20

141 15 0
                                    

Happy Reading -.-

*******

*Macau pukul 20.00

Bible dan Jo baru saja memasuki kamar hotel mamanya dan Biu berada, mereka mendapati Biu dengan mamanya sedang menonton TV.

"BIUUUUUUU..." teriak Bible  ketika melihat kekasihnya itu dan langsung memeluk serta mencium pipi kekasihnya itu tanpa perduli jika ada mamanya disitu.

cup

cup

 cup

"Bib!!" elak Biu walaupun ia tidak bisa terlalu bergerak karena tubuhnya di dekap erat oleh Bible.

"Kalian sudah tiba ternyata" ucap mama Bible yang menyapa kedua putranya tanpa sedikitpun heran akan tingkah Bible.

"Kalian bersih-bersih lah dulu lalu istirahat sebentar, setelah kalian makan malam baru kita berbicara" pinta mama Bible lembut, Jo hanya menggangguk menuruti mamanya. Sementara Bible memeluk kekasihnya lagi sebelum mengecup sekilas bibir Biu lalu pergi untuk membersihkan diri.

*Setelah Itu...

Setelah keduanya selesai makan malam, mama Bible langsung mengajak mereka semua untuk berbicara mengenai masalah Biu yang sempat kabur.

"Sekarang mama mau tanya lebih dulu kepadamu Build" Ujar mama Bible dalam mode serius

"Iya ma " jawab Biu seadanya.

"Kenapa Biu kabur dari rumah?" tembak  mama Bible langung to the point.

"Biu cuman mau liburan ma, lagi bosen aja sama capek kerja aja ma" Kilah Biu.

"Memangnya Bible tidak bisa mengantarmu sehingga kamu pergi sendirian haa? Atau Phi mu juga bisa mengantarmu sayang" heran mama Bible "untung saja ketemu disin, Mama heran bahkan Ian pun tidak mengenalmu bahkan ia berkata telah menemanimu selama 3 hari disini..." ujar Mama Bible lagi.

"APA! Siapa yang menemanimu sayang! Ian!! 3 hari!" Panik Bible dengan wajah tidak sukanya. Biu hanya membalikan matanya melihat rasa posesif kekasihnya itu bisa muncul disaat seperti ini.

"Bible berisik!" Tegur mama BIble yang melemparkan bantal ke anaknya yang berada disebelah Biu yang bahkan bersikap seperti perangko terhadap Biu sekarang. Kemudian mama Bible kembali melihat ke Biu "Jadi sayang, kenapa pergi sendiri haa?"

"Biu rasa Bible memang nggak sempat untuk mengantarku karena ia terlalu sibuk ma. pagi harinya ia terlebih dahulu harus menjemput salah satu teman kami dan sore harinya mengantarnya pulang ataupun mengantarnya jalan-jalan lalu Bible juga harus mengerjakan banyak project si tim yang baru Phi Bentuk.. Jadi lebih baik aku pergi sendiri dibandingakan merepotkan orang lain" Jelas Biu. Sementara Jo dan Bible saling melirik karena tau siapa yang Biu sindir. Jo mungkin harus menjelaskan ulang kepada mamanya nanti agar tidak terjadi kesalahpahaman.

"siapa namanya temanmu itu?" Tanya mama Bible

"Lee Hi" Bisik Biu malas. Nampak Jo kembali membisikkan sesuatu kepada mamanya setelah Biu menyebut nama Hayi, namun Biu yang tidak melihatnya dan mama Bible hanya tersenyum setelah Jo membisikkannya sesuatu.

"Bible sayang memangnya kamu tidak bisa apa meluangkan waktumu untuk Biu agar dia tidak bosan haa. Kalo dia capek kerja kamu ajak liburan dong sayang. Apa kamu mau melihat calon menantu kesayangan mama itu kenapa-kenapa dan juga maminya sudah memintamu untuk menjaganya. Papamu juga selalu menomorsatukan segala sesuatu yang menyangkut Biu bagaimana kamu bisa lalai" nasehat mamanya kepada Bible

"Maaf ma Bible salah, Bible menyesal" ucap Bible yang memasang muka melas kepada Biu yang berada dalam dekapannya. Ia enggan melepaskan kekasihnya dalam dekapannya takut jika melepasnya kekasihnya itu akan segera raib dari hadapannya. (Dasar bucin anda yaa bib)

"Sudahlah, pokoknya besok kalian harus berbaikan tidak dingin seperti sekarang lagi dan juga kamu Bible setelah kembali ke Thailand jangan kamu urus lagi temanmu yang namanya Hayi - Hayi itu lagi. Cukup kamu perhatikan Biu saja antarkan dia kemana pun ia mau pergi dan belikan apapun yang ia mau" titah  mama Bible.

"Nggak usah ma, Biu bisa kok ma mengajak PP untuk pergi ma. Jadi Bible bisa sepuas hati mau jalan dengan Hayii kapan saja!" sindir Biu berusaha tegar yang sejak tadi sudah menahan air matanya.

"Enggak - enggak Biu sayang , mama benar Bible memang seharusnya hanya memperhatikanmu, maafin Bible ya kalo selama ini Bible ngebuat Biu nya gak nyaman. Ini semua salah Bible kok " ujar Bible sambil membelai pipi Biu.

 Biu hanya terdiam ia tidak mampu berkata-kata lagi kalo kekasihnya itu sudah menyalahkan dirinya seperti itu

"Kapan kamu mau ke Belanda Biu?" tanya mama Bible lagi setelah melihat tingkah keduanya.

"Nggak Jadi , Biu nggak jadi ke Beland ma, mungkin Biu akan langsung kembali ke Thaliand saja" Jawab Biu

"Bible bisa tuh nganterin kalo beneran mau pergi ke Belanda" tambah Jo.

"Iya Phi benar sayang, aku bisa mengantarmu ke Belanda bahkan ke negara manapun yang Biu mau pasti aku akan menemanimu jika sayang mau" Ujar Bible lembut selagi memainkan tangan Biu yang ada digenggamannya.

"Nggak usah! Ada baiknya kita pulang aja deh ke Thailand lagi pula sebentar lagi mami juga akan kembali ke Thailand dan perusahaan juga akan meliumcurkan portal baru jadi pasti Bible akan lebih sibuk. Jadi lebih baik kembali ke Thailand aja karena kalau aku ke Belanda Bible nggak akan bisa hadir dipeluncuran Portalnya" jelas Biu

"Aku nggak apa kok sayang, lagian projectnya juga udah rampung hanya tinggal peluncuran saja. Aku bisa kok menemanimu ke Belanda jika sayang mau" ucap Bible lagi dengan lembut

"nggak, kita pulang aja besok" ucap Biu

"Ya sudah kalian berdiskusilah, mama mau mengantar Phi mu ke Bandara ia ingin ke Korea menemui Cristal" ucap mama Bible. Setelah kepergian mama Bible ke Bandara mereka mulai mendiskusikan beberapa hal dan tampak mereka sering kali memperdebatkan sesuatu.

"Babee, Please maafin yaaa" ujar Bible masih memelas kepada Biu untuk kesekian kalinya.

"Hmmm" jawab Biu singkat karena jujur saja ia masih kesal lalu berlalu pergi ke arah Balkon kamar Hotel itu.

Bible yang melihat itu segera menghampirinya dan memeluk kekasihnya dari Belakang. Ia mermpererat peleukannya pada pinggang Biu, ia paham bahwa kekasihnya itu masih marah. Jadi ia tidak terlalu ingin menambah perdebatan mereka, Bible hanya memeluk erat Biu sambil sesekali membubuhkan kecupan - kecupan di ceruk leher dan bahu kesukaannya itu melepas rasa rindunyanya kepada Biu.Biu hanya diam tidak terlalu memperdulikan dan tidak menolak hal yang kekasihnya lakukan karena sebenarnya ia juga sangat merindukan Bible akan tetapi ia juga masih kesal jadi ia mendiaminya saja.

******

-TBC-


HOPE YOU ALWAYS HAPPY ^-^

THE SECRET -  "Only We Know"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang