Jaeran lari tergesa gesa ketika acara drama udah selesai, disana Karina yang lagi uring uringan gk terima langsung ditinggal sama Jaeran.
Dari kejauhan Jaeran lihat Jio yang lagi jalan sama teman sekelasnya yang tadi sempet bikin Jaeran cemburu. Iya Jaeran cemburu, dia liatin Jio dari jauh rasanya ada kesel keselnya gitu, apalagi Dama makin ngeledek kalo sebenernya Jio lagi pdkt sama tu anak, kenal sih namanya Rey kan.
"Jio?!" Panggil Jaeran keras.
Atensi semua orang yang ada diluaran aula itu noleh kearah Jaeran semua termasuk Jio, Rey juga ikut ikutan balikin badannya. Dimana Jaeran langsung lari pake mimik wajah bahagia, ya siapa sih yang gk bahagia dia gk jadi ciuman sama Karina.
Tapi beda sama Jio karena wajahnya yang tadi ketemu Jaeran di rooftop udah murung tiba tiba dia makin keliatan murung, gk perduli yang sekarang Jaeran mau itu...
Grep
"Makasih banyak atas semuanya"
Semua orang kaget bukan main pas Jaeran tiba tiba meluk Jio gitu aja, aneh dan nyata kan? Seorang Jaeran yang gk pernah senyum sumringah kayak gini kalo gk sama sahabatnya masa gitu ke Jio.
"Makasih, buat?" Tanya Jio, dia berusaha dongakin kepalanya natap Jaeran, iya dia tau Jaeran lebih tinggi darinya.
"Semua bantuan lo selama ini, ayoo ikut gue" Jaeran narik Jio dari sana buat temen Jio makin kebingungan.
"Itu bang Jaeran beneran gk sih?" Gumam Rey ngerasa aneh sama Jaeran yang keliatan asing di depannya.
Jaeran narik Jio sampe rooftop, sialan Jaeran gk tau kalo sebenernya Karina tadi sempet mau papasan sama dia dan Karina urungin karena kepo Jaeran lari bawa siapa.
Sampailah Jaeran sama Jio di atas rooftop, keduanya keliatan ngos ngosan gitu sampe Jio capek di bawa lari lari sama Jaeran.
"Huft napa sih anjir kok gk jelas" kesel Jio natap Jaeran.
"Hehe gue seneng"
Hati Jio sakit dengernya, serius seseneng itu Jaeran ciuman sama Karina? Padahal kan Jaeran katanya benci ke Karina, masa habis ciuman sama Karina dia jadi bahagia gini.
"Emm" jawab Jio singkat.
"Lahh kenapa lo?" Tanya Jaeran pas aneh Jio tiba tiba berubah.
"Gk ada, mau ngasih tau apa?" Tanya Jio berusaha ngalahin pembicaraan mereka ini.
"Gue mau praktekin cara gue main drama tadi" ucap Jaeran, Jio jadi diem makin sakit hatinya, mau apalagi ini sih Jaeran.
"Gini nih" ucap Jaeran, dia deketin wajahnya kearah Jio bikin Jio munduri diri gitu sampe tangan Jaeran nutupin mulut Jio.
Dan ya Jaeran ngecup tangannya sendiri, kaget dong Jio pikir Jaeran mau mempraktekan dramanya yang tadi ciuman sama Karina, kok malah jadi kayak gini.
"Yey udah selesai, gue gk jadi ciuman sama Karina" ucap Jaeran girang, Jio buletin matanya besar pas dia denger omongan dari Jaeran itu.
Kagetlah pastinya, kok bisa sih? Tapi sangking kagetnya Jio sampe dia mau ngomong pun gk narik tangan Jaeran dari mulutnya itu.
"K.." Jio narik tangan Jaeran "kok bisa sih?!"
"Bisalah kan udah gue praktekin tadi ke lo kan? Iya gitu caranya, jadi bibir gue gk bersentuhan sama Karina enggk" jawab Jaeran santai.
"Hah, jadi yang tadi itu beneran praktek?!" Kaget Jio, Jaeran ngangguk ngangguk seneng gitu kaya gk ada apa apa.
"Padahal tadi keliatannya ciuman beneran" ucap Jio masih kaget banget, eh Jio gk liatin deng, kan dia malingin wajahnya.
"Kalo dari bawah mungkin gk tau, cuman beberapa orang diatas panggung aja" ucap Jaeran, dia mundurin langkahnya gitu sambil natap langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Novela Juvenilkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.