Setelah pulang kerumahnya, Jaeran langsung pergi lagi sama temen temennya yang katanya minggu ini main ke rumah naka sama Vian. Termasuk, Jio pastinya.
Jaeran agak gimana gitu pas dia kerumah Naka, padahal biasanya gk gini. Apa karena ucapan dari Naka yang waktu itu bikin dia kepikiran, apalagi pas Naka bilang gitu tuh serius gk ada bercanda bercandanya kaya biasanya.
Tapi yaudahlah ngapain dia ragu, asalkan dia gk berbuat kesalahan ini. Setelah sampai di rumah Naka, mereka langsung pesta makan makan sambil main game dirumah Naka.
Ada ruangan khusus yang buat main game, tapi sekarang mereka lagi duduk di ruang depan sambil main gitar gitu.
"Gess request lagu apa?" Tanya Vian sambil megangin gitar.
"Apa aja asalkan bagus" jawab Dama.
Mereka mulai nyanyi nyanyi gk jelas, ngelagu galau, terus udah gitu masih puter lagu di handphone milik Dama. Mana playlist punya Dama gk ada yang gimana dikit, semuanya galau intinya.
Klek
Seketika pada diem pas pintu kebuka, mereka natap kearah pintu dimana sosok Jio muncul ntah dari mana, matanya fokus ke handphone dia.
"Makasih kek, masa udah di anterin gk makasih sama sekali"
"Gue gk minta, thanks" jawab Jio matanya masih fokus kearah handphone.
"Ck gk iklas, nanti gue males kalo ajak lo main lagi"
"Bagus, gue lebih suka itu" jawab Jio, dia naruh handphonenya natap kearah luar pintu dimana ada seseorang.
"Ciee natap g —"
"Kapan lo balik, gue jengah"
Naka, Dama, Devran, Hendri, Yangyang, Vian, liovin dibikin nahan ketawa karena tingkah Jio yang gitu banget kelawan bicaranya. Keliatan juga Jio sama tu orang gk sadar ada Naka sama yang lainnya, Jaeran cuman natap datar mereka berdua.
"Jahat deh, cantik cantik jahat tuh ngeselin"
Plak
"Gosah pegang pegang, cepet pergi" kesal Jio menepis tangan orang itu.
"Oke, gue bakal main lagi nanti kalo ada tante ya"
"Gosah caper" jawab Jio, itu orang ketawa.
"Eh tunggu, gue mau balik kalo lo cium gue dulu"
Blam
Mereka semua kaget liatin Jio yang banting pintu, gk cuman pintu aja yang di banting. Handphone dia juga ikut terbang, bikin semuanya diem gk berani liatin Jio yang emosi.
"Napa harus ada manusia kayak gitu sih didunia ini, dan kenapa gue harus liat tuh manusia lagi setelah gue pergi kesini, maunya dia sebenernya apasih. Gue, akh babi, sialan, bajingan"
Jio marah marah sambil natap handphonenya yang retak, dia duduk natap handphone dia gitu, bahunya juga geter kaya ketakutan.
"Hiks takut"
Vian naruh gitarnya cepet bahkan Naka langsung nyamperin Jio, mereka yang ada disana masih diem gk bisa ngapa ngapain liat Jio.
"Dek, dek kamu gk papa dek? Kenapa?" Tanya Naka panik liat Jio gini.
"Eenggk kak Jio gk papa" elaknya.
Vian natap Jio, dia langsung meluk Jio gitu aja sambil bantu Jio berdiri. Mereka emang belum kenal sikap asli Jio, bahkan disaat kayak gini jio habis marah marah dia malah nangis ketakutan.
"Gk papa dek, apa yang terjadi?" Tanya Vian pelan.
"Gk ada kok kak gk papa" bohong Jio lagi.
"Apanya yang gk papa, siapa orang tadi? Coba jawab kakak gk marah. Kakak tu liatin Jio dari tadi dari sana, bahkan mereka juga liat" Naka nunjuk kearah Jaeran sama yang lainnya, Jio tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Ficção Adolescentekisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.