Jaeran baru sampai disekolah, dia gk tau kelas Jio ada dimana jadi dia mutusin buat nyari sendiri, sayang katanya Jio lagi gk ada dikelas pergi sama Naka belum lama.
Satu kelas Jio heboh karena Jio dicari orang kaya Jaeran, gimana gk heboh ya orang pangeran sekolah ini nyariin Jio. Kenapa, pikiran mereka sih gk aneh aneh, karena Jio anaknya kalem takutnya si Jio mau di bully sama Jaeran gitu aja.
Mau gk mau Jaeran cari Naka atau Vian, tapi pas sampai dikelasnya Naka sama Vian, dia malah ngeliat dua orang itu tanpa Jio.
Brakh
"NAKA, VIAN!!"
Beberapa murid di kelas kayak kaget, mereka natap kearah Jaeran yang tiba tiba banting pintu sambil teriak.
"Lah napa dah lo, baru berangkat?" Tanya Naka nyamperin Jaeran yang masih ngegendong ranselnya.
"Jio, mana?!" Tanya Jaeran tapi pake nada tinggi.
Naka sama Vian saling tukar pandang gitu, mereka keliatan bingung kenapa bisa Jaeran nyariin Jio.
"El-elo ngomong apasih, ngapain lo anu em nyariin adek gue?" Gagap Vian sampe segitunya.
"Plis dimana woy, tadi ada yang bilang sama lo Naka. Gue mau tau, gue mau penjelasan, gue mau cari dia ada urusan" jawab Jaeran panik gitu.
Naka sama Vian narik Jaeran biar gk jadi bahan pandangan anak kelas mereka, terus sampai di tangga yang mau naik ke rooftop.
"Mau apa lo cari adek kita?" Tanya Naka ngelipat tangan kaya ngeintrogasi gitu.
"Gue mau tanya sesuatu, gue habis buat kesalahan" Jaeran nunduk gitu aja.
"Lo tau kesalahan lo itu fatal?" Tanya Vian, aduh jantung Jaeran berhenti berdetak sangking kagetnya.
"Maksudnya? Gue beneran jadi bajingan?" Tanya Jaeran, Vian sama Naka ngangguk.
"Plis cok biarin gue ketemu dia, iya gue salah gue mau minta maaf" Jaeran goyang goyangin tubuh Naka kaya mau nangis gitu.
Kesalahan dia fatal, dia berbuat apa semalem ke Jio dia gk tau, dia mau jelasin ke Jio juga rasanya hati dia ikut hancur. Dia brengsek kaya papanya, kenapa harus kayak gini jadinya.
"Dia di rooftop" jawab Vian, Jaeran langsung narik Naka sambil lari kearah rooftop.
Vian sama Naka liatin jaeran, mereka keliatan nunduk sedih gitu karena alasan utama mereka mau jauhin Jio dari Jaeran.
"Plis Naka kita harus gimana, kalo kayak gini gue makin gk tega jauhin Jaeran ke Jio. Bukannya apa, tapi Jaeran kaya, dia bahkan punya masalah dia pendem sampai adek kita yang tau duluan, dia bahkan bilang kenapa kita ngelarang Jaeran deket ke Jio" ucap Vian.
"Gue gk tau Vian, gue emang ngerasa sosok Jaeran akhir akhir ini agak berubah semenjak adanya adek kita" ucap Naka.
"Kenapa kalian mau jauhin Jio dari Jaeran?"
Vian sama Naka natap kearah Dama, Devan juga Liovin. Mereka bingung mau ngejelasin, tapi ini menyangkut keselamatan Jio biar selalu baik baik aja.
"Bukannya kalian jahat kalo kayak gitu membatasi cara Jio berinteraksi sama temen temen kalian sendiri?" Tanya Devan.
"Bukan gitu, kita gk maksud bikin Jio sulit berinteraksi" jawab Naka.
"Iya gk ada maksud gitu, kita sayang Jio, kita yang gk pernah punya adek ini karena Naka sama gue gk ada yang mau jadi adek seneng banget pas tau ada Jio. Kita cuman mau ngelindungi dia, kita gk mau Jio kenapa napa" ucap Vian.
"Emang apanya yang salah, lo takut Jaeran manfaatin dan bully Jio?" Tanya Dama, Vian sama Naka gelengin kepalanya cepet.
"Bukan, tapi Karina. Kak, kakak tau sendiri kan Karina itu kayak apa? Dia bahkan pernah mau buat aku sama Vian celaka dikira salah satu dari kita suka Jaeran, nah disni bukannya bahaya kalo Jaeran deket sama Jio?" Tanya Naka, Devan, Liovin sama Dama jadi ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Novela Juvenilkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.