17

123 16 0
                                    

Happy Reading ^-^

******

*Korea

Biu sampai di Korea setelah beberapa jam penerbangan. Ia langsung menghampiri Perusahaan tantenya yang tidak lain adalah Cristal.

 Ia langsung menghampiri Perusahaan tantenya yang tidak lain adalah Cristal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cristalmasuk ke dalam ruangannya sambil membaca sebuah makalah

"PHIII, jahat sekali sampai kau tidak melihatku haaa" teriak Biu kepada Cristal yang langsung meletakkan jasnya di kursi kerjanya sedangkan di sana ada Biu yang masih mendangnya dengan tatapan kesal. Memang benar Cristal yang tidak mengetahui kedatangan Biu dan juga ia sedikit terkejut karena teriakan Biu

"HAAAA, ngapain kamu di Korea?" tanya Cristal.

"Liburan wleeee, aku tuh capek kerjaaa tau... kenapa? nggak boleh?" rengek Biu dengan gayanya.

"Sendirian?" tanya Cristal yang merasa heran.

"iyaa, mami kan lagi pergi ke Belanda terus, papi sedang ke rusia jadi mau nggak mau Biu nya pergi sendiri lah..." Jelas Biu.

"Bible? phi Jo-mu? Kemana mereka, salah satu dari mereka pasti bisa menemanimu ke Korea kan, kalau kamu datang sendiri seperti ini membuat Phi nya khawatir kalo terjadi apa-apa sama Biu" ujar Cristal.

"Bible nya lagi sibuk sama project baru, terus Phi Jo-nya juga lagi sibuk banget buat ngurusin acara malam perusahaan sejak phi balik ke Korea" jelas Biu dengan wajah malasnya.

"BIU!!! kamu pasti kabur kan ke Korea sendirian, Phi yakin. Kamu nggak bisa bohongin phi, phi sudah sangat hafal akan tabiatmu itu dari dulu kalau kamu ada masalah dengan seseorang kamu pasti bakalan menghindarinya atau kalau tidak kamu di larang pergi kan sama Bible dan Jo" selidik Cristal.

"Gimana mau melarang, perduli ama Biu aja nggak!!" bisik Biu dengan nada kecil dan Cristal hanya mendengar samar-samar gumaman Biu itu.

"Apa yang kamu bilang barusan?" tegas Cristal.

"nggak kok phi, Biu benaren nggak kabur kok, Phi bisa telfon Phi Jo deh jika Phi nggak percaya sama Biu" ucap Biu yang sebenarnya takut apabila Cristal benar-benar menelpon kekasihnya ataupun Bible untuk memastikan.

"oke - oke kali ini phi percaya. Lalu berapa lama kamu di Korea?" tanya Cristal

"mungkin hanya 2 hari saja Phi" jawab Biu

"lalu kamu mau kemana lagi setelah ke Korea?" tanya Cristal lagi yang sudah yakin bahwa Biu pasti ada masalah sehingga datang ke Korea.

"Belum tau sih, Biu tuh rencananya mau menyusul mami ke Belanda ataupun kalo nggak Biu mungkin akan ke London atau ke negara lain" jelas Biu

"terserah kamu aja lah asalkan kamu bisa jaga diri dengan baik, memangnya kamu menghindari siapa haa, Phi yakin kamu pasti menghindari salah satu diantara Bible atau Phi Jo kan..." ujar Cristal, namun Biu lebih memilih tetap diam dan enggan untuk menjawabnya.

THE SECRET -  "Only We Know"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang