Part 17

13 1 0
                                    

"Pak."

"Oh, hi Tari."

"Maaf udah bikin Bapak nunggu lama."

Jinhyuk menggeleng. "Gak kok, gak nunggu lama. Saya juga baru datang. Minuman saya aja belum datang."

"Oh... iya..." Tari mengangguk-angguk.

"Nah ini dia minuman saya datang."

Mereka pun terdiam sejenak sampai si waitress selesai dengan pekerjaannya.

"Kamu gak minum?" tanya Jinhyuk kemudian.

Tari menggeleng. "Gak deh Pak. Saya mau sebentar aja."

"Masa iya sebentar aja?"

Sumpah Tari kagok banget dibecandain Jinhyuk kayak gini. "Ya... memang cuma mau sebentar aja."

Jinhyuk nya malah ketawa pelan. "Ya udah, kalo memang cuma mau sebentar aja. Apa yang bisa saya bantu?" Jinhyuk lalu meletakkan iPad nya yang dari tadi dia pegang.

Tari lalu mengeluarkan sebuah amplop coklat dari tas nya. "Ini... saya mau nitip ini."

"Surat cerai?" sumpah ya suara Jinhyuk tuh santai banget. Nanya 'surat cerai' tapi nadanya kayak nanya 'udah makan apa belum'. Jujur tiba-tiba Tari jadi dagdigdug banget, gak tahu deh kenapa.

"Iya Pak. Surat cerai."

"Nitip ke saya maksudnya biar saya kasih ke Wooseok?"

Tari tertegun lagi sebelum akhirnya dia mengangguk. "Iya Pak."

Jinhyuk memperhatikan amplop itu lalu kemudian dia membuka lipatan penutup amplopnya. Buka aja, terus kayak ngintipin isinya. Gak dia tarik keluar surat itu.

"Kamu seminggu ngilang, karena ngurusin ini?"

Tari mengangguk lagi. "Iya."

"Lama banget seminggu. Kenapa gak minta tolong saya lagi aja? Sehari juga selesai ini mah. Plus tanda tangan dari tergugat juga, sama saksi-saksinya. Perlu saksi kan ini? Dua orang?" sumpah deh Jinhyuk ini sedang nanya apa sedang berbagi pengalaman sih? Tari jadi bingung sendiri sama respon apa yang harus dia kasih ke Jinhyuk.

Jinhyuk kemudian tertawa pelan lagi, lalu meletakkan amplop itu lagi ke meja. "Ya udah, nanti saya sampein ke Wooseok suratnya. Kebetulan habis ini saya mau ke rumah sakit jadi pas deh."

Tari bingung donk. "Ke rumah sakit? Anak Bapak sakit? Kalau Bapak harus ke rumah sakit dulu ya udah Pak suratnya di-pending aja dulu ngasihnya. Itu bisa nanti-nanti, bisa besok, bisa lusa. Jangan sampai titipan saya ngerepotin Bapak."

Jinhyuk takjub banget, soalnya barusan tuh Tari ngomong cepet banget, kayak nge-rap. "Siapa bilang anak saya sakit? Anak saya lagi sama emaknya kok, kan sedang liburan sekarang. Jadi dia ngetem sama Ibunya."

"Terus, siapa yang sakit?"

"Ya si Wooseok yang sakit."

Sumpah jantung Tari rasanya mencelos banget. Bodo amat sama komuk, sama ekspresi muka, Tari gak bisa nahannya, Tari gak bisa ngaturnya. Udah pasti kelihatan banget sama Jinhyuk gimana bentukan wajah Tari sekarang.

"Wooseok... sakit?"

"Hm," Jinhyuk mengangguk. "Ada kali udah dua apa tiga hari gitu dia di rumah sakit. Biasalah penyakitnya pada kambuh semua. Asal muasal nya mungkin... stress?" kata Jinhyuk sambil terus memperhatikan wajah Tari. Sebenarnya dia sudah bisa membaca bahwa sekarang Tari sudah sedikit kehilangan fokus. Tapi Jinhyuk memutuskan untuk gak akan nanya apapun dan memilih untuk terus bicara saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LET ME INTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang