21

144 14 0
                                    

Happy Reading -.-

*******

*Keesokan harinya........

Bible dan Biu tiba Thailand sekitar jam 11.00 dan setelah sampai di rumah mereka hanya mengganti pakaian kemudian istirahat

"Sayang kunci kamar aku ada dimana?" tanya Biu ketika mendapati kamarnya terkunci

"nggak tau Yang, kemaren sih Phi Jo yang pegang" jawab Bible.

"Kalo kayak gini aku nnggak bisa istirahat dong Yang, kunci kamar yang lain saja semuanya ada sama bibi sedangkan bibi belum balik juga sampai sekarang" keluh Biu.

"Yaudah sayang tidur di sini aja lagi pula masih ada sofa yang bisa aku pakai untuk tidur" ucap Bible sambil melirik Biu.

"Nggak usah, ngapain sok – sok -an di sofa Bible. Lagian kita juga udah sering tidur bareng kan" ujar Biu, meskipun mereka sering tidur bersama namun mereka masih mengetahui batas wajarnya mereka berdua yaa walaupun terkadang sering melewati batas wkwkwkw

Biu terlebih dahulu berbaring di ranjang Bible, sedangkan Bible hanya sedang menikmati tonton yang tercetak di televisinya. Beberapa saat setelah merasa mengantuk Bible pun kemudian naik juga ke ranjang tidurnya untuk beristirahat.

"Hehhhh Yang,, kenapa kamu nggak pake baju dulu sih" Ujar Biu saat melihat Bible yang hanya memakai jeansnya tetapi tidak memakai baju dan langsung berbaring di sampingnya.

"Panas Yang, lagian udah biasakan kamu liat nya masih aja malu, kan dari selesai mandi tadi aku emang nggak pake baju Yang" Kata Bible enteng.

"Hmm... bebas kamu ajalah" pandang Biu sekilas sebelum berbalik memunggungi Bible.

Bible yang melihat hal itu kemudian menghadapkan Biu ke arahnya agar Biu tidak memunggunginya lagi.

"Jangan membelakangiku, aku ingin memelukmu agar aku bisa istirahat dengan cepat" Ujar Bible langsung memeluk pinggang Biu. Biu hanya tersenyum dan membalas pelukan Bible

"Kamu nggak kangen aku apa, masih marah?" ujar Bible

"emang kamu kangen aku" balas Biu melirik sekilas lalu mengarahkan pandangannya kearah yang lain.

"Hisss... Sayang yaa aku kangen banget laa sama kamu, mana lama banget lagi ninggalin akunya, mana nggak ada kabar lagi bikin aku khawatir tau" rengek Bible dengan manja pada Biu. Sifat ini sungguh membuat Biu heran kenapa hanya muncul saat mereka berdua saja sifat manja nya ini hanya berlaku buat Biu, Bible jarang menunjukan sifat manja nya kepada oraang lain.

" ckcckkc kan kamu sibuk nggak mungkin kangen aku kan" ujar Biu sedikit mengerjai Bible.

"SAYAAANG IHHHH" rengek Bible. Biu hanya terkekeh melihat kelakuan kekasihnya itu.

"Mana Bibleku yang cool didepan semua orang kenapa jadi giniii haaa..." tawa Biu disertai dengan dengusan Bible yang semakin mendekap erat kekasihnya itu. Saat mendekap erat kekasihnya entah apa yang ada dipikirannya saat melihat crop top Biu sedikit terangkat

*(Peringatan sedikit 18+)

"Babe ... mmmm mau mainin ini bentar boleh ngggakk?" ujar Bible menatap nakal sambil menunjuk sesuatu yang ada dibalik croptop longgar tidak berlengan milik Biu.

"Emangnya kamu nggak cape? nggak ngantuk haa" tanya Biu yang tidak monolak permintaan Bible sambil mengusap lembut pipi tirusnya.

"Hmm cape sih...ngantuk juga dikit, tapee pengen" ucap Bible dengan wajah memelasnya.

"Hmmm boleh nggak yaa soalnya aku ngantuk nihh " Ujar Biu menggoda Bible

"Ya udah deh kalo ngantuk kita cuddle lan kayak gini aja deh" Pasrah Bible menarik kekasihnya untuk dia peluk erat

"Hahahah boleh kok Sayang" Bisik Biu di telinga Bible.

Bible tersenyum langsung mengakat sedikit crop top longar Biu hingga menampakkan pemandangan yang cantik yang ia idam-idam sejak melihat kekasihnya sehabis mandi tadi. Dengan wajah penuh kemenangan Bible langsung memulai aksinya menggisap puting Biu dengan lapar. Bible memainkan lidah nya di dada biu mengecup-ngecup lembut bermain area sana menjilatnya seperti eskrim bahkan menggigit halus dada Biu

"Arghhmmm yang pelan – pelan saying..." ringis Biu akibat ulah Bible.

"Mau ada bekasnya atau nggak?" kata Bible menengadahkan kepala sedikit keatas melihat wajah Biu yang sudah merah merona akibat kegiatan mereka berdua tersebut.

"Hmmm kalo mainnya cuman didada sih nggak apa- apa... nggak akan keliatan pas masuk kantor besok ... tapi kalua dilher jangan deh ntar ketahuan yang lain" Pasrah Biu yang sudah hapal jika tidak diingatkan pasti akan berlebihan.

"Hmm kan mainnya cuman bagian ini kok Yang... nggak lama kok bentar" Jawab BIble menunjuk arah dada Biu.

"Yaaa kamu kan suka kebablasan Yang" ucap Biu sambil memukul bahu Bible.

"Iyaaaa gimana nggak kebablasan orang kamu gemes ama sexy banget gini, hehehe" tawa Bible

Bible lalu mendekatkan bibir nya ke bibir Biu, ia melumat habis bibir manis itu yang selalu menjadi candu untuknya ia sangat merindukan bibir kekasihnya karena sudah seminggu mungkin ia tidak dapat mencium bibir manis kekasihnya itu.

Setelah puas mencium bibir Biu, bibir nya turun kearah leher Biu mengecup lembut mengendusnya tanpa meninggalkan bekas seperti yang kekasihnya inginkan. Biu jangan ditanya lagi ia juga menikmati kegiatan yang dilakukan oleh kekasihnya. Setelah puas dengan leher Biu bibir Bible turun kembali ke dada Biu seperti tujuan awal nya ia sangat ingin bermain dengan kedua puting biu yang sudah menegang itu. Bible mengisap dan menggigit puting kanan Biu dan memainkan puting kiri Biu dengan tangan kirinya. Biu yang terbuai pun sudah mengacak-acak rambut Bible bahkan mendorong kepala Bible memperdalam kegiatan Bible dadanya tersebut.

Arghhhhmmmm

hmmmm

Racau Biu disela- sela kegiatan mereka. Setelah puas dengan dada kiri dan kanan Biu, Bible pun menyudahi kegiatannya... ia melihat kekasih yang sudah setengah tertidur dengan mata setengah tertutup. Bisa – bisa biu hampir terlelap dalam buiannya. Padahal jika kekasihnya itu tidak mengantuk ia pasti akan meminta lebih pada kekasihnya. Ia tau kekasihnya sangat kelelahan jadi ia biarkan saja kali ini. Kali ini hanya kali ia

"udah dulu ya kamu ngantuk banget kayaknya, kalo aku lanjut ntar ini nya kamu bengkak sayang" Ujar Bible pada Biu sambil menutup kaos croptop Biu , jika tidak ditutup ia takut ia akan tergoda kembali.

"Hmm sini peluk" manja Biu yang sudah setengah tertidur pada Bible

Bible hanya terkekeh dan langsung memeluk Biu seraya berbisik "sleep tight baby " sambil mengecup singkat kening, kedua pipi dan bibir Biu. Tak lama setelah itu ia pun ikut terlelap dengan tangan nya mendekap erat pinggang Biu.

********

-TBC-


THE SECRET -  "Only We Know"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang