12

508 55 11
                                    

Sebelum kembali ke China,Jimin sempatkan main dulu ke rumah jungkook tepatnya rumah keluarga jeon untuk menemui Clara.

Disana hanya ada Clara dan mama nya,,.

"Hallo sayang nya kak Jimin, kenapa cemberut begitu heum?"

"Kaka mau pergi lagi ya,aku sedih"

"Maaf ya sayang,Kaka harus pergi bekerja jauh lagi dari mu,tapi Kaka tidak akan lama seperti kemarin kok ya,ini Kaka bawakan boneka beruang untuk mu"

Jimin memberikan hadiah untuk Clara dan anak itu sangat senang dan mengajak Jimin main.

"Sayang, aku temani Clara dulu ya"

Jimin minta ijin ke jungkook

"Ya,aku ada di ruang tengah mau mengerjakan tugas kuliahku"

Jungkook mencium kening Jimin sekilas dan itu dilihat ibu tiri nya.

Setelah Jimin menyusul Clara ke halaman belakang rumah.
Mama nya Clara menghampiri Jungkook.

"Jung,,,,eummm mama mau tanya"

"Tanya saja"

"Begini,mama tadi melihat mu dengan jimin.eummm bagaimana ya?apa kalian?..... begini,mama bukannya mau ikut campur,mama juga tidak akan membicarakan hal ini dengan papamu,mama hanya ingin tau,apa kau dengan Jimin berpacaran?"

"Kenapa memang nya?kau akan mengadukan ku?"

"Mama sudah bilang kan tadi tidak akan membicarakannya dengan papamu atau orang lain, lagi pula tidak apa-apa kalau memang benar, beberapa teman bahkan sepupu mama di luar negeri juga mereka gay dan bahagia dalam waktu yang lama "

"Apa kau mendukung hubungan kami?"
Jungkook menatap mata Mama tiri nya

"Kenapa tidak,Jimin sangat baik dan sopan,mama justru takut kau yang akan menyakiti nya, maaf "

"Mulai sekarang aku akan memanggilmu mommy, seperti clara.terimakasih dukungan mu dan untuk Jimin,aku sangat mencintainya "

Ibu tiri itu terbelalak mendengar ucapan Jungkook karena selama ini jungkook tidak pernah mau memanggil nya mama,dia sangat terharu.

"Terimakasih sudah menerima ku, kalau begitu mommy mau menemui Clara dan Jimin dulu, mereka tadi minta dibawakan cemilan"

"Baiklah"







"Terimakasih ny.jeon makanan nya"

"Sama sama,oh iya Jim,tadi aku sudah bicara dengan jungkook mengenai hubungan kalian.maaf sekali aku lancang, aku hanya ingin tau dan berharap kebahagiaan untuk kalian"

"Kau mendukung kami?"

"Selama kalian bahagia kenapa tidak,kau sangat baik Jim,dan walaupun Jungkook sangat dingin tapi dia anak yang baik kok"

"Dia orang terhangat yang pernah kutemui dan mungkin juga dia hanya menunjukkan nya pada ku,dia anak manja dan sangat cengeng"

"Apa!!! benar kah? tidak mungkin"
Ny.jeon tidak percaya

"Dia lebih cengeng dari Clara,tadi pagi saja sudah menangis, mungkin kalau tidak aku ajak kemari masih saja menangis.tidak mau aku tinggal pergi "

"Aku tidak percaya, jungkook begitu dingin jarang bicara jadi aku tidak tau"

Jadi lah Jimin menggosip dengan ny. Jeon sambil bermain dengan Clara.

Setelah cukup lama,Jimin di antar ke kantor oleh Jungkook untuk mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum selesai sebelum dia berangkat ke Beijing.

love but hate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang