"kau sudah lama tidak menginap?aneh sekali.kau lebih sering di apartemen mu"
Ucap taehyung pada Jimin
"Ingin saja, memang tidak boleh"
"Itu aneh, biasanya kau akan mengeluh,bosan bosan bosan kalau sendirian di apartemen.sekarang kau bahkan memilih di apartemen dari pada hang out bersama kami"
Tambah hoseokMereka sekarang ada di kampus,diruangan khusus milik Jimin yang di buat untuk Jimin.
Ruangan nya besar,ada kamar mandi pantry juga kasur king size ,tv besar, sofa yang nyaman juga papan tulis besar untuk nya belajar.
Kalau mahasiswa biasa akan mendatangi kelas untuk belajar, tapi untuk Jimin,dosen yang datang ke ruangan nya.dia memang istimewa.
"Biar ku tebak,kau punya pacar?"
Tebak taehyung"Benarkah?ceritakan pada kamu siapa gadis itu, siapa gadis beruntung itu"
"Kalian salah,aku tidak punya pacar,aku hanya berteman dengan tetangga ku saja,dia juga mahasiswa disini, cukup dikenal "
"Apa kami mengenalnya?ini aneh sekali,kau jarang menerima sembarangan orang menjadi teman mu, kita juga berteman karena kita dari kecil bersama kan"
Ucap hoseok"Iya, Siapa dia?dan juga mahasiswa??"
"Jeon Jungkook, kapten tim basket kampus kita"
"Eum aku kira pernah mendengar nya"
Ucap taehyung"Oh Untouchable prince,itu kata para mahasiswi disini"
Kata hoseok"Untouchable prince?nama yang aneh"
Tanya jimin heran"Iya, menurut teman ku dia itu sangat sulit didekati, sangat dingin dan jarang bicara"
"Tapi dia lumayan cerewet kok"
"Kalian benar benar dekat?"
"Tidak terlalu sih"
Sudah beberapa bulan sejak Jimin memberikan penghargaan pada jungkook, sejak saat itu mereka beberapa kali makan bersama juga main di apartemen jungkook.
Sekarang taehyung, hoseok pacar mereka dan Jimin sedang kumpul di apartemen Jimin untuk main, hanya Jimin yang jomblo diantara mereka.
Jeni pacar Taehyung dan Soo Hyun pacar hoseok, mereka juga sudah kenal lama dengan Jimin dan mereka sering kumpul bareng.
Mereka sudah berusaha mengenalkan Jimin pada teman teman mereka namun tidak ada yang menarik perhatian Jimin.
Jimin menghubungi jungkook untuk ikut bergabung karena dia merasa bosan melihat keromantisan sahabatnya.
Tak lama jungkook datang...
Jeni dan So Hyun kaget tidak percaya,
Jungkook memang cukup populer di kampus idaman mahasiswi."Uwaah kapten basket kita,aku tidak percaya kau berteman dengan nya"
Ucap jeni yang langsung dapat jitakan di jidatnya dari pacarnya."Hey jaga pandangan mu"
Ucap hoseok pada pacar nya yang langsung memeluk nya erat dan hoseok mengusak Rambut Sohyun dan mengecup nya"Hai,apa aku tidak menggangu kalian?"
Tanya jungkook sopan"Tentu saja tidak, duduk lah.kau mau minum apa? biar aku ambilkan"
"Wow wow wow park jimiiiinnn,tuan muda sejak kapan mengambil kan air minum untuk orang"
Ejek Tae"Diamlah !"
"Aku apa saja yang tidak merepotkan mu"
"Ok".
Jimin pergi ke dapur
KAMU SEDANG MEMBACA
love but hate (END)
RomanceBuat kalian bucin nya jikook yang suka dengan perbucinan mereka,,, mungkin kalian akan suka,minim konflik,cuma ada sweet moments aja. Yuk mampir Ini long wp nya dari cerita dengan judul yang sama di one shoot aku. mature konten 18+ BXB KOOKMIN JIKO...