CHAPTER 01| KIDNAPPED

50.3K 2.3K 64
                                    






Jangan lupa dipencet bintang nya 🖤
And budayakan untuk komen, walopun cuma spasi aja gpp kok
( ;∀;)

↑↑↑Jangan lupa dipencet bintang nya 🖤And budayakan untuk komen, walopun cuma spasi aja gpp kok( ;∀;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💋💋💋

(AKA POV)

Jam 09:30 waktunya istirahat.

Saat ini gue dan juga satu sahabat gue memilih untuk istirahat di pinggir lapangan basket, kita berdua duduk di kursi taman yang ada di bawah pohon, jadinya teduh dan gak panas.

Dari tadi gue fokus liatin lapangan basket dimana ada sekumpulan cowok dengan tubuh tinggi-tinggi dan juga wajah yang gantengnya pol²an lagi latihan basket, gue fokus nontonin mereka sambil bibir gue yang nyedot susu kotak rasa stroberi.

Disamping gue ada satu cewek yang sedari tadi fokus sama handphonenya, namanya Asya, dia adalah sahabat gue dari duluuuuuu banget, dari dulu kita masih jadi kecebong udah sahabatan, ya kira-kira kayak tom and Jerry meskipun berantem terus tapi sampai sekarang masih sama-sama terus, wkwk.

Ngomong-ngomong soal Asya, gue lupa belum kenalin diri.

Ekhm!.

Kenalin, gue Akana Fabiano, biar gak ribet kalian manggil nya aka aja sama kayak temen² gue, usia gue sudah menginjak 18 tahun, dan saat ini gue sudah duduk di bangku sekolah SMA akhir alias kelas 12, gue ini termasuk kedalam siswa berprestasi dan populer di sekolah, Anjayyyyy.

Kenapa bisa gitu?

Pertama, gue bisa berprestasi karena gue pintar coyy, gue punya kepintaran otak diatas rata-rata, dan gue juga sudah mendapat banyak sekali piala, sertifikat, bahkan juga piagam dari lomba-lomba di bidang akademik yang sering gue ikuti.

Dan yang kedua, kenapa gue populer?
Untuk ini alasannya banyak, itu karena gue ini Cakep, ganteng rill no pek pek (meski si asya sering bilang kalau gue sebenarnya cantik), gue orangnya baik hati, gak pilih² dalam berteman, gak sombong, anaknya gak nakal dan lain-lain........

Oh iya gue lupa!

Satu hal yang penting adalah, GUE ADALAH WAKIL KETUA OSIS.

Sebagai anggota sekaligus wakil ketua dalam organisasi OSIS udah pasti gue dikenal oleh seluruh murid di SMA Bumi Unggul ini, maklum itu mah, setiap anggota OSIS pasti bakalan jadi yang lebih menonjol dari murid-murid yang lain, karena tugas dan beban disekolah lebih berat.

Oke segini dulu aja perkenalannya, gue lanjutin nanti di rumah, hehe.

Gue yang masih fokus nontonin latihannya anak basket, tiba-tiba dikagetin sama sebungkus roti yang entah dari mana asalnya tiba-tiba udah ada di depan muka gue aja.

Be My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang