15

538 52 10
                                    

"kebetulan sekali.aku ingin menanyakan nomor mu pada jungkook, maaf sebelumnya, beberapa hari ini Clara selalu menanyakan mu lalu sekarang dia demam tinggi,aku takut sekali, bahkan dia mengigau memanggil nama mu, maaf ya Jim"

Suara ny.jeon bergetar seperti menangis

"Astaga,,, lalu bagaimana kondisi Clara sekarang?apa aku harus kesana sekarang?"

"Tidak perlu Jim,ini sudah larut,' sayang bangun,ini kak Jimin sayang,kau mau bicara '?"
Terdengar ny.jeon membangun kan Clara dengan suara yang sangat lembut dan terdengar Clara bangun dan mau bicara.

"Hallo kak Jimin?apa benar ini kak Jimin?"

"Iya sayang ini Kaka, Clara sakit? kenapa cantik nya Kaka bisa sakit heum?"

"Kaka kapan main lagi dengan Clara?lama sekali Kaka pulang nya"

"Iya sayang,Kaka sedang bersama kak Jungkook sekarang, besok Kaka kesana ya, Clara sudah minum obat sayang?"

"Belum "

"Dengar kan Kaka ya, sekarang Clara minum obat ya,besok pagi pagi sekali Kaka kesana Kaka janji"

"Iya,janji ya,,, mommy Clara mau obat supaya cepat sembuh,besok mau main dengan kak Jimin"

Clara langsung minta minum obat ke mommy nya.

Setelah minum obat Clara tertidur,Jimin masih terlihat gelisah membuat Jungkook bangun.

"Kenapa sayang? siapa yang menelepon dini hari seperti ini?"

"Sayang, Clara sakit,mama mu yang menelpon tadi, Clara sangat merindukan ku sampai dia demam.kasian sekali, aku jadi merasa bersalah "

"Bahkan Clara pun sampai sakit merindukan mu, bagaimana dengan aku?"

Jimin menatap Jungkook lalu mencium nya lalu tidur di pelukan Jungkook.


Pagi hari nya....

"Sayang,,,kau sudah sembuh?"

Jimin langsung mencari kamar Clara dan memeriksa keadaan nya.

Kebetulan Clara baru bangun dan hendak keluar, saat melihat Jimin dia langsung menghambur ke pelukan nya.

"Sudah.clara tidak demam lagi, Clara lapar"

"Wah itu berarti Clara benar benar sudah sembuh, cantik mau makan apa?"

"Roti pakai selai coklat"

"Mau Kaka buat kan?"

Clara mengangguk senang.

Dari arah belakang tuan dan nyonya jeon baru saja bangun dan hendak menemui Clara.

"Sayang,,, jungkook dengan siapa?tumben sekali dia membawa seorang gadis ke rumah"

Tanya tuan jeon,dia mengira Jimin seorang gadis.

Penampilan Jimin sekarang....
Memakai baju jungkook yang kegedean, celana selutut rambut di kuncir pakai sendal berbulu dan jangan lupa tubuh Jimin yang ramping dan kulit putih nya kontras dengan baju warna hitam yang ia pakai.juga, walaupun Jimin tidak pendek tapi jika berdiri di samping Jungkook ia akan terlihat mungil.

"Kau ini bicara apa,itu Jimin,park Jimin temannya Jungkook, orang yang Clara rindukan"

"Apa?!park Jimin? tuan muda Park?"

"Iya"

Lalu mereka menghampiri Jimin jungkook dan Clara

"Jimin,aku minta maaf sekali sudah merepotkan mu"
Ny.jeon merasa bersalah

love but hate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang