11

612 51 2
                                    

Jimin dan jungkook akhirnya tidak jadi ke rumah keluarga jeon,Jimin memilih bertemu di sebuah mall sekalian mengajak Clara main di mall, dan Clara sangat senang,mama tiri jungkook juga ikut.

"Kaka kenapa baru pulang sekarang?aku sangat merindukan Kaka"

Ucap Clara

"Ka Jimin juga sangat merindukan mu cantik,ini Kaka belikan untuk mu"

Jimin menghadiahi Clara sebuah kalung dari brand yang sangat terkenal.

"Jimin,apa itu tidak berlebihan? pasti sangat mahal"
Ucap mamanya Clara

"Tenang saja, tidak ada barang mahal untuk park Jimin"

Ucap jungkook

"Aku mengerti tapi apa tidak apa-apa"

"Kalau aku sih yang penting Clara suka,apa kau menyukai nya cantik?"

"Iya aku suka sekali,Kaka baik sekali aku mau menikah dengan Kaka kalau sudah besar nanti"

"Tidak boleh enak saja!"
Jungkook terlihat kesal sedang Jimin malah tertawa terbahak bahak

"Ahaaaa lucu sekali,tadi di kantor papa ku bilang akan melamarkan Clara untuk ku di depan tuan jeon, sekarang Clara mau menikah dengan ku,apa kita berjodoh ya"

Ny jeon hanya tertawa canggung dan aneh melihat Jungkook yang seperti cemburu.

Mereka menghabiskan waktu cukup lama di mall, bermain di arena time zone,makan juga belanja.

Setelah itu mereka berpisah dengan Clara yang menangis dipelukan Jimin.

Setelah sampai di apartemen jungkook...

"Kenapa sih tampan nya Jimin diam saja dari tadi heum?"
Jimin duduk di pangkuan jungkook lalu bermanja ria

"Aku tidak suka kau bicara soal menikah dengan orang lain,kau milikku "

"Oh ya ampun sayang,kau masih kesal dengan ucapan Clara?kau lucu sekali,,aku milikmu sayang dan menganggap Clara adik ku juga,kau kan tau aku anak tunggal, jadi aku sangat menyayangi clara.mengerti?"

Jimin senang sekali memainkan wajah Jungkook, menatap,mengelus, membelai, mencubit pelan, kadang juga gigit kalau sudah gemas.

"Aku akan menikahi mu saat sudah lulus dan punya pekerjaan tetap nanti,aku serius"

"Aku akan menunggu nya, tapi untuk bekerja aku melarang mu, aku tidak bisa meninggalkan perusahaan ku jadi kau yang harus mengalah untuk hubungan kita,kau sangat pandai memasak bagaimana kalau buka restoran saja, tapi hanya sesekali saja kau kesana untuk memantau"

"Apa aku bisa menolak perintah mu?"

"Tentu tidak boleh"

"Kalau begitu baiklah,kau mau menikah dimana? tapi bagaimana dengan orang tua kita ya"

"Kau baru terpikir? dasar bodoh, ingin menikah tapi belum memikirkan hal itu.mama ku sudah tau semuanya, saat aku sakit kemarin,aku memiliki banyak waktu dengan nya dan aku menceritakan semua nya, awalnya mama marah dan kecewa tapi akhirnya dia mencoba menerima nya"

"Walaupun aku tidak tau apa yang akan terjadi tapi aku akan berjuang untuk hubungan kita,aku benar benar tak bisa tanpamu, membayangkan nya saja aku takut sekali "

Jungkook memeluk jimin sangat erat, menciumi leher dan pundak nya.jimin sengaja menggerakkan pinggul nya yang berakibat gesekan di bawah dan membuat tegang Jungkook.

"Nakal "
Jungkook meremas bokong Jimin

"Mesum "
Jawab Jimin

"Tapi suka kan?"

love but hate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang