1

2.2K 90 20
                                    

Hai....


Awal pertemuan Jimin dan jungkook...

Jimin mahasiswa tingkat akhir sekaligus pemilik dari universitas tempat dia kuliah,dia sangat tampan rupawan berbakat dan karismatik namun ada hal yang banyak tidak disukai orang lain yaitu tampak begitu sombong.

Namun untuk taehyung dan hoseok sahabat Jimin,Jimin hanyalah anak yang manja dan menyebalkan tapi sangat baik hati dan royal.

Jungkook itu adik tingkat Jimin,dia sangat berprestasi di bidang olahraga terutama basket,dia kapten di tim nya.sangat tampan dan keren,namun dia sangat dingin dan cuek, sedikit misterius, sulit di dekati.
Tapi sangat cute dimata Jimin.

Awal pertemuan mereka yaitu saat Jimin mewakili pemilik universitas yaitu ayah nya sendiri, memberi penghargaan pada atlet kampus yang memenangkan kejuaraan nasional dan jungkook yang mewakili tim nya menaiki panggung dan menerima penghargaan.

Saat itu tak ada perasaan apapun karena mereka berdua sebenarnya bukan gay,Jimin mengalungkan medali lalu memberikan selamat pada tim basket kampus.

Jungkook menerima dengan sopan, lalu mereka bersalaman.



Beberapa hari kemudian,Jimin baru pulang dari tempat temannya.
Saat dia menekan kode apartemen nya dia melihat Jungkook di sebrang apartemen nya yang berjarak hanya sekitar 3 meter, jungkook baru keluar dari apartemen nya.

"Bukankah kau Jungkook? kapten basket itu?"

Sapa Jimin

"Oh iya,saya Jungkook tuan"

Jungkook membalas sangat sopan,dia tau Jimin itu yang punya kampus.

"Jangan panggil aku seperti itu, aku masih kuliah.panggil saja jimin"

"Baiklah,,,eum maaf apa kau tinggal disini?"
Tanya jungkook sambil menunjuk unit Jimin

"Iya,apa kau juga?"

"Iya, baru 3 bulan.tapi kita tidak pernah bertemu "

"Benarkah?aku jarang pulang.aku sering menginap di tempat temanku atau dirumahku,oh iya kau mau pergi?"

"Iya mau ke minimarket,stok makanan ku sudah habis "

Jungkook tersenyum, yang membuat Jimin terpesona.

"Baiklah, mampir lah kapan kapan,aku masuk dulu"
Jimin juga melempar senyum yang juga membuat Jungkook terpesona.

'cantik sekali senyum nya'
Ujar Jungkook dalam hati

'dia sangat manis'
Ucap Jimin sambil masuk ke apartemen nya.





Di kampus, jungkook sangat populer banyak sekali penggemar nya kebanyakan wanita,
Mereka akan histeris kalau melihat Jungkook sedang bertanding di lapangan.

Jimin yang biasanya cuek dengan apapun,dia berhenti sejenak saat melewati lapangan basket yang ada diluar ruangan melihat Jungkook sedang berlatih dengan teman temannya.

Jimin melihat banyak wanita yang sedang berteriak teriak menyemangati Jungkook.

Jungkook tampak sangat keren juga seksi dengan kaos singlet nya dan keringat yang mengucur.

Jungkook sempat berhenti,membungkuk dan senyum ke arah Jimin saat melihat Jimin berdiri di samping lapangan dan Jimin membalas senyumnya.
Melihat Jungkook seperti itu tim nya juga ikut membungkuk ke arah Jimin.

Lalu sore harinya Jimin memanggil seluruh tim basket Jungkook ,Jimin mentraktir mereka makan malam di restoran mewah.

Mereka sangat senang sekali diundang makan oleh Jimin mereka berterima kasih pada Jimin, pulang nya ,Jimin memberikan uang saku pada setiap orang.sebagai penyemangat dan ucapan terimakasih sudah mengharumkan nama kampus mereka.

love but hate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang