19

459 35 11
                                    

Besok nya Jimin sudah kembali ke rutinitas nya... sementara Jungkook belum mulai jadi Jungkook memutuskan untuk ikut dengan Jimin menjadi bodyguard nya sementara.

Pagi pagi, karena mama Jimin sedang pulang ke Korea jadi dia yang menyiapkan sarapan.
Setelah itu membangun kan bayi besar nya yang cantik dan imut.

"Baby bangun, sayang sudah pagi,aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita,ayo mandi dulu"

"Eummm jangan membangunkan ku ma,aku sedang mimpi dengan jungkook ku yang tampan"

"Sayang,ini aku.ayo buka matamu"

Jimin perlahan membuka matanya

"Kau jungkook? jungkook ku yang tampan?kau seperti nyata"

Jimin membelai wajah Jungkook dengan keadaan setengah sadar.jungkook yang gemas lalu menciumi wajah Jimin terutama bibir nya.

"Empphhh kau nyata rupanya,ini jam berapa?"

"Masih pagi, tapi kau belum mandi dan sarapan,ayo ku gendong"

Jungkook menggendong Jimin ke kamar mandi, mendudukkan nya dekat wastafel untuk menggosok gigi, jungkook menatap nya dengan gemas,lucu sekali kekasih nya itu.

"Sudah??? sekarang mandi ya,aku siapkan pakaian mu dulu,ok!mau pakai stelan jas atau apa?"

"Nanti aku ambil sendiri saja,kau istirahat saja pasti lelah kan habis masak"

"Ya sudah,aku tunggu diluar"

Tak lama Jimin sudah selesai mandi dan berganti pakaian kantor.

Dia makan disuapi oleh Jungkook.

"Kalau begini aku bisa gemuk,aku makan banyak sekali, makanan mu sangat enak baby"

"Senang nya kau menyukai ini,ayo,aku akan jadi sopir mu, body guard mu juga merangkap sekretaris mu hari ini"

"Tapi, mungkin aku akan sedikit berbeda kalau sedang mode bekerja"

"Aku mengerti tuan,aku hanya akan bicara jika kau bertanya saja, selebihnya aku hanya harus diam menunggu perintah mu"

"Good,ayo kita berangkat"








Jimin tidak pergi ke kantor namun terjun ke lapangan soalnya banyak hal yang harus diperiksa.

Benar saja saat turun dari mobil ,Jimin seperti orang yang berbeda.aura bos nya menguar, dia begitu berkharisma, mengintimidasi dan lebih manly.

aura bos nya menguar, dia begitu berkharisma, mengintimidasi dan lebih manly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dan yang jungkook tidak tau,Jimin merokok menambah kesan jantan pada diri jimin.berbeda dengan Jimin beberapa jam yang lalu, yang dia gendong dan makan dengan disuapi juga saat dimobil masih sangat manja.

Tapi apa jungkook ilfil????

Nooooo...

Dari awal Jimin kan memang berpenampilan manly namun sisi cantik dan manisnya tidak bisa dihilangkan.

love but hate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang