Sampainya mereka di gedung tempat acara, itu anak langsung melengus pergi gitu aja gk ada terima kasihnya sama sekali sama jaeran.
Jaeran juga masih kesel, andai dia tau kalo anak yang mau dia jemput itu orang yang tadi siang, udah pasti Jaeran nolak.
Mana mamanya gk ngasih tau anaknya kaya apa lagi, kan Jaeran jadi kesel tingkat parah ketemu orang kaya si Jio Jio itu.
"Hih!! Kenapa sih gue harus ketemu dia" gerutu Jaeran sambil melangkah ke depan.
Tapi pas dia udah sampe di arah pintu, dia liat itu anak masih berdiri matung disana gk tau ngapain, mana ngepelin tangannya gitu.
Jaeran mutar bola matanya malas, kenapa sih malah ketemu lagi, dia pikir kan itu anak udah jalan lebih dulu biar gk ketemu Jaeran.
Pas Jaeran mau lewati dia pura pura acuh ngerasa ada yang janggal, akhirnya Jaeran berhentiin langkahnya meski gk natap kearah belakang.
"Masuk anjir, ngapain lo disitu" tegur Jaeran.
"Du—du duluan aja" ucapnya tapi keliatan gugup gitu.
"Kok gagap" batin Jaeran.
Jaeran balikin badannya mandang anak itu, wajahnya gemetar hebat, keringatnya juga parah, nafanya memburu gk beraturan. panick attack? Mungkin itu yang lagi dialaminya.
"Lo gk papa?" Tanya Jaeran sedikit khawatir liatnya, karena orang punya panick attack itu gk mudah banget buat dikontrol.
"Lumayan" jawabnya tegang.
Jaeran narik tangan si anak itu terus dia genggam gitu aja, Jaeran juga bisa ngerasain keringat di telapak tangan anak itu.
"Jalan sama gue, nanti di depan ketemu orang dulu baru muter ada jalan kebelakang buat nenangin diri lo" ucap Jaeran, anaknya cuman ngangguk.
Pas mereka melangkah masuk pintu dibuka gitu mata semua orang langsung tertuju sama mereka berdua, si anak itu makin eratin genggamannya sampai kaya di cengkram gitu.
Tatapan mereka semua bingung, tapi Jaeran langsung permisi gitu aja sambil narik tuh anak yang mukanya pucat kaya udah mau pingsan.
Klek
"Sialan, dikunci" ucap Jaeran, dia natap tuh anak lagi bikin kasian akhirnya pintunya dia dobrak.
Terus dia ngebawa anak itu keruangan, bersyukurnya disana ada beberapa maid dari keluarga itu yang langsung panik dan cariin minuman buat dia.
"Ini tuan minumannya" ucap sang maid nyodorin botol air mineral.
Karena Jaeran peka dia langsung bukain tutupnya, anak itu juga minumnya sambil gemetar gitu bikin Jaeran kasian liatnya.
"Huhh huhh"
Jaeran ngambil minuman itu dari tangannya, dia langsung ngatur nafasnya lagi, terus tangan jaeran ngusap usap punggung anak itu biar dia lebih tenang.
"Udah oke?" Tanya Jaeran.
"Em lumayan" jawab dia.
"Kalo belum lo bisa disini dulu" jawab Jaeran, dia ngasih minuman lagi ke anak itu.
"Maaf, tanganlo jadi basah karena keringat gue" ucapnya.
Jaeran garcep gelengin kepala dia dengan cepet "santai"
"Tuan Jio, kata nyonya anda harus segera kesana untuk perkenalan" ucap maid.
"Di antarkan aja, dia gk bisa sendiri takut panik attak dia kambuh" pinta Jaeran, sang maid langsung ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Teen Fictionkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.