Bab 14

641 76 0
                                    

Sofia dan Edward berada di sebuah rumah yang berada jauh dari Forks. Rumahnya maih di dekat hutan, kini Sofia sedang duduk menanti Edward yang pergi berburu. Ia sudah tak berburu selama 4 hari karena pelarian mereka.

Sofia mengambil ponselnya yang berbunyi dan mengangkatnya.

"Hallo, Alice bagaimana kondisi kalian."

"Sofi Sofi kau harus pergi dari rumah itu sekarang James mengarah ke sana."

"Apa? Aku pikir ia mengejar Bella."

Pikirannya berubah dan ia berlari mengejarmu kau dan Edward harus segera menjauh kami dalam perjalanan menuju ke sana.

"Edward tidak denganku ia sedang berburu."

"Kau harus ke sung.. ai.. so.fi.."

"Hallo? Alice alice."

Telfon itu terputus ia merasa harus segera pergi dari sana. Sofia berlari keluar dari rumah itu menuju arah hutan ia berharap bertemu dnegan Edward.

"Bermain hide and Seek?"

Sofia berhenti berlari dan terkejut menatap James di depannya.

"Jangan mendekat, atau Edward akan membunuhmu."

Sofia berjalan mundur dan James masih berdiri di depannya dengan menyringai.
Ia memiringkan kepalanya dan menatap sofia seperti sebuah santapan.

"Edward? Dia terlalu sibuk untuk menolongmu. Aku membuat beberapa teman baru dan dia sedang kewalahan."

James berjalan perlahan menuju Sofia sedangkan ia tetap mundur.

"Aku tau kau memang manusia, Bella memang menggiurkan tapi kau, ada sesuatu yang berbeda. Jika aku tidak memiliki Victoria mungkin aku akan menjadikanmu pasanganku tapi aku sudah memilikinya. Dan aku lebih berminat menjadikanmu makan malam."

Sofia melempar batu padanya kemudian berlari menuju ujung hutan ia bisa mendengar aliran sungai di sana. Sofia berdiri di tepi sungai yang mengalir dengan deras ia bisa mendengar suara Edward yang terdengar menggeram sedang bertarung dengan beberapa orang. Saat hendak berlari menghampirinya James berlari dan mencekiknya

"Sudahi bermainnya dan biarkan aku menikmati ini."

Sofia tidak bisa bernafas ia memegang tangan James yang mencekiknya dan berusaha melepaskannya. Tiba-tiba tubuh James dan Tubuhnya terpental hingga sofia terjatuh di bebatuan dan membuat lengannya terluka.

Sofia melihat Edward yang menerjang James dan mereka bertarung. Sofia memegang tangannya yang mengeluarkan darah dan berusaha menahannya.

Ia menghirup oksigen denga banyak, lehernya memerah dan ia bisa berasakan tenggorokanya sangat sakit. Ia melihat dengan cemas Edward yang bertarung dengan james. Laku ia melihat 2 orang Vampire yang berlari ke arah mereka.

"E-e-d ."

Sofia tidak bisa berbicara ia menunjuk ke arah belakang Edward.
2 Vampire itu menerjang Edward membuatnya melepaskan james. Ia melawan 2 Vampire baru itu sendirian sedangkan james menghampirinya dengan cepat dan menarik tangannya kasar mencium aroma darah yang keluar di sana.

"Aku sudah tidak tahan lagi."

Ia menjilat dadah yang mengalir di lengan Sofia dan membuatnya jijik. Namun beberapa detik setelahnya James merasa tenggorokannya terbakar. Ia mundur dan memegang lehernya sendiri sambil berteriak.

Edward yang sudah membunuh 2 Vampire itu berlari dan menerjang James. Ia mencabik James hingga tak berbentuk Sofia yang merasa pusing karena darahnya mengalir memejamkan mata.

Why The Female Lead Is Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang