Hari libur mereka habiskan dengan bermesraan, makan dan berbaring.
Sebenarnya rencana Jimin itu, ingin jalan-jalan berdua dengan jungkook ke tempat tempat indah atau hang out ke club' dan belanja barang barang mewah atau beli apa saja yang jungkook mau, karena dia itu pria yang senang memanjakan pasangan nya, tapi dia malah dapat pasangan yang senang nya berada dipelukan nya saja.
"Sayang,apa kau tidak menginginkan sesuatu untuk kau beli?kau tidak butuh sesuatu?"
"Tidak"
Jawab Jungkook tegas"Ayolah, aku ingin sekali membelikan nya untuk mu.aku bekerja keras, meninggalkan mu,masa kau tidak mau sedikit pun menghabiskan uangku.ayolah"
"Aku bukan laki laki materialistis"
"Aku tau, tapi aku sangat kaya, ayolah merengek minta belikan ini itu"
Jimin yang malah merengek minta diporotin
"Kau aneh,,, kalau aku minta pulau apa kau bisa"
"Terwujud! Tunggu beberapa bulan ya soalnya proses nya panjang dan ijin nya yang sulit,aku cari kan yang romantis ya"
Jimin langsung searching tuh Pulau yang bisa dijual belikan.
Jungkook langsung merebut ponsel Jimin lalu menjauhkan nya.
"Aku tidak tau kalau sesulit ini menjadi kekasih pria kaya raya "
"Aku tidak bisa memberikan mu waktu yang banyak, harta ku yang banyak, jadi hanya itu yang bisa kuberikan untuk mu honey "
"Tapi aku tidak butuh apapun,kau membayar sekolah ku sampai lulus, membelikan ku kendaraan mewah, pakaian, aksesoris, barang barang yang sebenarnya aku tidak butuh kan kau sediakan, padahal aku hanya menginginkan mu saja"
Jungkook ingin menggigit Jimin saja dia terlihat sangat menggemaskan saat kesal, bibir nya di pout kan dan tidak mau bicara.
"Baik baik, belikan aku jam tangan keluaran terbaru yang paling mahal ya"
"Baiklah....Yeay... akhirnya uang ku berguna!"
Jimin kegirangan dan membuat nya tambah lucu."Kau puas?"
Jimin pura pura tidak mendengar dan langsung menghubungi seseorang disana.
"Iya couple ya,ok nanti aku transfer uang nya"
Jimin menelepon seseorang"Ok... done, beberapa hari lagi barang nya diantar.couple ,oh iya aku juga harus pesan pakaian juga sepatu couple nya juga "
"Lalu kita akan kemana memakai itu semua?kita saja jarang bertemu "
"Iya juga ya, tapi simpan saja dulu "
"Kamar tamu ku sudah penuh sayang, lemari nya juga, yang diluar juga, sampai apartemen mu jadi gudang tempat barang barang mewah dari mu."
"Tidak apa-apa,aku akan membeli satu unit apartemen khusus untuk pakaian kita yang couple "
"Astaga,,,park Jimin.i love you but i hate you kalau kau sudah begini"ucap jungkook yang kesal karena Jimin suka keras kepala
Jimin suka pura pura tuli kalau Jungkook sudah mengomel.
Dan kalau kesal pada Jimin dia akan menciumi Jimin banyak banyak.
Muach muach muach muach muach muach muach muach muach.....
Rasakan itu....!!!
"Iiihhh sayang geli..."
Jungkook terus menciumi pipi gembul nya
"Tidak peduli"
Muach muach muach muach muach muach muach muach muach muach muach muach muach muach muach.....
KAMU SEDANG MEMBACA
love but hate (END)
RomanceBuat kalian bucin nya jikook yang suka dengan perbucinan mereka,,, mungkin kalian akan suka,minim konflik,cuma ada sweet moments aja. Yuk mampir Ini long wp nya dari cerita dengan judul yang sama di one shoot aku. mature konten 18+ BXB KOOKMIN JIKO...