CHAPTER 04| BACK TO SCHOOL

27.1K 1.7K 38
                                    







Jangan lupa dipencet bintang nya 🖤
Komennya ya guys jangan lupa biar author tau siapa aja yang baca cerita ini🥰

↑↑↑↑↑↑Jangan lupa dipencet bintang nya 🖤Komennya ya guys jangan lupa biar author tau siapa aja yang baca cerita ini🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💋💋💋

(AKA POV)

Ini hari Senin.

Yaps, hari yang pas banget buat males-malesan (tidak untuk ditiru ya saodara²).

kenapa gue bisa semales ini?.

Karena dihari Senen gini disekolah pasti gue bakalan lebih sibuuuuuuk banget, mulai dari ngatur upacara bendera setiap Senen, dilanjut ada kegiatan OSIS rutinan, setelah itu ada rapat juga apalagi habis ini di sekolah mau ada acara Tanding basket gitu lawan sekolah lain dan balabalabala lainnya.

Maklumlah anak OSIS.

Tapi ya meski males puol²an gue harus tetap sekolah, untuk menimba ilmu, apalagi gue udah di bangku kelas akhir.

Dan sekarang, gue udah siap pakek seragam abu putih lengkap sama atribut terus juga jas almet warna hitam untuk anggota OSIS dan dipunggung gue juga udah bertengger tas gue.

Gue pun keluar dari kamar gue--ekhm ralat maksudnya kamar gue dan Tian.

Kalian jangan kaget, sekarang gue udah resmi nih tinggal se atap sama Tian, meski gue agak gak rela gitu ninggalin rumah gue yang meski gak sebagus rumah Tian.

Seperti biasa kalau pagi² pasti akan ada pemandangan Tian yang lagi nyiapin sarapan di dapur.

Kalau kalian tanya kenapa bukan gue yang masak?.

Jawabannya simpel.

Ya karena gue gak bisa masak.

Kenapa nggak bisa masak?.

Karena gak pernah diajarin sama nyokap, setiap kali gue mencoba untuk masak sendiri, pasti gak dibolehin, alasannya sih takut nanti malah dapurnya kebakaran

Tapi nih ya, kadang² nyokap suka ngomel² karena katanya gue yang udah gede tapi gak bisa masak.

Nyokap emang gitu, anaknya mau belajar masak, tapi gak dibolehin, dan giliran kitanya gak bisa masak malah dimarahin dan di roasting.

Repot bangett.

Tian yang ngerasain kehadiran gue pun berhentiin aktivitas nya dan natap gue gak lupa dengan senyuman gantengnya juga.

Gue cuma acuh, gak berniat balas senyuman Tian, soalnya gue agak ngondek ke Tian.

Ya gimana gak ngondek, bayangin aja ya tadi pagi² banget, niatnya gue pengen leha² dulu gitu di kasur soalnya masih ngantuk banget, tadi malem gue tidurnya jam 2 malem woyy!! Buset dah. (Coba kalian tebak kenapa gue baru tidur jam 2, hihi.)

Be My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang