3

896 76 20
                                    

Berbulan bulan mereka berteman baik dan hubungan yang baik pula menambah perasaan lain dihari mereka.akhirnya Jimin yang merasa dirinya dominan (padahal enggak) menyatakan cinta duluan.

Dia menyewa kapal pesiar mewah, mereka makan malam romantis dengan kembang api menghiasi malam.
Tak lupa Jimin juga memberikan jungkook hadiah berupa jam tangan super mahal sebagai tanda cinta.

"Jungkook,kau sudah tau kan perasaanku padamu seperti apa,mau kah kau jadi kekasih ku?"

Jimin menggenggam tangan Jungkook

"Harusnya aku yang melakukan ini,aku sudah ada rencana untuk menyatakan cinta padamu walaupun tak semewah ini tapi aku malah keduluan.tentu saja sayang,aku sangat menyukai mu dari dulu"

"Jadi kita sudah resmi berpacaran?"

"Ya,kita sepasang kekasih "

"Boleh aku mencium kekasih ku?"

Jungkook mengangguk,dia belum pernah berpacaran sebelum nya dengan wanita apalagi pria.jimin adalah cinta dan pacar pertama nya,dia tidak tau harus bagaimana,Jimin begitu memanjakan nya,dia hanya mengikuti Jimin saja, jungkook pikir Jimin lebih tua dan sudah berpengalaman.

Tapi untuk berciuman, jungkook sudah pernah mencoba nya dengan Jimin dulu,dia hanya mengulang latihan nya saja dan sepertinya Jimin sangat menyukai ciuman nya.

Jungkook melumat bibir Jimin,menghisap lidah nya terus dan terus.jimin sangat menikmati ciuman dengan jungkook.setelah beberapa menit mereka berhenti, lalu saling berpelukan di udara dingin sambil melihat kembang api.

"Jungkook,aku sangat bahagia.kau pacar pria pertama ku, tapi jantung ku berdebar hanya dengan mu,aku baru merasakan yang seperti ini.terimakasih manis sudah mau menjadi kekasih ku"

"Aku juga senang dan kau pacar pertama dan cinta pertama ku juga,aku belum pernah menjalin hubungan dengan siapapun jadi mohon bimbingannya,aku tidak tau yang harus aku lakukan, tegur aku jika aku menyakitimu sayang".















"Apa?!kau jadian dengan pangeran kampus kita.wow park Jimin,kau gay? sejak kapan?"

Tanya Tae

"Selamat bro akhirnya setelah sekian lama kau putus dengan putri raja itu sekarang kau punya kekasih lagi, walaupun sekarang berganti ketertarikan,asal kau bahagia Jim"

Ucap hoseok

"Tak masalah dia lelaki atau wanita bagiku sama saja.dengan jungkook aku merasa sangat bahagia, jantung ku berdetak kencang dan aku sangat menyukai nya,dia begitu manis dan pemalu di depan ku,aku jatuh cinta pada nya Tae,apa aku salah?"

"Tidak tidak, seperti kata hoseok kamu ikut bahagia jika kau bahagia.tapi sejak kapan kau jadi gay?dan kau pihak mana?top or bottom?hahahaaa"

Tanya Tae jail

"Yak Kim taehyung! Tentu saja aku top,aku ingin memanjakan dia dengan cinta dan materi,dia seperti seorang gadis yang pemalu "

"Apa? gadis pemalu? yang benar saja, tubuh kekarnya bahkan tinggi nya lebih dari mu"

"Tak masalah,dimataku dia itu gadis pemalu dan sangat penurut, entahlah aku sangat menyukai nya"

Setelah Jimin pergi....

"Gadis pemalu apanya?yang ada dia yang seperti anak gadis "

Ujar taehyung

"Biarkan saja,kita tidak usah ikut campur itu urusan mereka,kita hanya harus mendukung nya"
Ucap hoseok

"Iya tapi....ckkk aneh sekali kalau Jimin top,aku tidak habis pikir.eh apa mereka sudah melakukan nya belum ya, bagaimana bocah itu diperlukan seperti putri raja"

love but hate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang