Ke esokan paginya Jennie meraba ke samping tapi dia tak menemukan siapa siapa lalu dia bergegas bangun dan turun dgn tergesa gesa, di lantai satu dia tak menemukan siapa pun lalu dia berlari ke arah dapur dan menemukan jisoo dan twins JJ sedang masak.
:"mama mama jey pecahin telur nya ya" jey den berjalan mengambil mangkuk yg lumayan besar lalu duduk di lantai bersama jian.
:"tapi jgn belepotan ya, astaga jian" jisoo kaget setelah melihat Jian yg di jahilia Jeyden dgn tepung.
:"oppa yg nyuruh Jian mandi tepung katanya biar tambah putih"Jian dgn polos nya menunjuk Jeyden yg tersenyum tanpa bersalah.
Jisoo dgn sigap mengangkat Jian ke atas meja bar dan membersihkan pakaian Jian dan muka Jian yg penuh tepung, Jennie terus melihat jisoo dan kedua anak nya, tanpa Jennie sadari bukan hanya dia saja yg melihat aktivitas jisoo dan kedua twins JJ tapi ada mami nya dan juga Daddy nya di belakang nya.
:"pemandangan pagi yg indah kan Jen" Daddy Jennie mengalihkan perhatian Jennie.
:"iyap pemandangan pagi yg indah Daddy"Jennie tersenyum bahagia ke arah kedua orang tua nya.
:"yasudah ayo kita mandi dan kesini lagi setelah sudah rapi" kedua orang tua Jennie meninggalkan Jennie yg Masi berdiri melihat jisoo dan anak nya.
:"aku rasa aku harus mandi jg"Jennie ikut meninggalkan ruang dapur.
Setelah Jennie dan kedua orang tua Jennie pergi meninggalkan area dapur chaeyong turun dan ikut gabung dgn twins JJ dan jg jisoo.
:"aku ikut dong"chaeyong berdiri di samping jisoo.
:"iya, kau goreng itu aku harus membersihkan Jian dulu dari kejahilan kakak nya" jisoo kembali membersihkan Jian.
:"jey man- YA AMPUN JEY jgn di kobok gitu telur nya"jisoo melirik chaeyong yg berteriak melihat jeyden mengkobok semua telur di dalam mangkok yg dia pegang tadi.
:"puff hhhhhhh"jisoo tertawa lepas melihat tingkah twins JJ.
Berapa menit kemudian masakan mereka yg sudah mereka siapkan sudah jadi dan sudah di hidangkan di meja makan sekarang tinggal menunggu yg lain turun.
:"onnie aku mandi duluan ya tadi Lisa ngechet katanya aku harus ikut dia ngawasin idol grup yg sedang dence partic atau apa la itu aku tak tau" chaeyong buru buru berlari dan masuk ke dalam kamar, kini tinggal twins JJ dan jg jisoo di meja makan.
:"ayo mandi bareng mama" jisoo menggandeng kedua tgn anak Jennie dan masuk ke kamar nya.
Di dalam kamar jisoo twins JJ terperangah melihat kamar yg berantakan.
:"ma semalam mama sama mommy main apa sampai berantakan kayak gini"jeyden melihat ke arah kasur yg mereka lewati.
:"heheheh ada deh udah yuk mandi kalian berdua bauk"jisoo menutup hidung nya dan berpura pura mencium bau yg tidak sedap dari twins JJ.
Setelah selesai membersihkan twins JJ menggunakan shower jisoo menaru twins JJ di dalam bathtub dan mengisi nya dgn air hangat campur dingin, lalu dia jg ikut masuk ke bathtub dan mandi bareng dgn twins jj.
:"ikut dong mommy jg pengen ikut" tiba tiba Jennie masuk ke kamar mandi dan berhasil membuat jisoo dan twins JJ kaget dgn kedatangan nya.
:"astaga Jennie-ssi kau ingin membuat kami serangan jantung" jisoo mengelus dada akibat kaget.
:"hehehe, sorry habis nya kek seru banget mandi nya aku jadi iri dan ingin ikut mandi bareng jg" Jennie berjalan dan duduk jongkok di depan bathtub.
:"tidak kau tak boleh ikut nanti kau ingkar janji lagi kayak semalam" jisoo protes dgn Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodohku dari mimpi ku sendiri{Jensoo} End
Randomaku Jennie Kim seorang CEO dari perusahaan JNK ENTERTAINMENT, dan aku jg seorang orang tua tugal dari twins JJ aku blm menikah tapi karena kecerobohan ku di masa lalu tercipta la twins JJ dua anak kembar yg bernama Jeyden dan jian, aku sudah tidak m...