Selesai makan,Jimin memeluk Jungkook dari belakang keliling rumah nya.mereka memang sudah biasa melakukan itu, tapi rumah Jimin kan puluhan kali lipat luasnya dari apartemen mereka.
Jimin sangat manja pada jungkook dan jungkook sangat memanjakan Jimin, itu dilihat orang tua jimin.senyum tak luntur dari wajah jimin saat bersama jungkook.
Lalu mereka berkumpul lagi diruang keluarga dengan Jimin yang bergelayut manja pada mama nya.
"Jari jari mu ini memang sangat cantik dari lahir,mama juga heran.kulitmu putih juga mulus"
Mamanya memainkan jari jari Jimin lalu sesekali mencium tangan Jimin gemas, sudah 25th tapi masih menggemaskan Dimata mama nya.
Jungkook terus menatap Jimin yang sedang bermanja manja,dia bahagia sekali sekarang.hubungan mereka sudah direstui.
"Park jimin, potong rambut mu itu agar terlihat lebih macho lagi, jangan kau pikir papa merestui hubungan kalian lalu kau akan berubah menjadi wanita,papa akan membunuhmu jika kau melakukan itu"
"Ishhh iya iya nanti aku potong habis, botak sekalian"
Jawab Jimin kesal"Jangan,,,!mama tidak akan membiarkan nya,enak saja.rapikan saja sedikit ya,mama suka kau berambut panjang,kau memang cantik alami, seperti mama, cantik dari lahir"
"Kau jungkook,,,kau lebih suka Jimin rambut pendek atau panjang?"
Tanya tuan park"Keduanya,Jimin selalu terlihat bagus bagiku "
"Cihhh gombal sekali,apa kau play boy.pasti kau memiliki banyak kekasih "
"Tidak,mana mungkin.aku hanya mencintai Jimin tuan"
"Ahh papa ini, memang nya papa yang suka genit dengan wanita lain, jungkook hanya mencintai ku"
Jimin beralih memeluk lengan Jungkook lalu jungkook mengusak rambut Jimin.
"Kan papa normal, memang nya kalian...papa penasaran, bagaimana kalian pacaran "
Papanya benar benar menyebalkan.
Dengan sengaja Jimin naik ke paha Jungkook lalu mencium bibir Jungkook, melumat nya dengan nafsu.
Jungkook benar benar shock dia hanya menerima nya.
Mama nya memukul bokong Jimin pakai bantal sofa.
"Hentikan anak nakal,,,!"
Ucap ny. Park
Jimin turun lalu tertawa melihat papanya sedang menganga...
"Begitu kira kira pa kalau ingin tau,atau papa ingin melihat ku bercinta?"
Jimin duduk di pangkuan jungkook menghadap papanya, meletakkan tangan jungkook di pinggang nya dan dia bergoyang kesana kemari.
"Yashhh anak nakal kau park Jimin,,,!!!!!!"
Teriak tuan park sambil melempari Jimin bantal,Jimin menarik tangan Jungkook untuk lari bersama nya ke kamar.
"Papa tidak penasaran lagi kan,,,,wleeee"
Ejek Jimin sambil lari
Papanya masih melempari dia,pakai sandal juga.
"Dasar anak kurang ajar"
"Ya karena itu anak mu,,,kau juga yang aneh, dari tadi anakmu sudah berusaha sopan tapi kau terus memancing emosi nya, jadi dia begitu"
Omel ny. ParkJimin dan jungkook masuk kamar lalu mengunci pintu.
Jimin tertawa terbahak bahak sambil berguling guling di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
love but hate (END)
RomansaBuat kalian bucin nya jikook yang suka dengan perbucinan mereka,,, mungkin kalian akan suka,minim konflik,cuma ada sweet moments aja. Yuk mampir Ini long wp nya dari cerita dengan judul yang sama di one shoot aku. mature konten 18+ BXB KOOKMIN JIKO...