chapter six

987 101 7
                                    

:"huaaaaaa... pagi dunia"Jennie seperti biasanya selalu bangun duluan dari Lisa, pagi pagi dia sudah berdiri di halaman rumah jisoo.

:"Jen kamu ngapain?" jisoo keluar dari kamar mandi mengunakan handuk.

:"gila paha jisoo mulus bener serasa pengen ngeraba, apa lagi bibir hatinya apa kah itu manis, gimana ya kalau di mendesah pasti suaranya akan sangat merdu karena suara Husky dan sedikit berat" Jennie terus melamun dia tidak tau bahwa wajah nya sudah memerah tak lupa jg telunjuk nya yg dia hisap.

:"Jen kau demam"jisoo mendekati Jennie dan memegang pundak nya.

:"akhhh ti.. tidak ji hanya saja suasana nya menjadi panas di sini" Jennie meneguk air liur nya kasar karena matanya tertuju ke belahan payu dara jisoo yg lumayan montok.

:"kau enah, aku akan ganti baju dulu"jisoo hendak pergi.

:"tunggu ji bo .. bo... boleh aku ikut dgn mu" Jennie terbata bata sambil menunduk malu.

:"ngapain?" Jisoo menunjukkan wajah bingung.

:"mau pinjam baju boleh" Jennie menunduk malu.

:"tentu saja ayo"jisoo yg polos mengajak Jennie masuk ke kamar dia sama sekali tak curiga pada Jennie.

Jisoo dan Jennie masuk ke kamar jisoo tak lupa jg jisoo menutup pintu nya dan beralih ke lemari untuk mencari baju yg pas pada Jennie.

:"mau pakai buju yg gimana"jisoo berjongkok mencari baju untuk jennie, handuk jisoo sedikit terangkat ketika dia berjongkok di depan lemari.

:"akhhhhh Jennie kau tidak boleh menyentuh nya kau normal ok jen" Jennie berbicara di dalam pikiran nya.

:"tapi aku tidak bisa menolak paha mulus itu, bibir hati yg merah ceri pasti manis rasanya, dan badan jisoo yg akhhhhhh...aku tidak bisa menahan nya"Jennie menjambak rambut nya sendiri karena tak tahan dgn pemandangan yg di depan nya.

:"jen"jisoo menoleh kebelakang dia terduduk kaget ketika melihat Jennie sudah berada di depan nya.

:"kau membuat ku kaget, bagaimana dengan ba- emphh..."Jisoo hendak berdiri untuk menunjukkan baju yg dia pegang tapi Jennie tiba tiba memegang pundak nya dan mencium nya.

Mata jisoo membulat sempurna melihat mata Jennie yg terpejam, Jennie jg sedikit mendorong jisoo supaya berbaring tapi jisoo menahan badan nya menggunakan siku tgn nya.

:"jenss..mphhh..emmm..Jen"jisoo memberontak dan mendorong Jennie tapi tenaga nya kalah kuat dgn tenaga Jennie.

Jennie terus mendorong jisoo hingga terbaring jisoo terus berusaha mendorong tubuh Jennie.

Jennie yg kesal karena jisoo terus memberontak langsung mengunci pergerakan jisoo dgn menekan tgn Jisoo ke atas dan menindihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie yg kesal karena jisoo terus memberontak langsung mengunci pergerakan jisoo dgn menekan tgn Jisoo ke atas dan menindihnya.

Tgn yg satu Jennie mengelus paha jisoo naik semakin naik, dia meremas pantat jisoo dgn gemas.

jodohku dari mimpi ku sendiri{Jensoo} EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang