05. 📖

1.4K 110 8
                                    

Jio berdiri di belakang kakaknya pas mereka nyamperin Jaeran, pake celana sobek sobek, jaket kulit bak berandalan, Jio ngerasa kalo Jaeran ini salah pergaulan.

"Hei brok"

Jaeran natap kearah naka sama Vian kaget, dia ngelemparin rokoknya bikin Jio melongos, berarti dia takut di ketahui sama sahabatnya itu.

"Lah anjir, kalian ngapain!!" Pekik Jaeran.

"Lagi ngajak adek jalan jalan" Naka menyingkir terus nunjuk kearah Jio yang lagi enak enaknya makan leker kedua punya dia.

Jio yang di tatap sama Jaeran juga kelima orang disisinya langsung nyingkir ngumpet lagi, canggung dia kalo di tatap orang banyak.

Tapi naka menyingkir lagi, Jio juga ngikutin Naka. Sampai akhirnya Jio kesel terus sembunyi dibelakang Vian, Vian juga ngejitak kepala Naka yang gangguin Jio itu.

"Jangan ganggu adek, dia takut sama Jaeran" kali dari suaranya nih orang kaya nyindir.

"Bangsat, gue senyeremin itu?" Tanya Jaeran kesel.

"Iyalah, lo pikir siapa yang gk takut sama ketua osis tukang bolos, ngerokok, ngerjain orang yang gk dikenal?!" Sentak Vian.

"Ceileh beneran ngadu?" Tanya Jaeran.

Jio ngehentakin kakinya kesel, ya jelas ngadu orang awalnya dia gk tau kalo si Jaeran itu temen abangnya, kalo tau mah Jio mending diem aja biar gk di ejek kayak gini.

"Vian, siapa nama adeklo?"

"Jio anjir, pikun??" Jawab Vian sambil tanya.

"Gue heran, kok kalian sama Jaeran?" Tanya Vian, dia duduk di samping orang itu.

Tapi orang itu berbisik bikin Vian kaget sambil bulatin matanya natap Jaeran cari penjelasan, Jaeran nya malah malingin wajah dia.

Jio diem aja, bahkan dia dengerin kakaknya yang lagi ngobrol sampai pada duduk Jio tetep berdiri lanjut makan.

"Adek, belepotan ih kakak gk bawa tisu" ucap Naka pas liat wajah Jio jadi belepotan karena susu cokelat.

Jio megangin bibirnya, dia natap kesana kesini buat nyari ada air gk, tapi kenyataannya enggk bikin salah satu orang yang lagi duduk itu nyodorin sapu tangan kearah Jio.

"Pakai ini aja dek"

"Ah makasih, kak?" Dengan pelan Jio narik sapu tangan itu, Jio juga tanya terus di jawab.

"Hendri"

Jio ngangguk kecil, dia di bantuin Naka buat ngusap beberapa bekas itu diwajahnya, tapi Jaeran malah natap Jio sambil naikin satu alisnya gitu.

"Kak, dia sinis" bisik Jio nunjuk Jaeran.

"Huh, bocah" Jaeran kesel natap kearah samping karena di aduin lagi sama Jio.

"Woi, lo kalo gitu terus gue tonjok beneran" ucap Vian ngancem Jaeran.

"Sayangggg"

Mereka sontak liat kearah samping dimana ada cowo yang tiba tiba lari gitu, mana orang itu ngerentangin tangan.

Terus pas Jio menyingkir orang itu langsung meluk Vian, Jio natap kakaknya itu tapi dia liatin kearah lekernya yang tinggal satu dimakan gitu aja.

"Ah kak, ini punya Jio!!" Sentak Vian.

"Jio, siapa?" Tanya dia.

"Astaga ih, dongo" Vian mukul orang itu karena kesel leker punya Jio dimakan gitu aja.

Jio sih gk mempermasalahkan hal itu karena dia emang udah enek, makanan itu enak di awal tapi rasa manisnya jadi gimana ya kalo kebanyakan.

"Jio siapa sih, pacar baru kamu? Mana mana, siapa berani rebut pacar aku"

Jaeran [ Nosung ] End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang