"Lo kalo mau hp gue sih gk papa gue kasihin, tapi kalo mau ngebawa gue pergi jelas gue gk mau, soalnya udah hampir pelajaran kedua" Jio ngasihin handphone dia kearah erik sama si temen temennya.
"Lo pikir dengan cara lo ngasih hp lo doang masalah selesai, gk?! Lo harus ikut kita sekarang. Ini karena lo udah sok jadi pahlawan, dan lo harus terima akibatnya" ucap Erik memaksa.
"Gue nolak" Jio narik handphone dia lagi terus naruh di dalam sakunya.
Banyak anak murid ketakutan karena lawannya Jio itu Erik, sepupu Jaeran Dewangga yang katanya lebih buruk sikapnya dari pada Jaeran.
"Nurut gk lo?!! Atau gue geret" ancamnya.
Jio ngedengus kesal, dia gk mau buat keributan di kelas jadi dia nurut buat jalan keluar dari kelas. Padahal ya kalo diliat senyuman si Erik tuh udah kaya apa, kaya sengaja emang narik Jio buat keluar dari kelas.
"Kena lo" batin Erik sambil mikir dia tadi dapet informasi kalo Jio adeknya Naka.
"Cariin anak namanya Jio Jio, sialan dia mau berurusan sama gue" Erik.
"Tapi dia cantik, lo kaya liat visual naka sama Vian gk sih kalo liat wajahnya?" Hyunjin.
"Mirip sih emang, sekilas gitu, kayaknya dia bisa jadi primadona sekolah karena cantiknya hampir kaya naka, Vian" Erik.
"Dia emang adiknya Naka sama Vian, putra bungsu yang selama ini jauh disana" Felix.
"What?!"
Gk tau emang anaknya polos atau si Jio ini sengaja dan gk tau apa apa, tapi dia beneran jalan ngejauh buat keluar dari sekolah nuju halaman.
"Nah, handphonenya" kasih Jio lagi.
"Jalan lagi, siapa suruh lo kasih hp di halaman doang" suruh Erik.
"Gue capek" keluh Jio.
"Ini salah lo, jalan!!" Suruh Erik.
Jio muter bola matanya malas, tapi Jio liatin kearah jalan sana kalo lurus udah keluar dari sekolahan, mau ngajak jio bolos gitu ceritanya.
"Jalan!!" Sentak Erik.
"Apasih, lo siapa suruh suruh gue hah!! Lo gk liat sana gerbang. Lo kalo mau bolos gitu bolos sendiri, gue anak baik yang gk nyia nyiain kesempatan gue setelah bertahun tahun gk pernah sekolah!!" Teriak Jio.
"Apa peduli gue, cepetan!!" Paksanya lagi, keras kepala banget.
"Ogah, nih hp gue" Jio ngelemparin handphone dia kearah Erik sampai Erik sigap nangkap handphone itu.
"Sandinya, 050 —"
"Gue maunya lo bukan hp lo!!" Erik langsung nyela ucapan Jio.
Jio natap erik bingung, jangan jangan si Erik ini mau mukulin dia terus di bully dan di buang di sungai gitu kaya di film film.
Tiba tiba Erik jalan kearah Jio terus bisikin sesuatu di telinga dia "lo cantik kaya Naka sama Vian, gue tau lo adeknya. Makanya, lo harus ikut gue biar lo jadi primadona sekolah kaya kakak kakak lo"
"Thanks gue emang cantik kaya kakak gue, tapi gue gk suka di panggil cantik. Lo bisa manggil gue gemesin, udah sana gue gk bakalan ikut lo sampai kapanpun" jawab Jio tanpa takut sedikitpun sama Erik.
"Diem!! Ikut gue"
"ERIK!!"
Mereka pada natap kearah Jaeran, Jaeran awalnya berhenti terus dia lari lagi kearah Erik sambil narik Jio ngejauh dari Erik.
"Napa lo, wah wah, ini nih dua pahlawan yang mau sok jadi pelindung satu sama lain" ejek Erik.
"Napa lo disini?" Tanya Jio ke Jaeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Novela Juvenilkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.