"tukang selingkuh"
Ucap Jimin pelan namun masih bisa di dengar jungkook
"Apa kau mengatakan sesuatu?"
Tanya jungkook"Tidak"
Jimin keluar lift duluan , jungkook membiarkan nya namun saat Jimin selesai membuka kode pintunya Jungkook ikut masuk ke apartemen Jimin."Apa yang kau lakukan?"
Jungkook menangkup wajah Jimin lalu mencium nya tak lama dia melepas nya menatap mata Jimin lalu mencium nya lagi lagi dan lagi lalu memeluk nya lalu pergi.
Jimin hanya bengong, bingung dengan apa yang terjadi.
"Apa yang dia lakukan?"
Lalu dia mengirim pesan pada jungkook
'apa yang kau lakukan?kau gila,apa kau ingin mati?!"
'memang apa yang kulakukan?'
'kau gila,kau mencium ku sembarangan '
'aku hanya mencium kekasih ku yang sedang cemburu '
'siapa yang cemburu?aku tidak pernah cemburu '
'ya ya ya tentu saja,aku mencintaimu sayang,aku ingin mencium mu lagi sayang, KEKASIH KU HANYA PARK JIMIN.'
Jimin tersenyum lebar melihat pesan dari kekasihnya,dia memeluk handphone nya lalu berguling guling di atas kasur.
Lalu dia akhirnya menelpon Jungkook
'aku tau kau mau bilang kau mencintai ku kan?'
Jawab Jungkook langsung
'ish kau sangat percaya diri sekali'
'tentu saja ,aku melihat mu bicara dengan Irene tadi, jujur aku terkejut sekaligus sangat bahagia '
'apa?kau tau?'
'iya,kau sangat mencintai ku kan?'
'terserah kau saja,kau menyebalkan '
'tapi kau sangat mencintai ku kan'
'entahlah,bye'
Jimin seperti anak gadis yang merajuk dan jungkook tertawa puas apalagi saat di kampus tidak sengaja dia mendengar pembicaraan Jimin dan Irene.
Flash back
"Bae Irene"panggil Jimin
"Oh tuan park"
Irene menunduk sopan karena dia sangat tau siapa Jimin"Apa kau berpacaran dengan jungkook, kapten tim basket kampus kita?tadi aku melihat nya kau sangat mesra dengan nya"
"Oh itu, tidak tuan kami hanya berteman saja"
Irene pikir Jimin sedang cemburu karena menyukai nya.
"Oh begitu, kenapa sangat mesra? perbuatan mu itu tidak sopan,aku hanya akan berkata sekali saja jangan pernah seperti itu lagi dengan jungkook,jika kau melakukan nya lagi kau tau konsekuensinya,kau tidak akan pernah jadi panitia lagi atau yang lebih buruk yaitu tidak jadi mahasiswi disini lagi.mengerti"
KAMU SEDANG MEMBACA
love but hate (END)
عاطفيةBuat kalian bucin nya jikook yang suka dengan perbucinan mereka,,, mungkin kalian akan suka,minim konflik,cuma ada sweet moments aja. Yuk mampir Ini long wp nya dari cerita dengan judul yang sama di one shoot aku. mature konten 18+ BXB KOOKMIN JIKO...