mulut besar aya

154 28 1
                                    

Nyari musuh tuh gampang banget, jadi gue gak mau sampai kemusuhan sama Wonbin.

Bukannya gimana ya, tapi dari Wonbin nanya dan bahas soal kalung, gue bisa mendengar seruan hati gue yang nuduh bocah ini 'egois'.

Tapi gak gue gubris banget karena gue gak tau dia ini posisinya lagi cemburu atau emang beneran tipikal manusia egois aja.

Yaa, gini deh, kan ceritanya dia suka nih sama gue, terus sekarang gue malah pakai kalung dari temen gue yang notabenenya cowok, ya Jaemin emang pernah suka sih sama gue, tapi cowok kalau terus-terusan dikasih tameng bakal pelan-pelan mundur gak sih? Iya, kan? Iya dooong.

Nah, gue yakin Jaemin juga kaya gitu. Soalnya chat ucapan terima kasih gue ke dia yang panjang itu cuma dibaca aja sama dia, dan gak dibales sama sekali. Dan sampai sekarang pun chat kita masih belum bertambah, gue tau soal aktivitas dia pun cuma dari up story WA atau enggak IG dia aja. Jadi bisa dihitung kalau dia udah capek, kaaan?

Terus, sama Wonbin gimana? Gue mau gak sama dia?

Belum tauuu... Soalnya... Serius deh, emang ada cewek ditembak sama orang asing terus asal diterima? Enggak, kan? Pasti enggak doong. Pasti bakalan minta waktu buat mikir. Iya kaaan?

Gue jadi kelihatan banyak alasan banget gak sih?

Tapi serius, kenapa dia bisa dengan segampang itu buat mengakui kalau dia itu 'Hot Loser'? Iya sih dia emang takut sama makhluk astral, tapi banyak juga, kan manusia lain yang kaya gitu? Jadi gak loser-loser banget lah ya.

Terus soal 'hot'nya..

Gue harus mikir dulu. Gue harus mengingat-ingat dulu. Kira-kiraaa... Selama ini Wonbin di kepala gue tuh kaya gimana? Gue suka cowok yang hot gitu, kan yaa... Yaa.. Ambil contoh aja Chris Evans samaaa.. Channing Tatum pas muda gitu kan yaa.. Nah, menurut gue mereka itu hot.

“Anjir, lo pergi bawa motor kenapa balik-balik dianter gini?” Temen sekosan gue, Aya, yang motornya tadi gue pinjem buat ke cafe, bingung karena gue sampai kosan malah dibonceng Wonbin pakai motor Aya.

Gue nyengir, karena sekitar 10 menit yang lalu motor Wonbin naik ke trotoar dan nabrak pager pembatas antara trotoar dan kali. Jadi harus manggil derek buat bawa motor dia ke bengkel.

Singkat cerita, gue pulang duluan, nyalain motor duluan dan cabut duluan. Terus, gak lama dari spion motor Aya gue lihat ada Wonbin yang ngikutin dari belakang.

Gue jujur bingung dong, soalnya rumah dia arahnya bukan ke sini. Tapi terus gue mau berbaik sangka aja, kan, mungkin aja dia mau ke tempat Seunghan? Rumah Seunghan ada di perumahan Memories juga soalnya.

Karena gue parno diikutin meskipun gue tau yang ngikutin ini orang yang gue kenal, jadi gue sengaja mempercepat laju motor yang gue bawa, tapi karena keseringan gantian lihat jalan sama spion, pas gue udah terlanjur ngegas, eh ada ayam—sumpah gatau ayamnya siapa dan darimana, mau nyebrang jalan sembarangan.

Otomatis gue rem depan sama belakang dadakan yang hasilnya motor Aya muter setengah lingkaran.

Ayamnya selamet, motor Aya dan gue juga selamet, tapi enggak sama Wonbin yang ternyata ikutan kaget karena gue yang berhenti dadakan, yang berakhir dengan dia refleks banting setir dan gak sengaja ngegas motornya sampai ban depan dia nyangkut di pagar, sama motornya juga, untung gak sampai kegas terbang ke langit. Nanti siapa yang mau tantrum gara-gara kegak jelasan gue?

“Astagaa... Gila ih, lo kalau bawa motor ati-ati dong, Faan!” Gue meringis penuh rasa bersalah, untungnya Wonbin gak luka.

Habis ngomelin gue, si Aya tiba-tiba senyum waktu lihat Wonbin, dia kaya sadar akan sesuatu sampai nunjuk muka dia. “Eh, ini Wonbin ya? Yang sering lo ceritain?”

comfort human - park wonbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang