Chapter 1

13.7K 385 2
                                    

Hi Guyss! Ini untuk info aja yaa..
Kalo mau baca ceritanya:
1. Please beriaksilah dengan sekedar vote atau comment.
2. Dilarang menduplikat cerita abal abalan aku ini.
3. Ketahuilah cerita ini hanya fiktif belaka kesamaan cerita, latar ataupun alur terjadi dengan tidak sengaja.
4. Selamat menikamati ceritanya bersama dengan OwnBie 😘😘

•••

Prilly's Pov

Hari ini gw sama sahabat gw mau berangkat ke sekolah. Sekolah gw sih ya gitu lah, anak anaknya nakal, nyebelin tapi yg paling gw suka dari sekolah gw itu semua orang yg disitu berkelas.

Gw mah masih single walaupun banyak sih yg mauin gw. Di sekolah gw terkenal Bad Girl, lucu kan tapi ya bodo amat sih itu kan yg mereka pikirin bukan gw.

Sahabat gw namanya Gritte. Gw sama Gritte itu udah bersahabat sejak kita kecil. Orang tuanya pergi ke luar negri dan tidak pernah kasih kabar apapun lagi ke Gritte. Makanya gw makwa dia tinggal bareng gw dan kakak gw Handika.

Kalian kenal ga sama kak Handika?Kalo belum pernah denger pasti kudet nih orangnya. Kak Handika itu main di sinetron GGS, Samdon dan Dahlia, Pangeran dan banyak lagi deh. Dia jg pacaran sama Michelle yg main Liora di GGS. Pokoknya Kak Handika itu the best deh.

Hari ini gw dan Gritte ke sekolah naik mobil merci pink kita. Yg nyetir sih Gritte, soalnya gw males bukan gk bisa ya! Guru guru di sekolah gw itu killer killer semua dan terlalu over protective. Masa pacaran di sekolah aja gak boleh. OMG Hello dapet dari mana soh aturan begitu.

Banyak orang yg bilang kalo gw itu beruntung punya sahabat kaya Gritte dia selalu mendukung dan menyayangi gw tulus. Awww....Co cweetttt..... Dia jg kaya diari gw, tempat gw curhat. Gw sayang banget sama dia. Hehehe, jd curhat deh sama kalian. Maaf ya! Weka Weka

Nah, hari ini itu ada ulangan matematika di kelas. Gw mah bukannya mau sombong ya tapi matematika itu buat gw cepil. Gampang, hehehe tapi kalo hafalan mah gw gk bisa biasa dibantuin Gritte belajar.

Ohh iya gw hampir lupa kata kak Handika nanti malam ada pengmuman penting jd gw gk boleh ke mal buat shopping lama lama. Bete deh.

Akhirnya bel pulang sekolah udah kedengeran! Aduh lu semua gk tau betapa senengnya gw apalagi sekarang lg pelajaran sejarah. Aduh gk usah di ngomong lg rasanya mau tidur gw.

Okay karena udah bel, gw keluar kelas dengan tas biru gw dan pergi menuju toilet dengan Gritte. Kalo Gritte ke toilet soh mau BAB kalo gw mau ngaca, sisir rambut dan gk lupa pake bedak kesayangan gw.

"OMG Hello Gritte lama banget sih lu, buruan nanti kita di mallnya sebentar banget kan hari ini ko Handika suruh pulang lebih cepet. Gimana sih lu" kata gw sambil merapihkan baju gw yang berantakan.

"Iya iya gw udah, ayo berangkat." Ucap Gritte sambil narik dari toilet ke tempat parkir.

"Gritte sakit tau, udah ah lepasin. " kataku sambil benerin tas dan memegang tangan gw untuk melihat keadaannya .

Tiba tiba ada sebuah motor yg berlalu di depan gw yang bikin gw basah kena air comberan karena hujan tadi pagi.

Orang yg mengemudi motor itu pun turun. Melepaskan helmnya. Berjalan mendekati gw dan Gritte. Gw hanya kesal lihat lelaki yg jalan ke arah gw. Gritte yg lihat gw mencoba untuk menetralkan amarah gw.

"Hi, nama gw Aliando Syarief kalian tau gk bagian administrasi dimana dan kenal gk yg namanya Prilly Latuconsina?" Kata cowo yang tau nama gw. Tapi cowo itu tau nama gw dari mana?

Gw menjawab" OMG Hello! Pertama lu belum minta maaf ke gw dan kedua lu tau nama gw dari mana?"

Cowok yg buat gw marah itu jawab "Jadi lu yg namanya Prilly Latuconsina, ikut gw."

"Gk mau, gw mau ke mal sama sahabat gw, lagian lu siapa sih tiba tiba dateng ngajak orang pergi sembarangan dan lu gak minta maaf lg gara gara lu baju gw basah nih kena comberan" ucap Prilly kesal.

Cowo itu seperti mengode Gritte untuk meninggalkan mereka gw sama dia. Kayaknya Gritte kenal deh sama cowo ini.

"Umm...Pril gw pulang dulu aja ya, lu sama tu cowo aja ya, bye."ucap Gritte ninggalin gw sama cowo super duper nyebelin ini.

"Sekarang, udah gk ada alasan buat lu nolak. Pake ini helmnya. Kalo lu mau tau kenapa siapa gw sebenernya, lu ikut aja deh. Jangan bikin tambah ribet." ucapnya kasih helm yang dia pegang ke gw.

Gw naik ke motor dia, sebelum dia jalan gw ambil hp gw dulu buat jaga jaga kalo dia apa apain gw, gw tinggal telpon polisi biar dia dipenjara. Tapi tu cowo belom minta maaf lagi.

"Weh, cowo aneh lu belom minta maaf sama gw." Gw marah sama dia.

Dia ga peduli terus malah ngebut naik motornya. Gw pegangan tuh yang kenceng sama besi di belakang gw. Awas aja ya, kalo gw udah turun abis dia sama gw.

"Turun, udah sampe nih" kata dia nungguin gw turun dari motornya biar dia juga bisa turun.

Gw cuman diem aja di tempat. Bodo amat deh dia mau ngomong apa aja. Gw kesel sama dia.

Tapi dia turun, dan ninggalin gw di motor itu. Dia masuk kedalem restoran gitu. Gw terpaksa ngikutin dia lah dari pada gw kenapa napa disini.

Gw ngikutin dia ke arah VVIP room. Sebelom kita masuk dia memutar badannya. Jadi jarak diantara kami itu deket banget.

"Gw minta maaf." Gw bisa merasakan hembusan nafasnya. Cowo itu mendorong pelan bahu gw dan masuk ke dalam ruangan itu.

Pas masuk gw liat ada bapak bapak yg duduk di kursi roda dengan 2 kursi kosong di depannya.

"Silahkan duduk"kata lelaki itu.

Gw pun duduk bersama dengan cowok yg bernama Aliando itu. Gw berasa kaya di film film gitu. Soalnya kita diem seribu bahasa kurang lebih 30 menitanlah. Gw bosen banget deh sampe si bapak bapak itu mulai ngomong.

"Mau makan apa?" Kata bapak bapak itu.

"Apa saja boleh om."

"Kamu mirip sekali dengan mamamu." Bapak Bapak ini tau mama dari mana?

"Mama? Om kenal sama mama?" Tanya gw.

"Dulu papamu bersahabat dekat denganku, sebelum kecelakaan pesawat itu mama dan ayahmu memberikan surat ini. Mereka memintaku untuk memberikan surat ini untukmu." Bapak bapak itu kasih gw surat yang udah agak jelek gitu.

Gw ambil deh suratnya dan gw baca. Cowo di sebelah gw aja diem aja. Kalo tau gini males deh gw.

•••
Please vote & comment yaa.. 😊😀😁

KecewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang