23

131 14 0
                                    

*Happy Reading  _.-._

******

*Seminggu Kemudian ...

Meskipun hubungan ke duanya sudah di ketahui oleh teman-temannya, tetapi mereka tetap tutup mulut. Kedekatan antara Bible dengan Hayi mulai berkurang tetapi kedekatan mereka tetap saja masih membuat Biu cemburu karena Bible tetap mengantar jemput Hayii atas perintah Phi nya (perintah yang Biu tidak tau pastinya) bahkan ia terlalu sering menolak ajakan Biu untuk keluar makan bersama dengan alasan telah ada janji dengan Hayi. Hal itu juga mebuat Biu kesal. Tidak ada perubahan dari sikap Bible bahkan menjelang hari ulang tahun Biu dan hal tersebut membuat Biu semakin cemburu dan untuk mengurangi rasa cemburunya ia juga sedang menjadi dekat dengan salah satu junior baru yang bernama Yugyeom, tidak berbeda jauh dengan Bible yang selalu mengantar jemput Hayi, Yugyeom juga rajin mengantar jemput Biu walaupun Biu sudah sangat sering menolak. Yah Biu juga sama orang tidak enakan menolak orang lain jadi mau gimana lagi dibandingkan dia makan hati sendir akibat cemburu sementar belum mengungkapkan hubunggannya dengan Bible, jadi ia iyakan saja pikirnya. Bahkan Biu sudah beberapa hari tidak pernah lagi berangkat ke kantor bersama Bible agar ia tidak terlalu termakan api cemburunya karena apabila Bible mengajaknya maka ia akan langsung menolaknya sampai pada suatu pagi.....

"Biu hari ini aku yang mengantarmu" ucap Bible kepada Biu yang hendak beranjak keluar pintu rumahnya.

"Nggak ah Bib, Yugyeom sudah menungguku di luar" jawab Biu

"NGGAK!! Pokoknya aku yang akan mengantarmu hari ini" tegas Bible dengan suara sedikit meninggi dan menahan lengan Biu.

"Aku nggak mau, kamu berangkat saja dengan Hayi seperti biasa" ucap Biu menghempaskan tangganya. Biu berjalan keluar dengan mata yang mulai berkaca-kaca dan saat ia hendak masuk kedalam mobIl Yugyeom lengannya kembali di tahan oleh Bible

"AKU BIALNG NGGAK YA NGGAK BIU" bentak Bible, mendengar bentakan Bible, Yugyeom pun keluar dari mobilnya

"Nggak usah kasar deh lo ama Biu" Ucap Yugyeom dan hendak melepaskan tangan Bible dari Biu, namun Bible dengan cepat menarik Biu ke dekapakannya.

"Its not you business BRO!" Ujar Bible mempererat dekapanya

"Jelas itu urusan gua karena Biu pacar gua" Ujar Yugyeom memanasi dan hal tersebut membuat Biu kaget

"WHAT THE F***!! ,,, Nggak usah asal ngomomg deh lu, Biu itu PUNYA GUA!" jelas Bible melepaskan dekapannya yang hendak memukul wajah Yugyeom.

"Nggak Bible, Yugyeom hanya....." ucap Biu yang mencoba menahan Bible

"Yaaaa, Build kita baru jadian dan kamu mengatakan kita nggak punya hubungan apa-apa, aku nggak mau hubungan kita di tutup-tutupi lagi Build jadi sekarang kamu katakan saja yang sebenarnya" ucap Yugyeom memotong perkataan Biu dan mencoba mempropokasi Bible.

"Apa benar itu Sayang?" tanya Bible mulai melembut sambil memngelus pipi Biu

"ngg.. gak..." Biu tidak melanjutkan perkataanya karena Yugyeom telah menarik tangannya

"Ayo Build kita pergi saja, buang – buang waktu saja" ucap Yugyeom dan membukakan pintu mobil nya untuk Biu. Bible dengan wajah yang telah memerah langsung menuju ke arah Yugyeom dan menarik kerah bajunya dari belakang dan menonjoknya hingga Yugyeom terpelanting.

"Yaakkkk..." teriak Biu ketika melihat kejadian tersebut

"DASAR BRENGSEKKK BERANI-BERANI NYA LO!! KALO LO MAU REBUT BIU DAR GUA HADAPIN GUA SECARA JANTAN "ucap Bible berapi-api.

"Stop Bibb,,, stop sayang" ujar Biu berlari kearah Bible memeluknya dari Belakang yang sambil terisak.

"Gue tantang lo balapan Mobil besok malam and kita liat siapa yang menang... itu yang pantas mendapatkan Biu!" tantang Bible.

THE SECRET -  "Only We Know"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang