HAPPY READING 🖤💙
*****
"Biu phi mau ngomong bentar deh?" Ujar Jo sambil beranjak keluar dari ruangan rapat, disana hanya ada mereka berdua karena yang lainnya sudah keluar terlebih dahulu sedangkan Biu sedang menyusun beberapa berkas hasil rapat yang ia kerjakan untuk pengumuman divisinnya nanti.
"kenapa Phi? tanya Biu
"Ini tentang hubungan kamu sama dia, apa kamu akan tetap backstreet dengan dia hmm?" tanya Jo. Sebelum menjawab Biu munyunggingkan senyuman manisnya pada Jo.
"Hmmm untuk sementara ini, aku lumayan merasa nyaman dengan kondisi yang sekarang yah walaupun terkadang aku cemburu phi klo ada yang mencoba dekat – dekat dengan dia, tapi selama masih bisa ku control, ya aku belum ingin memamerkannya" Jujur Biu pada Jo.
"Hmm, padahal Phi sangat berharap bisa merayakan ulang tahun mu yang ke 25 bersamaan dengan acara Gala night nanti di Perusahaan ini secara terbuka" ujar Jo lagi.
"What Gala Night? Phi sungguh akan mengadakannya?" tanya Biu memperjelas maksud dari phi nya.
"Yupss, rencananya tu acara padahal akan diselenggarakan pas hari ulang tahunmu 25 tapi sepertinya acaranya tidak akan bisa terlaksanakan padahal Cristal juga akan hadir" ucap Jo dengan wajah kecewa yang dibuat-buat.
"Are you seriously?" tanya Biu melirik tidak percaya.
"Of course, Cristal will come from england next weeks. From now and you know? He will here because of your birthday not because of me" ucap Jo yang dibuat semanis mungkin untuk meyakinkan Biu
"Ohooo hmm aku tau Phi Cristal akan datang kesini untuk pertunangan kalian bukan untuk ulang tahunku phi, sudahlah jangan mencoba membodohiku" lirik Biu dengan santainya karena ia tahu bahwa Jo hanya berusaha merayunya agar ia mau membuka tentang hubungannya dengan sang kekasih di depan umum.
"Ooussst shitt,,,no good you shouldn't know about it" Pasrah Jo.
"Hahaha hmm phi pikir phi Cristal tidak akan memberitahuku rencananya kembali" Ujar Biu lalu membereskan barang nya
"Bye phi,,,, I hope you can keep my secret" Ujar Biu mengedipkan sebelah matanya lalu meninggalkan ruangan itu. Jo hanya menatap punggung Biu yang sudah keluar dari ruangan rapat tersebut
"Huhh tunggu saja Biu, kayaknya nggak ada cara lain deh. Akanku pastikan kau akan mengakui hubunganmu dengan dia di depan teman-temamu serta seluruh karyawan and my Gala night akan terlaksana dengan lancar sesuai dengan rencanaku" kata Jo menyunggingkan senyum misteriusnya, kemudian ia mengambil I-Phonenya dan menghubungi seseorang.
"Aku membutuhkan bantuanmu sebelum tanggal 4 Juni nanti" ucap Jo.
"Apa mengenai hal yang phi katakan padaku di bandara dulu?" tanya orang di seberang sana.
"Yups, apa kamu bisa kesini secepatnya?" Tanya Jo pada orang ditelfon tersebut.
"Okay, phi tenang aja umtuk teman asrama tersayangku ini, apa sih yang ngak bisa aku lakuin" tawa orang tersebut yang dapat di ketahui dari suaranya bahwa ia adalah seorang wanita.
Setelah menghubungi orang tersebut, Jo kemudian Kembali menelfon menghubungi Biu setelah terdengar nada sambung Biu kemudian menjawab ponselnya
"Kami sedang bertukar ponsel" ucap orang tersebut tanpa basa-basi setelah mengangkat telfon dari Jo dan langsung mematikan telfonnya. Setelah Jo mendapat jawaban dari orang tersebut Jo pun segera menghubungi nomor yang di maksud orang tersebut.
****
*Hari keberangkatan retret dan proyek pengijauan....
Sesuai dengan hal yang telah dirapatkan kemarin maka hari ini sebagian kayawan WTS Crop akan berangkat ke luar kota untuk melakukan retret mereka serta proyek penghijauan khusus yang direncanakan Jo.
Jo yang berperan sebagai Direktur sudah pasti akan datang dan ia juga ternyata telah menyusun rencana di balik retret khusus mereka kali ini yaa tentu saja rencana ini untuk Biu dan kekasihnya.
Jo telah berjanji akan menjemput Biu dan berangkat bersamanya ke kampus, namun karena Cristal yang sedikit merengek ingin ikut, maka Jo terpaksa meminta Bible untuk menjemput Biu. Sehubungan dengan perjalanan dari rumah Bible ke kantor melewati rumah Biu maka hal tersebut sontak membuat karyawan serta kolega mereka menjadi heboh dengan kedatangan keduanya. Tak terkecuali pasangan Billkin dan PP. Meskipun keadaan di sekitarnya riuh karena kedatangan Biu dengan Bible, namun Biu tetap santai saja dan segera menuju ke ruangan Jo untuk memastikan jadwal keberangkatan mereka. Setelah dari ruangan Jo, Biu kemudian menuju ke room meeting F karena ia telah meminta PP untuk menunggunya di sana and sekarang you know dimana ada PP disitu ada Billkin (hmm Bucinnya dirimu nak nak wkwkwk)
*****
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET - "Only We Know"
FanfictionBagaimana jika hanya mereka yang tau rahasia ini apakah akan terungkap?? All caracter mixx antara thai ama korea ya happy reading