↑
↑
↑↑
↑
↑
Jangan lupa dipencet bintangnya 🖤
Tinggalkan jejak guys dengan memberi satu komen, terserah, apa aja boleh asal bukan komen hate ToT
💋💋💋(AKA POV)
Pagi ini, gue terbangun bukan karena suara alarm yang biasanya memekikkan telinga, tapi karena silaunya cahaya matahari pagi yang masuk ngelewatin jendela kaca di kamar.
Disaat gue udah sepenuhnya tersadar dari tidur gue, hal pertama yang gue rasain adalah perut gue yang kerasa berat kayak dicekek, gue ngelirik kebawah dimana ada tangan yang melingkar diperut gue, itu tangan Tian yang meluk gue dengan erat saking eratnya sampai kerasa pengap.
Gue mendongak Natap wajah Tian yang dimana orangnya belum bangun, masih tidur dengan lelapnya, gue mengerjapkan mata berulang kali, kaget sekaligus kagum.
Kenapa kagum?.
Soalnya Tian keliatan ganteng banget njirr, emang ya kalau dari bawaannya aja orangnya udah cakep, jadi cuma tidur doang udah keliatan ganteng, apa lagi kalau semisal itu mata kebuka, terus apalagi kalau bibir itu senyum, behhh bisa² pingsan gue.
Gue senyum dikit, dikitt banget ngeliat gantengnya suami gue ini, anjayy suami gak tuh.
Pandangan gue beralih ke bagian bawah dada bidang Tian, apalagi kalau bukan perut Tian yang bikin gue selalu salfok tiap kali kita anu², ehhh.
Ya gimana gak salfok njir, perut Tian beda 360° sama perut gue yang rata, perutnya punya roti kotak-kotak 8 biji yang menggugah selera banget, pengen banget gue gigit, tapi sayangnya keras.
Gue raba perut Tian yang bener-bener atletis ini, dengan otak gue yang terheran-heran gimana bisa Tian punya perut sebagus ini, gimana caranya ya? Sedangkan gue yang nge-gym tiap hari tapi gak kayak gitu tuh.
Tetep rata aja nih perut gue.
Gue raba perut gue sendiri buat gue bandingin dengan punya tian.
Beda banget deh pokoknya.
Gak berselang lama, perut gue entah kenapa tiba-tiba kerasa mual dan gaenak pinginnya muntah.
Gue udah gak tahan, dan gue lepas lengan Tian yang meluk tubuh gue ini, abis itu gue lari ke kamar mandi, ke wastafel dan disitu gue langsung muntahin isi perut gue.
Sumpah, perut gue kerasa gak enak samsek.
Cukup lama gue dikamar mandi, sampai suaranya huek huek gitu dari dalem.
Setelah dirasa perut gue udah gak huek huek lagi, gue pun bilas mulut gue sekalian juga satu wajah gue bilas.
Gue menetralkan nafas dulu baru setelah itu keluar dari kamar mandi, pas banget waktu gue buka pintu kamar mandi tiba-tiba udah ada Tian aja dihadapan gue, dengan rambutnya yang keliatan sedikit berantakan gak kayak biasanya yang Ketata rapi, Tian cuma pakek celana pajama panjang doang atasannya dia gak pakek apa².
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Husband
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA OKE] Sepertinya hari itu adalah hari tersial untuk aka. Malam hari, saat Aka berjalan sendirian di pinggir jalan, tiba-tiba ada seseorang yang mencegatnya. Aka kira itu adalah malaikat penolong yang mau memberinya tumpangan, nam...