"sayang,,, terimakasih"
Ucap jungkook sambil membelai lembut rambut Jimin yang sedang berbaring di paha nya
"Untuk?"
"Segalanya,,,kau pasti lelah bolak balik"
"Tentang ucapan papa mu itu?kau tau aku kan? kalau aku lelah aku tak akan melakukan nya,aku bahagia bisa begini "
"Sayang maaf ya,ku perhatikan tadi kau kurang nyaman dengan papa ku,apa dia melakukan hal buruk pada mu?"
"Apa terlihat jelas???? Ya aku tak suka saja dengan orang yang cari muka, berbuat baik tapi ada mau nya.memang tak ada salahnya tapi... kalau masalah bisnis aku itu terkenal cukup kejam"
"Pantas saja papaku bersikap seperti itu "
"Maaf jungkook, tapi jujur aku tidak akan menjadikan papamu dan perusahaan papamu menjadi rekanan di proyek baru ku ini walaupun misalnya saja kau membujuk ku,aku sangat profesional soal bisnis tak akan memandang itu saudara atau teman,aku hanya bekerja dengan orang orang kompeten soalnya dalam bisnis akan menyangkut banyak orang yang juga menggantungkan harapan mereka.papa mu dan rekam jejaknya tak masuk dalam kriteria ku, maaf ya "
Jimin bangun ,duduk menatap Jungkook dengan puppy eyes nya
"Sayang, kenapa minta maaf.aku tidak akan ikut campur sedikit pun dan aku percaya padamu,kau menjadi terbaik bukan karena tanpa alasan kan.yang penting kau jaga kesehatan mu , kebahagiaan mu jangan stres,kau bisa menceritakan apapun pada ku,ok"
Jungkook menangkup wajah kecil milik kekasih nya lalu mengecup hidung mungil Jimin.
Jimin kembali merebahkan tubuhnya di pangkuan jungkook.
"Kau tau, taehyung dan hoseok itu kan masih kerabat dengan ku.aku memenjarakan ayah nya taehyung dan memecat ayah nya hoseok.mereka bekerja sama korupsi di proyek yang papa ku pimpin,papa ku bahkan tidak berani memecat mereka tapi banyak pihak yang dirugikan.aku sangat takut sahabat ku membenci ku waktu itu tapi mereka malah mendukung ku,aku juga datang ke rumah mereka, mohon ampun pada istri mereka, mereka malah minta maaf pada ku dan hubungan kami sekeluarga baik baik saja sekarang.itu yang membuat ku sakit lumayan parah kemarin ".
"Dan kau memendam nya sendiri sayang,aku merasa tidak dianggap,aku tidak tau sama sekali kalau kau tidak bilang "
"Maaf,aku tidak mau membebani mu baby.kau sudah menanggung rindu ,juga harus mendengar masalah ku,aku tidak mau"
"Mulai sekarang kau harus cerita beban yang ada dipikiran mu pada ku, walaupun aku tidak bisa bantu "
"Ah tidak mau, kalau dekat dengan mu atau berbicara dengan mu di telpon aku hanya ingin membicarakan hal hal manis saja juga soal sex itu membuat stres ku hilang "
Jimin tertawa menggoda Jungkook
"Apa kau pikir aku boneka sex?heum?kau nakal sekali "
Jungkook menggelitik jimin"Iya,kau boneka pemuas sex ku,ayo puas kan lubang ku sayang"
Goda Jimin lagi
"Baiklah,,, jangan minta berhenti nanti "
"Aku mau mandi dulu, dari kemarin belum mandi,oh iya badanku bau sperma tidak ya waktu dirumahmu,tadi malam kan kau sengaja mengeluarkan sperma mu ditubuhku"
"Aku sudah membersihkan nya waktu kau tidur,aku selalu melakukan nya, kalau kau tak sempat mandi,aku mengelap tubuh mu juga membersihkan wajah mu ,kau juga pakai parfum juga kan mana mungkin masih bau sperma "
"Wah sayang,kau terbaik, pantas saja ketika akan tidur tubuh ku terasa lengket tapi saat bangun sudah bersih dan pakaian ku juga pasti sudah berubah.oh iya pastikan pakaikan juga underwear pada ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
love but hate (END)
RomansaBuat kalian bucin nya jikook yang suka dengan perbucinan mereka,,, mungkin kalian akan suka,minim konflik,cuma ada sweet moments aja. Yuk mampir Ini long wp nya dari cerita dengan judul yang sama di one shoot aku. mature konten 18+ BXB KOOKMIN JIKO...