00. 📖

4.3K 161 6
                                    

Pernah denger gk seorang ketua osis tapi sering bolos, udah gitu gk ada yang berani negur sama sekali termasuk guru sekalipun.

Jadi ini, ada anak yang namanya Jaeran Dewangga kelas 12 dan umurnya baru 18 tahun. Dia ini ketua osis, tapi dia gk pernah sama sekali tuh ngerjain kerjaan dia sebagai ketua osis.

Bolos? Sering, nakal? Tentu, orang kaya Jaeran itu bandel sampai guru aja dilawan. Selain itu alasan guru gk berani negur Jaeran adalah, Jaeran si anak yang punya sekolah.

"Jaeran Dewangga!!"

Jaeran berdecak kesal liat cewe yang ada di depannya lagi teriakin namanya, padahal udah jelas jelas jaeran lagi duduk di hadapan dia.

"Apasih, gue gk budek!!" Jawab Jaeran sarkas mutar bola matanya malas.

"Lo tuh ya, mau sampe kapan lo lari dari tanggung jawab lo terus ngasihin semua pekerjaan osis lo ke Shotaro anak cupu yang selalu lo manfaatin itu!!"

Jaeran kesel dengernya, cewe ini tuh selalu marah marah karena hal yang sama tanpa menyadari kesalahannya sendiri.

"2 periode gue selalu kepilih jadi osis itu gara gara siapa? Lo Karina, itu tuh semua gara gara lo yang selalu bawa bawa gue tanpa gue mau. Biar apa!! Biar di cap wahh best couple gitu iya?" Tanya Jaeran.

Karina diem sambil nunjukin wajah kesel, Jaeran berdiri dari duduknya terus ninggalin Karina yang masih marah marah tanpa introspeksi diri.

"Hai Jaeran"

"Gosah genit" ketus Jaeran.

Dia jalan gaya cool boy sambil masukin kedua tangan kesaku, tentu jadi pandangan beberapa murid alias si Jaeran cowo terganteng di sekolah.

"Ihh Jaeran, mau kemana?"

Jaeran melirik kearah tiga cewe yang paling malas dia temuin, hobinya ngecaper mulu, maklum temen temen circle karina. Ningning, Winter sama Giselle, satu circle udah ngincer Jaeran semua.

Karena apa? Jaeran gk pernah pacaran kaya temen temennya, tapi Jaeran juga gk suka ke cewe, karena dia punya kenangan buruk.

Jaeran punya mama laki laki cantik seorang subbmisive namanya doyoung. Cantik banget, tapi sayangnya tuh dia di selingkuhin sama ayahnya karena si ayah ke goda sama wanita jalang.

Berakhirlah keluarga si Jaeran hancur karena wanita itu, nah terus sekarang mamanya juga sakit sakitan. Untung aja mamanya punya sahabat baik, dia namanya Jaehyun, dan sekarang menikah sama Jaehyun lagi udah sekitar 4 tahunan.

Jaehyun baik kok, dia sayang banget sama Jaeran juga manjain Jaeran. Jaehyun gk nuntut mamanya punya seorang anak, emang semenjak kejadian dimana wanita itu berusaha bunuh mama Jaeran yang diracuni jadinya kondisinya selalu lemah.

"Woy anjir, kok lo bawa tas?" Tanya Jaeran pas liat salah satu sahabat dia keluar dari kelasnya sambil ngegendong tas.

"Eh Jaeran, gue balik dulu" ucapnya datang kearah Jaeran.

"Hah, ngapain?" Tanya Jaeran bingung, tumben salah satu sahabatnya yang paling antusias belajar ini milih balik, ijin?

"WOY NAKALA CEPETAN ANJIR, NGAPAIN LO MALAH KESITU!!"

"Dih tungguin Viano, maaf Ran gue buru buru"

Kedua orang kakak beradik yang katanya kembar cuman beda beberapa menit meski mukanya beda, Jaeran langsung bingung, tumben tumbennya gituloh.

Seorang Nakala sama Viano yang dikenal sebagai anak paling pintar disekolah Argasurya High School ini pulang buat ijin, mau ada apa sih.

"Hehhh beneran pulang, gue kira bercandaan mereka pulang"

Jaeran [ Nosung ] End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang