13. 📖

1K 112 9
                                    

Murung, murung pake banget setelah selesai latihan Jaeran berubah lagi kaya kemarin, temen temen jaeran sih ngertiin perasaan Jaeran yang keliatan jengah sama Karina.

Adegan juga banyak di tambah tambahin biar makin bagus katanya, bahkan ada pesta dansanya nanti. Ini bukan drama teater, tapi emang sengaja dibuka acara gituan sama si sialan itu.

Jaeran merasa ada yang menepuk bahunya, pas dia dongakin kepalanya itu Jio yang nempelin botol minum di pipi Jaeran.

"Semangat, udah berjuang hari ini juga keren" ucap Jio, Jaeran perlahan ngeraih botol minum itu sampai Jio terduduk di samping Jaeran.

"Jangan terlalu dipikirin nanti bebannya makin nambah, lo gk mau depresi hanya karena beban drama teater kan?" Tanya Jio, pandangan Jaeran masih fokus ke depan sambil natap kosong.

"Capek Ji, orang yang gue benci malah selalu gini" ucap Jaeran.

"Gue tau kok, karena kak Naka sama yang lainnya udah ceritain ke gue, cuman gk nyangka aja sama kak Karin kenapa dia ngelakuin hal itu demi sahabatnya, pasti sakit banget ya Ran" ucap Jio.

Jaeran terdiam, hal yang dia rasakan selama ini selalu menjadi beban baginya. emang keliatan kayak sepele, tapi Jaeran lah yang mudah rapuh.

"Gk papa Jaeran semuanya yang udah berlalu itu lo lupain aja, tapi jangan pernah lupa gimana mereka mulai jatuhin diri lo. Bangkit aja jangan ragu, ada temen temen lo kan selama ini yang dukung lo?" Ucap Jio, Jaeran gk nyangkal sampai dia ngangguk.

"Nah bagus deh, jangan sedih terus gk baik, itu muka lo keliatan aneh makin hari" ejek Jio, Jaeran menatap kearah Jio memukulkan botol itu ke kepala Jio pelan.

"Aduhh" rintih Jio megangin kepalanya.

"Muka ganteng gini lo bilang aneh" cibir Jaeran, Jio tertawa terus ngusap kepalanya yang dipukul sama Jaeran lagi.

"Sini pinjem" ucap Jio, dia ngeraih botol di tangan Jaeran teus mukul ke kepala Jaeran lumayan keras sampe Jaeran meringis.

"Kok gue kena?" Tanya Jaeran mengusap usap kepalanya.

"Karena lo juga salah hahahaha, dah ah gue mau pulang ya, ini gue balikin" dia naruh botol mineral itu ditangan Jaeran pergi ninggalin Jaeran.

"Jio?!" Panggil Jaeran sampai langkah Jio terhenti.

"Hah, apa?" Jawab Jio.

"Makasih buat minumannya juga hari ini" jawab Jaeran, Jio mengangguk tersenyum hingga menunjuk senyum gummy indah itu kepada Jaeran terus pergi ngelambaiin tangan.

Jaeran terkekeh menatap botol mineral di tangan dia, setelah lihat mobil Jio pergi dia minum itu dan jalan kearah motornya.

Dia menyimpan botol mineral itu kedalam tas dan memakai helm yang dicantelin di motornya, menarik standar motor kemudian melajukan motornya keluar dari parkiran sekolah.

Awalnya semua masih baik baik aja, Jaeran juga fokus nyetir motornya gk ada apa apa meski fikiran dia berkecamuk gk jelas didalam hati, tapi dia mementingkan keselamatan.

Saat itu hampir melewati lampu merah Jaeran memperlambat motornya, tapi bukannya melambat motor Jaeran masih sama cepat kayak sebelumnya.

"Loh?" ucap Jaeran, dia berkali kali menekan rem sampailah dia sadar kalo motornya ini rem blong.

Dia gk tau harus gimana sedangkan 10 detik lagi lampu merah, dia mulai gk mikirin dirinya sendiri dari pada menerobos lampu merah sebaiknya ngebut.

Dia mempercepat laju motornya sampai kayak orang kesetanan membuat beberapa orang yang udah berhenti aja kaget liatnya, sampainya dijalan ramai itu Jaeran bingung gimana cara hentiin motornya ini.

Jaeran [ Nosung ] End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang