Hi Hi! Sorry baru next :)
•••
"Where are you? I can't find you anywhere. Without you I'm lost in the dark. Thank you for taking me there cause I'll never forgive you" Prilly Latuconsina.
•••
Author POV"Tapi seneng kan ?" tanya Kak Handika.
"Kakak?" Tanya Prilly kaget.
"Kenapa kaget adikku tercinta, terimut dan ter semuanya dehh..." ucap Kak Handika sambil mencubit pipi Prilly.
"Ihh... Kakak sakit tauuuu" lawan prilly lalu melepaskan cubitan kak Handika.
"Iya iya deh... Maaf, tapi kamu hari ini terkejut kan? Ya gk Li?" Tanya Kak Handika.
"Iya dong kak, Prilly aja sampe nangis waktu Gritte kasih tau dia kalo aku kecelakaan Hahaha" tawa Ali pecah.
"Ihhh Ali nyebelin...." ngambek Prilly.
"Nyebelin tapi suka kan..." rayu Gritte dan membuat Ali dan Kak Handika terkekeh melihat pipi Prilly yg bersemu merah.
"Udah ahhh... Kak Handika pulang yuk" ajak Prilly.
"Hmmmmm.... Mau gk ya?" Iseng kak Handika.
"Kalo kakak gk mau aku bisa pulang sendiri." Kata Prilly lalu hendak pergi.
"Iya iya... Aku pulang" pasrah kak Handika.
"Gitu dong... Bye semuanyaaa" kata Prilly.
"Gw ikut ya kak..." potong Gritte.
"Iya... Ayo" ajak kak Handika lalu menarik 2 perempuan kesayangannya itu.
Sementara Ali hanya mematung mungkin ada yg menganjal dihatinya. Author pun tak tau, yg jelas hanya Ali dan hati kecilnya yg tau. Mungkin ada sebuah rahasia? Apa yg sebenernya terjadi? Author jg bingung....
Ali pun tersadar dengan wajah dinginnya lalu ia kemudian masuk ke dalam mobilnya tanpa senyuman dan mengendarai mobilnya sampai tujuannya.
•••
Keesokan Harinya, Prilly sudah bersiap untuk sekolah bahkan lebih awal. Mungkin ia ingin meninggalkan kebiasaan buruknya.
Sekarang sudah pukul 6:45 pagi, biasanya Ali sudah berada di runah Prilly sekitar 30 menit yg lalu. Prilly sudah lelah menunggu pun memutuskan untuk pergi sendiri ke sekolah dengan mobil kesayangannya berusaha untuk berfikir positif tentang orang yg kemarin melamarnya.
Prilly POV
Gw itu lg kesel kesel kesel banget sama Ali, itu anak kemarin aja baru lamar gw. Masa udha ilang aja sihh... Dia pikir gw apa ha? Cape gw ngomong ke dia.
Masa hari ini gw udah tungguin dia 30 menit. Kemana sih itu anak? Awas aja sampe di sekolah ketemu bakal gw marahin abis abisan.
Jadi sekarang gw nyetir sendiri deh, soalnya tadi Si Gritte dijemput doinya Endy. Ternyata dia jg suka sama Gritte makanya tanpa sepengetahuan gw mereka udah jadian 1 minggu yg lalu. Pantesan aja belakangan ini Gritte selalu pegang hp - nya dan dia baru kaish tau ke gw kemarin. Gw marah banget sama dia kenapa gk kasih tau gw tapi gw jg seneng sih buat dia. Jadi gw pura pura ngambek jadi semaleman Gritte mohon mohon ke gw buat maafin sampe dia kerjain PR gw terus masakin gw makan malem sama yg terakhir beliin gw gulali.
Gw itu luluh pas dia beliin gw gulali, ternyata dia emang tau banget gw itu suka sama gulali.
Okay balik ke gw. Fixed, gw makin kesel sama Ali. Masa dia gk ada dia di sekolah. Gk tau kenapa tapi perasaan gw gk enak. Gw merasa kalo dia akan pergi jauh dari gw dan gw gk bisa nemuin dia lg. Hal ini membuatku akhirnya menelponnya, namun nihil. Tak ada jawaban darinya, karena itu gw pun buru buru ke kelas karena kelas segera di mulai.
Perasaanku sangat amat tidak enak. Tidak ada satu pun pelajaran yg dapat gw serap hari ini. Pikiran gw entah kenapa selalu tertuju terhadapnya. Aneh? Mungkin tapi inilah yg namanya cinta... Asekk....
