Ijin dan uring uringan, bagaimana bisa seorang Karina melarang Jaeran untuk beristirahat hanya karena latihan drama? Bahkan ada beberapa guru yang tak mengerti kondisi Jaeran setelah kecelakaan itu. Mereka benar benar membuat ayah Jaeran marah, bahkan Doyoung dan Jaehyun jadi ikut campur tangan demi putranya ini.
Lalu apa coba yang terjadi saat Doyoung dan Jaehyun datang ke sekolah? Mereka malah berkata jika Jaeran sebenarnya sengaja, karena Jaeran itu di angkat menjadi peran utama di drama tersebut juga akan menyambut kehadiran orang penting.
Dan itu adalah tamu dari luaran sana teman kerja Doyoung dan Jaehyun, ya memang sih tapikan bukan berarti Jaeran tidak boleh istirahat? Ini habis kecelakaan bukan hanya jatuh biasa.
Dan ternyata acara itu gk cuman 1 hari ataupun 2 hari, melainkan sampai 4 hari. Disekolah ini bakal banyak undang para wali murid, dari acara drama teater kelas 12 lalu disambut oleh kedatangan orang penting hari kedua, dan hari ketiga itu ada pesta besar besaran termasuk pesta dansa.
Memang sih mempunyai orang tua seperti Doyoung dan Jaehyun yang terkenal dimana mana suka lelah, tapi ya takdirnya memang seperti itu menjadi anak orang kaya.
"Kenapa sih gue setiap hari jadi sedih gini setiap pengen sekolah, bukan gitu maksudnya tuh kayak. Biasanya kan gue kalo lagi banyak pikiran itu ada Jio, tapi udah dua hari gue gk tau kabar dia, apa dia baik baik aja ya?" Gumam Jaeran.
Ah sekarang fikiran Jaeran selalu di penuhi dengan Jio, dari dia selalu penasaran tentang Jio yang sedang apa, atau bahkan mungkin bisa dibilang jaeran rindu Jio? Aneh tapi nyata.
"Masa iya gue kangen dia?" Gumam Jaeran lagi, sampe akhirnya dia bangkit dari tiduran nya buat duduk dan ngeraih handphone dia.
Gk ada nomor Jio, gk punya apapun kecuali mereka pernah chatan di tweet itupun sekedar kata terima kasih terakhir kali saling follback. Kaku banget kan Jaeran sama Jio, soalnya Jio notabene anak agak kalem gitu, jadi dia suka bingung mau chat Jio cara gimana.
Atensi jaeran beralih kearah pintu dimana tiba tiba dia kaget sama sosok yang dateng, ya siapa sih yang sampai gk setercengang ini orang yang datang aja orang yang lagi Jaeran rinduin.
"Kok wajah lo gitu, ada yang salah dari diri gue?" Tunjuk Jio, Jaeran gelengin kepalanya terus ngebuat ekspresi dia jadi kalem.
"Gimana keadaan lo udah membaik?" Tanya Jio, dia datang kearah Jaeran sambil duduk di kasur Jaeran itu.
"Napa lo kesini?" Tanya Jaeran ketus.
"Emang gk boleh ya?" Tanya Jio sedikit ngeledek, Jaeran gelagapan tapi langsung gelengin kepalanya.
"Gk" jawab Jaeran sarkas.
"Hehe jenguk lo lah ngapain lagi, maaf ya dua hari ini gue gk ikut bang Naka buat liat keadaan lo karena sibuk belajar. Btw, soal drama itu gimana?" Tanya Jio lagi.
"Gk ada yang berubah harus tetep ikut, mama sama papa juga gk mau gue kecewain setelah tau ini" ucap Jaeran.
"Gitu ya?" Tanya Jio, Jaeran ngangguk setuju.
Tapi yang Jaeran liat itu perubahan reaksi Jio, dimana wajahnya menunduk lesu kaya mikirin sesuatu gitu.
"Lo lagi ada masalah?" Tanya Jaeran.
Jio natap Jaeran sambil gelengin kepala dia kalo gk ada masalah, lagian dia baik baik aja meski ada sesuatu yang emang dia pendam.
"Tapi kok aneh, kalo ada masalah bilang" ucap Jaeran, Jio ngangguk buat ngeiyain.
Diem, canggung dan hening, kayaknya kedua orang ini kalo lagi bareng itu bener bener minim topik deh. Yang satunya gitu kalem kalem jarang ngomong, yang satunya kalo mau ngomong bingung ngomongin apa, intinya mereka tuh gk bisa sama sama mencairkan suasana kalo gk ada hal penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Teen Fictionkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.