Sebenernya disini yang mau dikasihani siapa itu gk tau ya, intinya tuh sekarang kan Jaeran lagi sibuk makan di kantin karena lagi jam istirahat, nah tiba tiba aja ini bocah dateng.
"Hai Jio"
Jaeran langsung kesedak gitu lagi minum padahal, sumpah kaget banget denger Dama nyapa Jio. Pas dia noleh, beneran ada Jio, Naka sama Vian.
Jaeran itukan lagi menghindari Jio, kok sialan banget malah Vian sama Naka bawa Jio ke meja makan mereka.
"Kenapa lagi enih bocah" ujar Devan natap Jaeran yang salah tingkah gk karuan.
"Lo kenapa sih?" Tanya Naka, Jaeran dengan cepat gelengin kepalanya gk mau jawab, bikin temen temennya ini kesel dikit.
Jio juga kayaknya pengertian deh dia gk ngomong apa apa, atau emang anaknya takut digangguin sama kakak kakaknya ini.
Si Jio diem aja sampe makanan mereka dateng, Jaeran juga cuman bisa matung sambil makan gk ngomong apa apa.
Padahal Vian, Naka, Devan sama Dama ini lagi ngobrol ngobrol. Kali Liovin dia lagi gk sekolah, katanya ada urusan jadinya gitu.
"Jaeran"
Pas ada yang manggil Jaeran dia langsung ngalihin pandangan dia natap seseorang yang lagi narik narik lengan bajunya, kenapa lagi sih ini anak.
"Apa?" Tanya Jaeran ketus.
"Anu itu emm kata Karina bakal ada rapat buat acara, jadinya mereka mau semua osis itu kumpul buat acara ini dan gk bisa di wakilin"
"Lo kalo ngomong b aja bisa gk si, gagap betul" tegur Jaeran bikin anaknya gelagapan, ya gimana dia gk takut, diakan Shotaro.
Anak cupu yang udah terkenal antek anteknya Jaeran, pintar, dia juga kutu buku selalu pake kacamata.
"Masalahnya ini pembahasan buat drama teater"
Semua yang ada disana seketika noleh, mereka gk nyangka setelah berabad abad akhirnya ada drama teater juga.
"Dan pe-peran utamanya itu e-elo"
"Gugup amat" celetuk Jaeran langsung masukin makanan ke mulutnya lagi, dan seketika dia sadar.
"Hah?! Gue!!" Sentak Jaeran.
"I-iiya elo" jawab Shotaro mulai ketakutan.
Jaeran narik beberapa lembar kertas yang ada di tangan Shotaro, drama teater sekolah. Putri..
"Bangsat!! Karina!!" Jaeran pergi gitu aja sambil emosi, gimana gk? Mereka meranin adegan ciuman di sekolah terus peran utamanya dia sama Karina.
Emang Karina suka banget cari kesempatan dalam situasi apapun sama dia, capek mah dia kalo gini terus. Lagian, ogah banget anjir, bibirnya masih suci.
Jaeran emang anak yang begajulan sama gk baik, tapi percaya deh aslinya dia ini punya sisi soft yang gk semua orang harus tau di dia lihatin secara terang terangan.
Kaya Jaeran sering pergi malem gk jelas kemana, dia juga pernah pergi ke club. Tapi kalo mabuk, Jaeran enggk pernah sama sekali, sekedar minum alkohol juga gk pernah.
Main cewe gk pernah meski pernah pacaran sambil goda godain cewe, bibirnya juga masih only belum ada yang ngambil first kiss dia.
"Karina!!"
Brakh
"APA APAAN INI!!" Jaeran ngelemparin beberapa kertas itu kearah karina, dan tepatnya berhenti di meja kerjanya.
"Kenapa?" Tanya Karina.
"JANGAN MENTANG MENTANG GUE POPULER LO GUNAIN GUE SEBAGAI PERAN UTAMA, hapus!! Gue gk setuju, gue gk mau!!" Perintah Jaeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Fiksi Remajakisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.