bentrok

533 57 0
                                    

Kita berdua akhirnya protes ke panitia yang kemarin sok ngide bikin acara jurit malam, ketemu nih siapa dalang yang punya ide, si Haechan.

Gue sama Jaemin ceritain ke mereka kalau ada salah satu anak asuh kami yang sakit gara-gara acara jurit gak jelas mereka, dan tau gak reaksinya apa?

“Halah, itu mah emang dia aja yang lemah. Kita lho cuma nyiapin dua kostum setan doang, kunti sama pocong ini, gitu aja masa sampe demam?”

Dari cara ngomongnya jelas dia meremehkan banget, gue gak terima dong, soalnya keadaan Wonbin kalau kata gue ya parah. Dia ngelihat gue sama Jaemin sampai kaya gitu ya parah sih.

Bentrok lah gue sama Haechan, di dalam panitia OSPEK kemarin tuh isinya ada beberapa anak BEM sama anak-anak yang seangkatan sama gue dan Jaemin. Isinya jelas ada yang bener dan ada juga yang enggak, Haechan ini contohnya.

“Kalau lo gak minta maaf ke Wonbin, gue bakal bawa masalah ini ke pengurus, yakin banget gue acara jurit kemarin gak lo kasih tau ke pengurus!”

Dari ancaman itu juga gue baru tau kalau proposalnya cuma diajuin ke Wakil Ketua BEM aja, di approved juga sama dia, bukan KETUANYA!

“Ah! Busuk banget brengsek anak-anaknya Renjun!” Gue misuh-misuh sambil jalan keluar dari sekre BEM, Jaemin jalan di sebelah gue, nepuk-nepuk dan coba untuk nenangin gue yang beneran marah.

Pas banget gue udah jauh banget dari sekre BEM, ada Renjun jalan dari arah berlawanan, mukanya anteng banget seolah gak tau apa-apa.

“Fan, jangan nekat lo.” Warning Jaemin, tapi gue beneran gak bisa diem kalau si Haechan gak mau tanggung jawab, idenya dari dia, so harus dia yang tanggung jawab.

“Eh, habis dari mana?” Sapa Renjun duluan, tangannya dia angkat sebelah.

“Anak buah lo kenapa kaya beruk deh? Idenya primitif banget.” Gue nyeletuk, nahan suara biar gak tinggi.

Renjun ngernyit, jelas dia gak paham. “Maksud lo?”

“Lo tau gak hari ke-empat OSPEK jurusan kemarin ada fase jurit malam?”

“Hah? Jurit? Emang Pramuka? Ngapain ada jurit?”

“Tanyain anak buah lo noh! Anak asuh gue sampe demam tinggi gara-gara ide norak dia!”

“He, Fan udah..”

“Jaem, ini kenapa sih?”

“Haechan, bikin ide hari terakhir OSPEK ada jurit malam di kampus, anak asuh kita, Wonbin habis itu demam gara-gara ketakutan ngelihat kunti waktu itu.”

“Ha? Gue gak dapet ajuan proposal apa-apa tuh? Kita OSPEK jurusan kan cuma 3 hari..”

“Wah, sinting!” Gue makin panas dong, gila nih. “Wakil lo kok brengsek gini sih?”

Gue balik badan, mau putar balik ke sekre BEM, tapi langsung ditahan sama Jaemin. “Lo mau kemanaaa?”

“Mau botakin kepala si Jihoon, gue jambakin rambut dia sampe rontok bopeng-bopeng!”

Renjun tiba-tiba ada di depan gue, mukanya jadi serius banget. “Lo berdua serius? Sumpah gue gak denger apa-apa, dari edaran kampus kan OSPEK jurusan cuma 3 hari, itu pun sehari setelahnya ya libur. Lo berdua gak bohong?”

“Njun, gue ngamuk-ngamuk dari tadi lo pikir lagi rehersal drama musikal??”

“Beneran ya?”

Tau gak, akhirnya sekre BEM rame, Renjun yang mungil itu marahin anak-anak buah dia yang kaya titan. Iya, titan, titan purbakala berotak primitif.

Renjun nyuruh Haechan sama Jihoon tanggung jawab. Kata Renjun besok mereka bakalan jenguk Wonbin, dia gak ngasih tau detail pertanggungjawabannya bakalan seperti apa.

Menurut lo gue bakalan lega gak dengan hasil ini? Jelas enggak, gue bakalan lega kalau Wonbin udah muncul di kampus.

comfort human - park wonbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang