya.
“Tsk. Kenapa semua orang ingin menjodohkanku?! Oh ayolah, bahkan umurku saja belum genap 25 tahun. Kenapa wajah rupawan mommy dan daddy membuatku kerepotan gini? Ah, sial.” Xiao Zhan hanya bisa menggerutu sepanjang jalan.
Dia berhenti di salah satu mesin penjual otomatis, memasukan beberapa koin dan menekan minuman manis untuk menenangkan emosinya. Tak lama, minuman yang di pilih keluar. Xiao Zhan mengambilnya, dan tepat ketika dia ingin membuka kaleng minumannya, dia mendengar seruan anak kecil dari belakangnya.
“Lihat, Fanxing! Benda itu memang ajaib. Jika orang gila itu saja bisa melakukannya, kita pasti bisa!”
Xiao Zhan tersentak, ‘Orang gila..?? mereka sedang membicarakanku??’
“Goucheng. Tidak sopan, pria itu tidak terlihat seperti orang gila. Mungkin dia memiliki sedikit masalah makanya penampilannya sedikit berantakan.”
Xiao Zhan sontak menatap pantulan dirinya dari kaca mesin penjual otomatis dihadapannya. Tidak salah, penampilannya memang sedikit berantakan. Tapi, hey? Dia bukan orang gila.
“Bukan itu pointnya! Pokoknya aku ingin mencoba benda ajaib itu. Ayolah Fanxing. Ya ya yaaa~”
Terdengar pekikan senang dari belakangnya, Xiao Zhan memilih menyingkir dari hadapan mesin itu. Dia berbalik dan dibuat terkejut oleh sosok yang sedari tadi berbicara dibelakangnya.
Tubuh mereka terlihat begitu mungil, Xiao Zhan tebak umurnya mungkin 4 tahun atau baru menginjak 5 tahunan. Tapi tatanan bahasa, juga intonasinya terdengar seperti anak berumur 8 tahun. Dan Xiao Zhan yakin, mereka adalah anak kembar. Karena pakaian yang mereka sama.
Salah satu dari anak kembar itu melangkah maju. Dia menatap mesin itu dengan seksama. “Fanxiinggg!! Ayolah, lebih cepat. Aku ingin minuman ituu.”
“Goucheng... Aku tidak tahu cara menggunakannya.”
Meskipun mereka kembar, sifat keduanya terlihat bertolak belakang. Anak yang Xiao Zhan pikir bernama Goucheng sifatnya seperti anak nakal pada umumnya. Meskipun tatanan bahasanya terdengar seperti anak yang cukup dewasa. Tapi sikapnya membuktikan bahwa dia masihlah bocah nakal. Sedangkan anak yang satu lagi, dia terlihat sangat sopan, suaranya tidak se-melengking Goucheng, dan anak itu memiliki aura dewasa yang jelas, entah dari artikulasi, tatanan bahasa, intonasi, dan sikapnya.
“Tapi orang gila tadi bisa!!” Fanxing menatap sang adik dengan tajam. Dia berbalik menatap Xiao Zhan yang tengah memperhatikan mereka. “Tolong maafkan adik saya. Dia tidak bermaksud ingin menghina anda.” Xiao Zhan mengangguk singkat.
“A-Xing! Aku hausss”
“Aku pun sama hausnya denganmu. Tapi, aku tidak tahu cara menggunakan benda ini, Goucheng. Kita pulang saja.” Goucheng menunduk, dia bahkan hampir menangis jika tidak mendengar tawaran Xiao Zhan.
“Saya akan mengajari kalian untuk menggunakannya. Kemarilah.” Tak dapat dipungkiri, kedua anak kembar itu menatapnya dengan tatapan senang. “Kalian punya uang?”
Anak kembar itu seketika tersentak, mereka dengan kompak menggelengkan kepala. Dan, Xiao Zhan diserang sakit kepala secara mendadak.
“Maaf, kami tidak punya uang. Tapi mama dan paman kami punya.” ucapan polos Fanxing membuat kepala Xiao Zhan semakin sakit. Dengan suara datarnya dia bertanya pada anak kembar dihadapannya, “Jika kalian tidak memiliki uang, kalian tidak bisa menggunakan benda ini.”
“Tapi teman kami berkata, benda ini benda ajaib. Bisa mengeluarkan minuman yang kita inginkan! Kau jangan membohongi kami!!” Goucheng berkata dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Wang dan ayah Xiao?
RandomStory writer by : Rain @urrainingday Main Character : Xiao Zhan x Wang Yibo Warning : mpreg, drama, death, bxb Wang Yibo (22 tahun) adalah tuan muda kedua dari keluarga Wang. Karena kesalahan masa lalunya, dia harus mengasuh 2 anak kembarnya sendir...