11. 📖

1K 106 8
                                    

Jio masih merangkul Jaeran sambil ngetuk ngetuk pintu rumahnya Jaeran, pas pintu dibuka sama seseorang Jio ngerasa lega.

"Astaga tuan Jaeran kenapa?!" Pekiknya, dia maid.

"Anu dia, ah bingung jelasinnya" jawab Jio.

"Ini tuan Jio?" Tanya dia, Jio pun ngangguk setuju karena dia emang Jio.

"Jaeran mabuk, ini harus gimana?" Tanya Jio.

"Maaf tuan Jio di rumah ini hanya ada saya yang bekerja, bisa bantu saya bawa tuan Jaeran ke kamarnya?" Ucap sang maid.

"Emm boleh, kamarnya dimana?" Tanya Jio, sang maid langsung jalan gitu aja sambil bantu Jio pas mereka naikin tangga.

Berat sih aslinya tapi Jio harus kuat, dia juga gk kalah dari Jaeran kan orang dia sering olahraga biar badannya sehat.

Pas sampe di kamar Jaeran dia tercekat sama ruangannya, penuh warna gelap biru ungu. Banyak juga komputer, tapi rapi kaya ruangan anak gamers gitu.

Jio naruh Jaeran di kasurnya susah payah, untung aja dia bisa kan bawa Jaeran sampe kamarnya gini, dan untungnya orang yang nemuin Jaeran tadi dijalan mau nyebrang gitu dia.

"Bisa bisanya lo mabuk sih, padahal tadi siang masih biasa aja" ucap Jio, terus dia narik selimut buat Jaeran.

Pukh

"Hah?" Jio tersentak kaget gara gara tangannya di cekal sama Jaeran.

"Jangan pergi, jangan tinggalin Jaeran" ucapnya dengan suara manja.

"Gue harus balik, gue gk mungkin dirumah lo kan?" Tanya Jio, meski sebenarnya dia sangat menahan tawa.

Brukh

"Jangan pergi"

Jio sedikit kaget pas dia ditarik sama Jaeran sampai nindihin Jaeran, mana tuh Jaeran meluk dia erat banget sambil nyembunyiin wajahnya di dada Jio.

"Jaeran ini gue Jio astaga, Jaeran!" Berontak Jio, tapi tenaga Jaeran kuat banget plis.

"Jio?" dia dongakin kepalanya meski matanya terpejam, Jio ngangguk gugup.

"Jio kenapa sih lo dateng?" Tanya Jaeran.

"Hah gimana, lo ngomong apasih, lagian lo kenapa mabuk segala sih Jaeran? Udah gue mau pulang jangan gini" ucap Jio.

Tapi Jaeran malah balikin Jio yang dibawa terus dia ngukung Jio bikin anaknya panik, ya dia panik orang Jaeran nya lagi mabuk kok.

"Ja-Jaeran, lo nga-nga-ngap aih ngapain!!" Teriak Jio sambil gagap gitu.

"Kenapa harus lo disini, lo sengaja?" Tanya Jaeran.

"Apanya yang sengaja, gue mau pulang" ucap Jio ketakutan.

"Kenapa sih Naka sama Vian gk bolehin gue deket sama lo, kenapa dia ngelarang gue dan suruh gue jauhin lo? Dia bahkan bilang gue gk seharusnya ketemu sama lo. Gue salah apa, emang gue pernah bikin lo sakit hati sampai mereka larang gue ketemu sama lo?"

"Hah, emang kak Naka sama kak Vian bilang gitu?" Kaget Jio, tapi kalo gk percaya ke Jaeran dia salah kan. Biasanya orang yang mabuk itu lebih jujur, jadi Jaeran lagi ngeluarin uneg uneg dihatinya.

"Kenapa juga lo narik perhatian gue beberapa hari ini, dan gue gk bisa biarin lo gitu aja kenapa napa. Kenapa si Jio, kenapa lo kayak seakan bikin gue jadi lemah"

"Gue gk pernah anggep lo lemah Jaeran" ucap Jio takut takut pas Jaeran makin deketin wajahnya itu kearah Jio.

"Tapi lo udah liat gue gini, lo berhasil narik gue dan pastinya lo bakalan kaya semua orang. Lo ninggalin gue, lo pergi dan lo ngambil semuanya kaya cewe jalang itu kan, lo bakalan nyelakain mama gue kaya Karina kan Jio"

Jaeran [ Nosung ] End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang