Tangan si botak yang tadinya mau nampar balik Tari, berhenti di udara. Semua orang yang ada disana menoleh ke asal suara. Oh iya, Ayah Tari menunggu di dalam rumah. Sengaja Tari suruh nunggu di dalam. Nanti aja keluarnya kalau taksi online yang jemput udah datang. Lagipula Tari udah punya feeling kalo dia bakal ribut sama para preman ini di teras rumah. Kasihan banget kalo sang Ayah harus melihat pemandangan kayak gini. Jadi lebih baik Tari 'nyembunyiin' pemandangan jelek ini dari Ayahnya.
Balik lagi ke orang yang datang sambil meneriakkan stop tadi. Tahukah kalian siapa orangnya? Yes, Kim Wooseok. Wooseok datang di saat yang tepat, seolah-olah dia adalah pahlawan yang akan menyelamatkan Tari. Padahal andai saja Tari tahu bahwa sebenernya tadi Wooseok sempat muter-muter lama dulu karena kesasar. Pas sampai di rumah yang tepat, pas banget Tari hampir digampar sama premannya. Benar-benar membuat image Wooseok sebagai pahlawan sempurna disini. Padahal mah gak juga.
Wooseok berjalan mendekati mereka semua pelan-pelan sambil melipat kedua tangannya. "Baru pertama kali ini gue ketemu sama banci."
Si preman geram. "Siapa yang lo bilang banci?"
"Lo lah yang banci. Masa gue? Gue mah gak pernah mukul perempuan."
"Lo siapa sih? Gak usah ikut campur!"
"Gue? Calon suaminya dia."
Sumpah disambar gledek, Tari kaget banget. Apaan nih? Calon apa Wooseok bilang?
"Buset Batari, ini lo punya calon suami kayak begini gak lo manfaatin. Orang kaya loh ini dari tampilan, dari mobil juga. Atau sengaja nunggu diusir biar punya alasan tinggal bareng?"
BUGH! Sorry, Wooseok gak tahan lagi. Ini orang dari tadi Wooseok perhatiin banyak banget bacotnya. Gak capek apa.
"Lo berani nonjok gue???" si botak yang udah tersungkur itu masih sempat-sempatnya mau ngelawan Wooseok. Tapi Wooseok nya bahkan gak bergerak sedikitpun untuk menghindar. Malah anteng banget berdiri sambil tangannya ditarok di belakang. Padahal secara kasat mata badan Wooseok itu kecil loh. Tapi ternyata nyalinya gede banget. Dan kayaknya kuat banget juga. Si botak yang kekar itu aja sampai jatuh ke tanah kayak gitu padahal cuma sekali pukul.
"Satu kali ujung telunjuk lo nyentuh wajah gue, hukumannya 10 tahun penjara."
Itu, si botak berhenti melangkah karena mendengar kalimat itu.
"Kalo sampe nonjok pake lima jari lo, lo kaliin aja sendiri," ujung bibir Wooseok terangkat. Dan itu membuat si botak benar-benar melangkah mundur.
"Gue akan bayar hutangnya- kamu diam."
Kata-kata terakhir itu ditujukan untuk Tari karena waktu Wooseok bilang dia mau bayarin hutangnya, Tari mau melangkah maju, menghalanginya melakukan itu. Padahal Tari udah nyebut 'Pak' gitu tapi keburu dipotong Wooseok.
"Gue bayar sama bunga-bunganya. Gue transfer sekarang juga."
Wah gak bisa ini. Ini gak bisa dibiarin. Mau gue bayar pake apa duit Wooseok ntar? Harus kerja berapa tahun biar hutang gue lunas sama Wooseok? Gak, gak boleh.
Dan kemudian entah keberanian dari mana, Tari menarik pelan lengan Wooseok agar sedikit menjauh dari sana. Sumpah, kalo ini Tari lakuin di area kantor, udah pasti Tari akan jadi bahan gossip. Iya, Tari doank, Wooseok nya mah pasti gak akan ada yang berani gosipin. Kecuali lo mau uji nyali lalu dipecat.
"Pak, beneran, gak usah. Saya gak bisa bayarnya nanti. Yang paling bener memang saya harus keluar dari sini," Tari berusaha bicara sepelan mungkin.
"Yang paling bener adalah saya harus bantuin kamu sekarang biar kamu bisa bantuin saya juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME IN
Фанфик[‼️] Membaca = memberi vote. Terima kasih 😊 Cast - Batari (aka Tari) - Kim Wooseok - Lee Jinhyuk - Miyawaki Sakura - Citra (Tari's best friend) - Tari's Dad - Wooseok's Dad Another classic story about a contract marriage and then turning into a rea...