Sekarang udah hari H nya, semua para orang tua udah mulai kumpul di aula buat liatin acara drama teater anak kelas 12. Orang tua Jaeran yang punya sekolah tentunya hadir, orang setara kaya tante Rena alias keluarga Naka, Vian sama Jio juga hadir.
Orang tua Karina, orang tua temen temennya semuanya ada. Bener sih Jaeran gk mau buat mamanya kecewa apalagi ini tamu penting, tapi bukan berarti dirinya sendiri gk sedih.
Jaeran natap dirinya di cermin yang udah pakai baju ginian serasa pengen pergi gitu dari sana, hari ini ada adegan yang dia juga ciuman sama Karina bukan? Kalo Jaeran gk punya first kiss itu gk papa sih sumpah gk papa, tapi ini bibir Jaeran tuh masih only belum ada yang milikin.
"Weh cok, gue keatap" ucap Jaeran pamit sama salah satu anak kelas 12 yang satu kelas sama Naka, anaknya gk berani apa apa karena takut jadi cuman bisa ngangguk.
Jaeran jalan buat kearah rooftop, disana dia langsung ngebuka pintu jalan secara pelan sampe di ujung, terus dia nyenderin tubuhnya itu di pagar besi pembatas.
"Setres gue, butuh ketenangan" ucap Jaeran yang langsung ngerogoh saku nyari sesuatu, dia kemudian ngambil bungkusan rokok yang tepatnya didalam sana. Buka itu, narik satu batang yang kemudian dia selipin di bibirnya.
Dia ngambil pemantik buat hidupin rokoknya, sampai dimana ujung rokok dibakar nimbulin asap yang dia hirup terus dia keluarin lagi.
Meski gk bener bener setresnya ilang setidaknya Jaeran bisa sedikit tenang, dia ngerokok sekarang diatap sendirian gk perduli ketahuan atau apa asalkan yang tau bukan temen, mamanya ataupun Jio.
Jaeran masih ngerokok dengan santai sampai udah setengah aja, dia kayaknya gk bakalan puas kali cuman ngerokok satu deh sangking capeknya sama pemikiran dia buat hari ini. Adegan itu adegan itu, selalu aja di pikirin sama Jaeran karena emang Jaeran gk mau, dia gk mau!!
Pas Jaeran mau hirup rokoknya lagi ternyata ujungnya itu mati, akhirnya dia nyelipin rokoknya di mulut dia lagi dan ngambil pemantik buat ngehidupin.
"Huftt"
Jaeran seketika noleh kearah kiri ketika pemantiknya yang udah nyalain api kaya di tiup sama seseorang, kaget dong jelas karena yang datang itu Jio.
"Bukannya gue udah bilang jangan ngerokok karena gk sehat ya?" Tanya Jio, dari nadanya gk suka gitu bikin Jaeran matung bingung harus gimana.
"Shit" batin Jaeran pas Jio tiba tiba deketin dirinya kearah Jaeran sambil berhadapan, mana jantung Jaeran langsung konser gitu.
"Gue ambil" ucap Jio ngambil sebatang rokok dari bibir Jaeran, setelahnya dia injek itu rokok. Dan lebihnya lagi, Jio ngambil bungkus rokok dari saku Jaeran terus dia taruh di sakunya.
"Heh apa apaan" Jaeran langsung gk terima pas bungkus rokoknya itu di ambil sama Jio, tapi tiba tiba Jio naruh sesuatu di bibirnya.
"Nih permen, awalnya mau gue makan sendiri tapi buat lo aja. Udah gue bukak belum gue apa apain" ucap Jio, Jaeran masih diem aja.
"Buka mulut ihh Jaeran, nanti kalo lo ciuman sama kak Karin ketahuan habis ngerokok" ucap Jio sedikit memaksa.
Jaeran gk suka Jio bahas ciumannya itu nanti, maksudnya cuman adegan. Jaeran ngebuka mulutnya sambil makan permen dari Jio gk santai, dia malingin wajah kesel karena Jio gk peka sama apa yang lagi ada di fikiran dia.
"Kenapa? Gue salah?" Tanya Jio dengan polosnya, Jaeran ngangguk.
"Heh, salah apa?" Tanya Jio lagi, Jaeran diem.
"Jawab ihhh" kesel Jio liatin dirinya dicuekin gitu sama Jaeran, Jaeran narik permen itu dari mulutnya.
"Bahas ciuman, no gue gk suka, siapa sih yang mau ciuman sama seseorang kaya Karina orang yang paling gue benci" jawab Jaeran sarkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Novela Juvenilkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.