CHAPTER 20| SURVIVE

15.4K 1K 39
                                    







Jangan lupa dipencet bintangnya🖤
Mengandung banyak typo!
Mengandung sedikit bawang
Siapkan tisu selembar^^

↑↑↑↑↑↑Jangan lupa dipencet bintangnya🖤Mengandung banyak typo!Mengandung sedikit bawangSiapkan tisu selembar^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💋💋💋

(AKA POV)

"Apa iya Tian di begal waktu perjalanan kesini??".

Akhhh gue jadi mikir yang enggak-enggak, tapi entahlah perasaan gue memang berkata kayak gitu.

Gue ngerasa udah terjadi sesuatu sama Tian, apalagi disaat gue mencoba menelfon Tian, dan Tian sama sekali gak mengangkat satupun panggilan telfon gue.

Tiba-tiba gue makin khawatir aja sama Tian.

"Tian kenapa sih?" sambil terus mencoba menghubungi Tian.

Tapi hasilnya tetep aja sama.

Hingga akhirnya terbesit dipikiran gue buat langsung aja nyamperin Tian ke rumahnya, dan ngeliat langsung kondisi Tian yang sebenernya.

Ya! Itu ide yang bagus, daripada gue gak bisa tidur dengan tenang malem ini kan.

Aisshhh! Tian bener-bener Yee, ngerepotin!.

Janjinya mau ketemu, katanya mau bahas sesuatu yang penting, tapi sampai sekarang orangnya aja kaga nongol².

Gue celingukan bentar nyari taksi, dan secara ajaib tiba-tiba ada satu taksi yang lewat dan langsung aja gue berhentiin.

Gue masuk kedalam taksi itu.

"Plis Tian, angkat kenapa sih??" bahkan saat di perjalanan pun gue masih terus mencoba hubungi Tian.

Niat gue buat ngondek ke Tian seketika pupus, dan sekarang digantikan dengan amarah yang menggebu

Tian gak nepatin janjinya!.

Gimana sih!.

Gue matiin layar hp frustasi karena percuma nelfon Tian, tapi gak diangkat-angkat juga.

Sekarang waktunya gue sendiri yang nyamperin Tian.

Abis itu nge-jewer telinga Tian, kalau bisa sampai putus sih!.

Dan setelah itu pasti gue bakalan marahin Tian sepuasnya, sampai pagi kalau bisa.

Udah kelewat emosi gue.

Diperjalanan menuju rumah Tian gue cuma diem, tapi beda sama pikiran gua yang entah udah melayang kemana aja.

Gue takut Tian kenapa-kenapa.

Beneran dah, meski gue masih kesel sekaligus kecewa sama Tian, tapi gue gak bisa bohong kalau sekarang gue khawatir sama Tian.

3 hari 3 malam bertapa dirumah asya sedikit membantu gue untuk mendinginkan pikiran dan otak.

Disaat gue sibuk mikirin apa yang sebenernya terjadi sama Tian, gak kerasa taksi ini berhenti, dan gue baru nyadar kalau taksinya berhenti karena udah sampai ditujuan.

Be My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang