*****
"Hmmmm haaa mereka kayak orang pacaran" Tatkala Jongsuk mengiyakan ucapan Jackson sambil memandang ke arah Bible dan Biu.
"Husss tau dari mana lo, ngak usah sembarangan wkwkw, orang Bible-nya senndiri udah punya pacar kok" Sanggah Bam Bam.
"Tau dari mana lo?" tanya Jackson pada Bam Bam.
"Hmm Gue pernah nggak sengaja liat dia lagi balas Chattan sambal senyum-senyum gitu, tapi ndak tau nama pacarnya soalnya dia cuman nulis kontaknya pake nama My Baby pakr love biru klo ndak salah" Jawab Bam Bam.
"Biu juga udah punya pacar semenjak kuliah kalo ndak salah" ujar Billkin pada teman- temannya.
"Jangan bilang lo pernah conf....." sentak Jackson pada Billkin.
"Hehehe guee udah confess gituu bulan lalu, terus ditolak soalnya dia bilang dia udah punya pacar semenjak kuliah dan mereka udah pacaran kisaran 7 tahunan gitu deh kata Biu" Ujar Billkin pada Jackson sebelum dia menyelesaikan kalimatnya.
"Wahhhh sayang banget padalah Bible ama Biu cocok banget gitu udah pasangan banget laaa" ujar Bam Bam lagi dan di iyakan oleh Win dan Bright yang sedang mengunyah sandwichnya.
"Dahhh laah ngapain ngurusin orang lain, loo aja masih jomblo aeeeeyy" ujar Bam Bam kembali
"Tapi loo nggak marah atau dendam kan sama Biu.... Gara- gara dia nolak loo" Ujar Win yang tiba – tiba menepuk pundak Billkin.
"Masa sepupu gue dendaman sih Yang" ujar Bright yg juga berdiri tidak jauh dari Win.
"Yaaa enggak laaah gilaa lagian gitu – gitu juga teman kita jugaaa hahaha. Lagian berkat Biu nolak gua seblumnya, jadi sadar ternya ada orang lain yg gue sukka pakee banget" semangat Billkin melirik ke arah meja di depannyanya.
"Wait a minute, wait jangan bilang kalo gebetan loo yang sekarang itu PP yaa" ucap Win beribisik kaeah Billkin sambal melirik ke arah PP.
"ehehehehe bener banget Win loo emang cerdass" tawa Billkin pelan.
"Siaaaa anjing gue aduinn ke PP yaa loo, kalo lo ngincer doi" Ujar Win sambil menggeplak bahu Billkin cukup keras hingga PPsedikit melirik ke arah mereka.
"Hehhhh sssssttt loo diam yaaa sat biar nanti kalo doi tau nggak surprise lagi dong, biar gue yg confess sendiri aja, biar gentle gituu ahahay" Tawa Billkin sambil melirik yang kembali PP melanjtkan obrolannya dengan karyawan yang lain.
"Hmmm semangat deh loo buat ngerjar PP- nya" Ujar Bright memberikan semangat pada seupunya itu.
"Hmmm tenang aman, ini juga baru mulai aktif pdkt sihh guenya" ujar Billkin sambil tersenyum.
"Ciahhhh aktif pdkt niieee yeeeee udah kayak on sosmed aja loo" Ledek Win yang disertai dengan tawa teman – temannya.
Seiring berjalannya waktu, gosip kedekatan antara Bible dan Biu pun perlahan mereda. Yaah meskipun kadang-kadang kembali memanas saat mereka usai melaksanakan Latihan untuk pekan seni Perusahaan mereka. Kabar baik justru dating dari hubungan Billkin dan PP yang mengalami perkembangan pesat, karena beberapa hari yang lalu Billkin menyatakan persaannya dan diterima oleh PP. Sehingga keduanya remsi menjadi sepsang kekasih.
*****
akhir minggu ini divisi satgas khusus Kembali disibukan dengan persiapan peluncuran portal baru mereka. Biu, Win, Iu , PP dan Young sedang mengadakan rapat dadakan dirumah Biu. Sementara untuk sisa anggota lainnya sedang mengerjakan laporan proyek mereka diriumah Bible.
Semua orang sedang focus sampai teralihkan dengan ponsel Biu yang bergetar tanda ada seseorang yang menelfonnya. Setelah ia melihat nama penelfonnya ia kemudian langsung mengangkatnya. "Haloo P'Jo" sapaBiu pada seeorang yang diseberang sana sedang menelfonnya.
"Biu, bisa jemput Phi dibandara nggak? soalnya Phi telfon kerumah nggak ada yang angkat. Phi mau pake taxi tapi Phi lupa Cuman punya dolar and paman taxinya tadi menolak menggunakan Qris kerena qris dia sedang bermasalah katanya" ujar Jo disebrang sana.
"oke – oke, aku otw kesana Phi sekarang" tatkala Biu menutup telfonnya.
"sorry nih guys kalian bahas ide -ide untuk halaman depannya aja dulu ya, ntar jangan lupa sesuaiin sama konsep nya anak dari divisi – divisi lain. Kalo mau trial portanya jalan lancer atau nggak gue nggak bisa ngawasin sekarang karena mau jemput Phi -ku kebandara dulu bentar" pinta Biu pada teman- temannya.
"Kenapa nggak suruh pake taxi aja Biu?" tanya Young salah satu anak magang yang medapatkan tugas di divisi mereka.
"Qris dia belum setting pake uang sini kayaknya soalnya baru balik dari Inggris" jawab Biu seadanya.
"lo berangkat aja Biu, ntar mereka gue yang awasin, kita trial pake app yang ada di laptop lu aja yang kita install waktu itu" Saran PP.
"O benar juga, lupa – lupa. Kalo gitu ambil aja deh dikamar, laptop atau ipad terserah mau pake yang mana. Dua – duanya udah aku instalin kok. Laptopnya diatas meja belajar gue ya" Jelas Biu,dan dengan segera PP ke kamar Biu untuk mengambil benda yg dia perlukan.
Saat PP memasuki kamar Biu betapa terkejutnya ia,akan pemandangan yang ia lihat. Karena terlalu banyak item dan barang – barang couple yang Biu miliki. Sudah bisa di pastikan pasangannya ada pada kekasihnya, mulai dari swetear hitam yang bertuliskan "my boyfriend is B" dengan gambar setengah hati warna merah, kemudian kalung berbentuk love dengan lubang di bagian atas samping yang memastikan bahwa kalung tersebut berpasangan dengan sebuah panah yang entah ada dimana, kalung mawar yang dikelilingi oleh borgol dan seperti ada lubang untuk gambar pisau yang menusknya tang entah kemana pisau tersebut. Belum lagi gelang dan cincin yang terletak di samping meja Biu, hal itu membuat PP tercengang.
Hal yang paling membuatnya heboh sendiri yaitu Sneakers couple milik Biu yang sempat ia lihat beberapa waktu lalu di toko sepatu dan ia masih ingat kalau sepatu tersebut hanya bisa di beli bersamaan dengan pasangannya karena ia ingin membeli sepatu tersebut. Namun penjaga toko tersebut tetap tidak ingin menjualnya jika hanya dengan 1 pasang saja alias tidak bersamaan dengan pasangannya. PP terus mengamati isi kamar Biu dengan seksama, namun tidak terdapat foto sang kekasih hanya ada beberapa foto Biu bersaam rekan kerjanya dan beberapa saat kuliahh, Ketika Biu dengan Bible saat meraih juara yang sudah dipastikan ia berfoto bersama piala-piala dan medali kejuaraannya. Setelah mengambil laptop Biu, PP kemudian kembali langsung ke taman belakang rumah Biu, disana terlihat Biu sedang menjelaskan beberapa tahap dari portal web yang mereka kembangkan.
"Kok lama banget sih loo?" Tanya Win penasaran yang melihat PP berjalan ke arah mereka.
"Hehehe tadi pipis dulu ,nihh laptopnya" bohong PP menjawab Win dan menyerah kan laptopnya pada Biu.
Biu melihat itu pun langsung mengambil laptop yang ditangan PP dan menghidupkannya
"Yakkkkk Biu Biu Biu kok semua barangmu couple semua sih?" PP berteriak dengan semangat seraya duduk di depan Biu yang sedang menghidupkan laptopnya.
"Hmmmm ituu..."
*****
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET - "Only We Know"
FanfictionBagaimana jika hanya mereka yang tau rahasia ini apakah akan terungkap?? All caracter mixx antara thai ama korea ya happy reading