↑
↑
↑
↑
↑
↑
Jangan lupa dipencet bintangnya 🖤
Author mau ngucapin banyak terimakasih atas cinta yang kalian beri untuk cerita ini, makasih ya udah semangat vote, dan komen di setiap chapternya
Lope² 2 truck buat kalian ^^💋💋💋
(AUTHOR POV)
"Hoamm... Udah jam berapa ini..." Asya yang baru aja bangun dari tidurnya langsung ngidupin layar hp, dan di detik itu juga "...ANJIRRR JAM SETENGAH 8?!!" Terdengar teriakan maut Asya.
Asya langsung lompat dari atas sofa, dan menghampiri aka yang masih tertidur lelap di atas ranjang, asya berusaha bangunin aka dengan menggoncang secara brutal tubuh aka.
"AKA BANGUN EGE, UDA JAM 8 BUSETTT".
"AKAAAAA".
Dugh!
"Babi, malah di tendang gue-nya" umpat Asya yang jatoh duduk di lantai karena aka yang tiba-tiba nendang tubuhnya.
"Apasih??" Kesal aka yang udah bangun cuma matanya masih setia merek melek gak niat.
"Liat jam ituuhh baybihhh, udah jam berape itu??".
"Jam 8, terus?".
"Sekolah miskah!".
Seketika, Aka ngelebarin bola matanya, dengan gerakan secepat kilat aka ngecek jam di hp-nya dan bener aja apa yang asya bilang, udah jam 08.00.
"Kenapa baru bangunin gue, sya?!".
"Yaelah gue aja baru bangun, ini semua salah Alarm hp gue nih kagak bunyi, emang asyuuu".
Aka mijit pelipisnya, hadeh kalau udah jam 8 gini ya udah pasti telat, udah pasti dihukum, udah pasti kenak poin, gimana see.
"Ka, gak usah masuk aja kali ya??" Saran sesad asya dengan senyuman devil andalannya.
"Gila! Hari ini ujian, inget itu! Gue gak mau ya ujian susulan".
"Ck! Yodahh buruan mandi, gue juga mau mandi".
Aka ngangguk lesu, turun dari atas ranjang dengan langkah kaki berat, pas aka ngambil handuknya pun juga pakek gerakan males-malesan.
Gaada semangat banget hari ini.
Terhitung udah tiga hari ini, aka tinggal di rumah asya, sama sekali gak pulang ke rumah Tian, bodo amat lahh.
Aka masih super duper marah ya sama Tian!.
Jangan harap bisa baikan ya!.
"Kaaaa, ayok anjirr cepetan elahhh" Ucap Asya gak sabaran apalagi ngeliat Sahabatnya ini yang makek sepatu aja lemes banget kek gaada semangat hidup samsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Husband
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA OKE] Sepertinya hari itu adalah hari tersial untuk aka. Malam hari, saat Aka berjalan sendirian di pinggir jalan, tiba-tiba ada seseorang yang mencegatnya. Aka kira itu adalah malaikat penolong yang mau memberinya tumpangan, nam...