CHAPTER 26|PLAY AT NIGHT 🔞

17.1K 756 13
                                    







Jangan lupa dipencet bintangnya🖤

Banyakan adegan KezioZayyan, mengandung adegan fulgar, dimohon dipertimbangkan lagi.

Dosa tanggung sendiri okee :v

TYPO KABARIN!!


💋💋💋

(Author POV)

Siang ini, terlihat didalam rumah mewah berlantai dua itu dipenuhi dengan berbagai macam kesibukan, seperti contohnya Aka yang sedang sibuk bersiap-siap di kamarnya.

Sedangkan Tian?.

Hmm pertanyaan bagus.

Beliau sedang sibuk mengasuh baby C saudara-saudara, berhubung bunanya sebentar lagi akan pergi ke tempat kondangan jadi yang bertugas memandikan sekaligus mengganti pakaian baby C semuanya diserahkan kepada Tian.

Lihatlah, di kamar baby c sedari tadi Tian riwa-riwi kesana-sini mengambil barang ataupun baju dari lemari untuk kemudian dipakaikan ke baby C.

Ya, semua itu dilakukan seorang diri oleh Tian.

Keren sekali bukan?.

Setelah beberapa jam menyibukkan diri di kamarnya, kini aka sudah siap dengan penampilan yang benar-benar rapi dan wangi, Aka keluar dari kamar berniat untuk langsung mengecek kabar sang suami dengan baby di kamar sebelah.

Cklek

"Yaampun dari tadi makein baju doang belum selesai-selesai mas?" ujar aka yang berdiri diambang pintu sambil bersedekap dada melihat suaminya bekerja.

Tian mengehentikan aktivitasnya, berbalik sambil menunjukkan mimik wajah kelelahan "Ya gimana lagi, baby C rewel banget, kamu liat aja nih tangan saya udah penuh sama bekas geplakan" adunya sambil memperlihatkan pergelangan tangan berotot dan berurat yang kini memerah seperti habis di gigiti nyamuk.

Aka terkekeh "kasiann".

"Kamu aja yang terusin, kayaknya saya emang gak bakat ngasuh anak".

Aka geleng-geleng kepala, mendekati keduanya kemudian melanjutkan memakaikan baju baby C.

"Pelan-pelan pasti bisa, intinya tenang jangan terburu-buru" ujar Aka sembari memberikan tutorial bagaimana caranya mengasuh anak yang benar.

"Tuh kan, kalau dilakuin dengan tenang dan gak terburu-buru baby juga gak akan rewel".

"Oke oke, saya coba sekali lagi ya?".

Aka mengangguk setuju, perlahan-lahan Tian mulai mencoba lagi memakaikan baju baby C, Tapi sayangnya baru saja Tian hendak memasukkan tangan mungil baby c ke lengan baju secara tiba-tiba baby C memberontak dan...

Be My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang