Emosi gk terkontrol, bener bener Karina udah mempermainkan Jaeran kali ini bikin dia makin sama gk suka Karina. Dia udah capek capek, kepanasan demi bikin drama teater ini malah Karina dengan sepelenya bilang.
"Dramanya udah di cocokin sama guru"
Sialan, Jaeran udah setres frustasi makin pengen minggat aja. Udah gitu nih, dia langsung dapet peringatan dari para guru gk boleh mundur sedikitpun, alih alih buat memperbaiki nama dia juga yang selama ini bertingkah disekolah.
Persetan sama jabatan ayahnya kenapa dia harus juga kena, Jaeran mah gk perduli dia terkenal buruk apa baik biar semua orang yang menilai dia bukan dirinya sendiri. Lagian, orang yang terlihat buruk di depan semua orang lebih bagus daripada yang suka cari muka biar keliatan pintarnya, kaya Karina.
Gk tau jaeran dari tadi cuman bisa ngacak acak rambutnya kasar, pulang sekolah mereka harus latihan biar drama buat hari jum'at, sabtu sama minggu berjalan lancar.
Kenapa Jaeran harus ikut, kenapa Jaeran harus di bawa bawa demi kepentingan Karina sendiri yang lagi jadi osis paling sok pintar dan bijak. Padahal, seorang kaya Karina itu sifatnya busuk pake banget, asal mereka tau aja kalo Karina di depan kaya malaikat dibelakang kaya iblis.
Lebih parah dari Jaeran, dia bahkan lebih sering ngancam ngancem ke orang lain karena dia emang sekejam itu. Jaeran aja pernah di ancem, anceman yang bikin Jaeran sendiri takut karena ngelibatin mamanya, Karina sialan.
Jaeran cuman bisa terduduk lesu di rooftop sekolah sangking lelahnya sama pikiran dia, bahkan sekarang tuh keliatan mendung kaya mau hujan gitu.
Jaeran meski cowo yang gini dia punya kelemahan dan versi lelahnya sendiri, dia juga gk pernah curhat ke orang lain dan semua rasa sakit dihatinya selalu di bebani ke tubuhnya yang mungkin lama lama bisa gk kuat nampung itu.
Jaeran bukan tipe orang yang terbuka dan ceritain semua masalahnya meski ke temen deket, kecuali dia luka dan dia cuman bisa nyari perhatian ke Dama, Devan, Liovin, Naka, Vian. Ada juga Hendri, Yangyang dan lainnya.
"Jaeran, kelas latihan drama udah mau dimulai" ucap seseorang yang datang ke rooftop, tapi Jaeran masih diem aja.
"Jaeran? Ayo dah, ini udah mau hujan"
"Jaeran lo dengerin gue ngomong gk sih, jangan pura pura budeg deh lo Jaeran!!" Teriak dia lagi mana kenceng banget.
"Pergi!!" Perintah Jaeran, dan seketika dia denger pintu tertutup gitu aja.
Jaeran menghela nafas panjang panjang, dia rasanya males buat ngikutin ini semua. Apa dia harus pura pura sakit ya, ah tapikan yang dia lawan kali ini bukan orang biasa, anak emas kesayangan para guru di sekolah.
Pusing Jaeran lelah mikirnya kalo kayak gini lama lama beban hidupnya bakalan nambah terus menerus, kata juga si Karina bisanya tuh nyusahin hidup Jaeran apa ya, cowo lain kan ada yang lebih ganteng dari dia.
Tapi kegantengan Jaeran gk bisa ditandingi deng, dia si pangeran sekolah, Jaeran Dewangga yang dicap kaya sosok makhluk mitologi.
"Jaeran, lo denger gue gk sih!!"
Jaeran balikin badannya liat Karina sama satu anak kelasnya yang berdiri di depan pintu rooftop, ngapain deh dia kesini lagi.
"Gk gue budeg" jawab Jaeran.
"Cepetan anjir!!" Sentak Karina, Jaeran gelengin kepalannya.
"Jaeran!!"
"Apasi bangsat, gosah ganggu gue deh lo sana pergi kalo emang lo mau gue ikut. Gue nih tanpa latihan juga udah bisa, ngapain latihan latihan segala mau cari kesempatan lo, lo tuh sama aja murahan kalo mau dicium cium sama seseorang gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeran [ Nosung ] End ✓
Novela Juvenilkisahnya simple, sekedar pertemuan tak terduga yang melibatkan kekacauan dua insan suka berantem antara jaeran sama si anak kelas 11 umur 17 tahun.