•••
Hampir 4 jam aku belajar, pikiranku masih terhadapnya. Kesal, itulah yg gw rasakan. Bel istirahat pun berbunyi, gw langsung ke kelas Ali, bodo amat deh gw diliatin yg penting gw tau dia baik baik aja.
Di kelasnya nihil, tak ada Ali didalamnya dan pas gw tanya ke temen sekelasnya Ali dia bilang Ali gk masuk. Sebenernya dia kenapa sih? Gk ada kabar, gk masuk sekolah? Bingung gw.
Sangking lamanya gw memcoba mencari Ali bikin gw gk makan. Padahal kan gw laper tapi ya sudahlah mendingan gw masuk kelas soalnya abis ini kan Mr.Hendro. Dia kan guru killer, bisa mayi aku kalo kena omelannya.
Begitu masuk kelas aku beruntung karena Mr.Hendro belom dateng.
•••
Author POV
"Lu kenapa sih Prill?" tanya Gritte tiba tiba.
"Gw khawatir sekaligus kesel sama Ali" jawab Prilly dengan muka super duper cemasnya .
"Emangnya dia kenapa sih? Baru jg kemarin tunangan." Tanya Gritte.
"Semalem itu sebelum tidur dia WA gw aneh banget tau gk. Dia bilang gini. 'Prilly, I love you. Jaga dirimu baik baik, jaga hatimu dan aku akan jaga hatiku. Jangan telat makan ya dan jg ingat kamu selalu mengisi pikiran dan hati. I love you to the moon and back sayang' aneh banget kan terus pas gw tanya besok mau jemput atau gk dia cuman read doang." Jawab Prilly dengan lesu.
"Masa sih? Yakin lu itu dari Ali?" Tanyanya lg pada Prilly.
"Yaiyalah dan lebih anehnya lg Ali hari ini gk jemput gw sekolah dan kata temen kelasnya dia hari ini dia gk masuk." Jawab Prilly.
"Kok aneh sih Prill, dia bagai hialng ditelan bumi. Apa jangan jangan dia pergi lg" ucap Gritte keceplosan.
Hal itu membuat terguang beribu ribu pertanyaam di otak Prilly yg siap dilontarkan. Tapi sayang mulut Prilly tak dapat mengatakan sepatah kata pun.
"Sorry prill, jangan diambil hati ya lu kan tau gw kalo ngomong itu ceplas ceplos." Balas Gritte yg melihat tatapan datar Prilly.
"Prill... Plizz lu jangan balik kaya dulu lg" batin Gritte.
"Prill... Jawab dong gw kan ngomong sama lu bukan sama tembok." Kata gritte lg dan tak menerima balasan apa apa dari Prilly.
"Prill, Mr.Hendro udah dateng tuh" kata gritte dan dijawab dengan muka datar dan dingin Prilly.
"Tuhan jangan lagi, gw mohon. Gw gk tahan lihat dia begini lg. Sudah cukup penderitaan yg kita alami 6 tahun yg lalu." Batin Gritte sambil memperhatikan Prilly yg duduk di sampingnya.
Pelajaram pun dimulai, sampai pulang sekolah pun tatapan Prilly datar tak menunjukan ekspresi apapun. Sama seperti kejadian suram yg terjadi 6 tahun yg lalu. Persis seperti ini, tatapan Prilly datar, tak mau makan, minum bahkan tak mau bicara satu kata pun. Sangat berbeda dari Prilly yg biasanya. Yg ceria, penuh semangat, dan selalu tersenyum.
"Tuhan, apa yg harus kulakuak sekarang. Apa kejadian itu terjadi lg. Tuhan aku mohon jangan Tuhan, aku tak sanggup melihatnya seperti itu." Batin Gritte lg.
•••
Hi... Own Bie is back...
Kira kira Ali kenapa ya?
Ali kemana?
Kejadian apa di masa lalu prilly?
Apa yg terjadi lg?
Sebenernya apa yg terjadi?
Mauntau jawabannya?Pantenin terus ya ceritaku... Maaf baru di next soalnya baru sempet.
Jangan lupa vote dan comment yg banyak biar aku semangat buat next...
Thx all...
With ❤ OwnBie
KAMU SEDANG MEMBACA
Kecewa
FanfictionSeorang gadis yg baru berusia 17 tahun tinggal bersama dengan sahabatnya dan kakaknya tetapi orang tuanya telah wafat sejak gadis ini masih berumur 7 tahun karena kecelakaan pesawat. Tetapi sebelum kejadian ini, rahasia apa yang sebenarnya disembuny...